[COVER SHOP INI TELAH DITUTUP]
Étincelle memiliki ketentuan sebagai berikut:
Rules untuk cover gratis:
1. Jangan memesan cover di tempat lain kalau sudah pesan di sini dan sebaliknya. Ya, sebenernya hak kamu juga. Tapi, ada baiknya kalo kamu lebih menghargai para artworker yang relain waktunya buat bikin cover kamu.
2. Tidak boleh meminta redo. Jika covermu sudah jadi, jangan meminta redo (buat ulang) kecuali aku ada typo di covernya. Tapi, kalo kamu memang typo dalam mengisi formnya, jangan minta redo ya.
3. Cerita kamu harus dalam status published. Aku tidak akan menerima ceritamu kalau masih draft. Tapi, kalau memang ada alasan lain, kamu bisa omongin dulu ke aku.
4. Kalau cover udah jadi, tolong konfirmasi mau dipakai atau tidak. Kalau tidak dipakai, aku bisa menggunakannya lagi untuk pesanan yang lain. Kalau mau dipakai, aku akan segera mengirimnya melalui LINE, whatsapp, ataupun email.
5. Tolong cantumkan credits. Cantumkan "Cover by nekoidp" di deskripsi ceritamu. Aku juga akan menambahkan watermark di covermu. Jika kamu merasa keberatan dengan watermark, silahkan pindah dari lapak cover ini.
6. Aku berhak menolak pesanan kamu. Entah karena sulit bagiku, atau form kurang jelas, ataupun attitude kamu.
7. Kamu boleh pesan sebanyak apapun di sini. Tapi ingat, belum tentu aku menerima semuanya. Kamu mau pesan dua, tiga, bahkan sampai sepuluh itu boleh. Tetapi, aku akan tetap memilih form mana yang bisa aku kerjakan.
8. Bisa saja hasil covernya tidak sesuai ide covermu. Jika foto yang kamu inginkan di ide covermu itu tidak bisa aku temukan, aku akan memakai foto lain yang menurut aku "pas".
9. Mohon bersabar jika pesananmu sudah aku terima. Jika sudah aku terima, pasti aku buat. Tolong tunggu. Jika kamu menanyakan kabar covermu, aku tidak segan untuk membatalkan pesananmu.
10. Jangan memaksa aku untuk menerima formmu. Kalau form kalian sudah aku tolak, ya sudah. Jangan mencari alasan lain agar aku menerima formmu.
Payment untuk cover gratis:
1. Follow akun aku secara permanen.
2. Cantumkan credits "cover by nekoidp" di deskripsi ceritamu kalau covernya dipakai. Jika tidak mencantumkan credits, akan aku teror :).
3. Tambahkan Étincelle ke reading list kamu. Reading list ya, bukan hanya library.
4. Vote 3 part di Étincelle (Welcome, Rules, dan Batch tempat kamu pesan). Vote semua part juga boleh. Tapi itu gak menentukan pesananmu diterima atau tidak ya.
Payment dilakukan sebelum cover jadi. Aku tidak akan memberikan hasil cover jika kamu belum melakukan payment.
Ingat! Melakukan semua rules secara sempurna tidak membuat formmu 100% diterima. Aku akan tetap memilih form yang bisa aku kerjakan dan aku berhak menolak formmu.
=======
Payment untuk cover berbayar:
ㅡCover yang berbayar hanya jenis vector.
ㅡHarga 10k via pulsa tsel per vector.
ㅡCover berbayar bisa langsung DM aku dan pasti aku terima. Kamu tidak perlu melakukan rules lagi.
ㅡKamu harus mencantumkan credits "Cover by nekoidp" di deskripsi ceritamu.
ㅡPembayaran dilakukan sebelum cover jadi. No cancel dan no refund ya.
Yakin bisa memenuhi semua ketentuannya? Yuk, ke batch yang memiliki status open!
KAMU SEDANG MEMBACA
Étincelle
No Ficción[CLOSED] Étincelle Wattpad Cover Shop Tempat kamu memesan cover wattpad untuk ceritamu secara gratis dan berbayar. © 2019 by Ines Dian