Maaf kalo semakin kesini semakin gajee ya:( aku Masi trs berusaha buat bagus cerita ini. So i am sorry:)
.
.
.
.
.
Happy Reading***
"BANGST!PUNYA MATA APA GAK SI LO NJING."
"Mata jangan taroh kaki goblk"
"Jalannya pake mata Jan pake dengkul"
Cacian dari beberapa cowok itu mampu menjadikan mereka pusat perhatian di kantin tersebut. Untungnya kantin tidak seberapa ramai jadi hanya beberapa orang yang menonton adegan itu.
Orang yang tengah di caci tak menanggapi cacian itu. Ia lebih menyibukkan diri untuk membersikan bajunya dari tumpahan makanan yang terjatuh tadi.
" Lu tuh tau gak sih bahasa manusia" geram winwin sambil menarik kra baju orang tersebut.
" Apa an sih gak ush tarik tarik"
"Anjir berani nih orang" sahut lucas.
"Gimana nih Ten enaknya di apain nih anak biar gak kurang ajar" tawar winwin dengan nada yang cukup sarkas.
Ten hanya menunjukan senyum jahatnya.
" Gue gak ada urusan sama kalian semua. Lagian bukan salah gue kok." Bela jaemin yang sudah mulai ketakutan.
" Bukan salah Lo?" Tanya hendry "eh gblk jelas jelas Lo tadi yang nabrak temen gue dulu. Dan sekarang Lo ngaku gak salah. Bangsat Lo" kesal Hendry dengan menunjuk jaemin.
" Gue tonjok lu sumpah" sahut winwin
"Udh"
"Lah kok"
"Gue bilang udh ya udh"
Ketiga cowok itu merasa bingung dengan temannya yang satu ini. Gak biasanya Ten langsung menyelesaikan masalah begitu saja tanpa adanya perlawanan.
"Ten kok Lo-"
"Ckck. Udh Lo semua cuma banyak bacot sedikit bekerja." Marahnya." Minggir" lanjut usirnya.
Ten mulai mendekat pada jaemin yang sudah merasa ketakutan.
" Lo tau apa kesalahan Lo?" Tanya Ten dengan menekan.
Jaemin keluh ia bingung dan sangat takut saat ini.
"Bangsat jawab njing" bentak Ten yang membuat seluruh isi kantin menengok ke arahnya.
Disisi lain jina dan jungkook yang tengah asik makan siang sempat terganggu karena adanya keributan itu dan membuat jungkook penasaran apa yang terjadi di sana.
" Kak disana ada apa sih kok rame rame?" Tanya jina
"Tau tuh gue juga penasaran." Jawab jungkook.
"Ada yang bertengkar kak!!" Histeris jina. "Lihat ada orang yang mau di keroyok" lanjutnya.
Jungkook yang mendengarnya itu semakin penasaran untuk lihat apa yang terjadi di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
~While~
FanfictionTerjebak dalam sebuah hubungan percintaan yang di bilang cukup rumit. Karena kisah cinta tersebut menyangkut masa kecilnya. Park jina seorang gadis yang cukup cantik. Harus berurusan dengan seorang cowok yang bernama Chittaphon Leechaiyapornkul. Ata...