tiga

1.1K 192 131
                                    

Pot pot vot vot fot for me^°^



1

2

3

Brakkkkk




















Anjing!sakit coy:*

"Bwahahahahaha" nah kan ketawa.

"Apa Lo ketawa ketawa! Bukannya bantuin malah diketawain, dasar sableng" ucap gue lalu bangun dengan tertatih tatih ala drama drama.

Jadi tuh gini gaes, gue jelasin supaya jelas,dan tidak ada kesalahpahaman, cielah. Gue tuh niatnya mau ngerjain tuh cowok, eh malah dia balik badan sambil masang muka komuknya, gue kaget, gue mundur kebelakang, nah dibelakang gue tadi ada meja, dan gue yang sempoyongan kedepan sedangkan tuh meja tetep ditempat, layangan kali gue:/.

"Anjir lagian lo ngapain deket2 gue gitu, kan gue takut gue ga suci lagi" ucap tuh cowok sambil gaya nutupin seluruh badannya, jijik sumpah, hilangin gue dari sini sekarang juga bisa ga sih?

"Sok suci lo taik'' ucap gue sarkas.

" Kutu onta lu, sonoh sonoh gue mau minggat dari sini ga guna debat sama lo, unfaedah tau ga"

"Anjir,yg laen pada ngantri sama gue, lah elo apaan? Mata lo siwer kayaknya, ke THT sana" ucap gue ngasal.

"THT buat telinga coyy, kurang pengetahuan lo, IQ gue sama lo beda 180° jadi sori gue ga selepel sama lo" Ucapnya lalu pergi.

Sementara gue? Gue lagi nahan amarah gue. Asep udah pada keluar dari bagian tubuh gue yang berlubang 🌚, lubang idung sama telinga gue udah mengeluarkan asap yang berwarna warni menjadi satu jadi pelangi. g.

"anjir segala bawa bawa IQ lagi, sok pinter tu anak, tapi emang kalo pinter gimana ya?" Ucap gue sambil jalan menuju kelas absurd gue,hh.

🌚🌚🌚

"Yuhuuuu gaesss, inces nan cantik tralalala ulalala ililili ulululu elelele baday ini kambek!" Ucap gue didepan kelas sambil ngibas ngibas rambut gue,stres!

"WOAHHHHHH! NJIN KAMBEKK!!" Teriak temen sekelas gue, aduh kok gue terhura gini ya?

"Ulululu aduh kalian sampe esaitid gitu nyambut kedatangan gue, terhura gue terhura" ucap gue seraya memeluk satu persatu temen gue yang jumlahnya 20 orang lebih itu, satu fakta yg harus kalian ketahui tentang gue : rendah heart:)

"terharu njin terharu" ucap salah satu temen gue sambil ngusap ngusap pala gue, bambam.

"Oiya dd lupa" ucap gue sambil gaya ala ala babi babi face. Dibacanya baybi baby ya gaes bukan babi binatang okeh.

"Geli njin, satu lagi njin kalo gabisa basa englis mending gausah deh njin gue sedih dengernya" laknat emang laknat! Tzuyu laknat!

"Iya juyu cantek" ucap gue sambil ngunyel2 pipinya, biar tambah imyut.

"Eh iya njin tadi ada yg kesini terus nitipin ini buat lo" Irene nyodorin kotak berbentuk ya kotak berwarna Oren dan dihiasi pita diatasnya ke gue.

SINIS | Na Jaemin - HeejinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang