Vomment!Hari ini maknae line bersama dengan Hoseok dan Yoongi hyung pergi ke supermarket. Banyak sekali kebutuhan sehari-hari yang sudah habis. Setelah Seokjin hyung menikah, Yoongi dan Hoseok hyung turut ambil alih dalam menjaga maknae line. Beruntung kookie dan chim cukup dewasa untuk anak-anak seusianya.. Kecuali, Kim Taetae.
"Hyung! Kookie mau banana milk!"
"Tunggu ya kookie, kita beli perlengkapan kamar mandi dulu baru ke area makanan." balas hoseok hyung. Hoseok sedari tadi sudah bersabar menangani ketiga adik nya yang cerewet.
"Sabun chim habis tidak ya?"
"Tadi, chim bilang sudah habis." kata Yoongi.
"Terus chim harus beli yang mana hyung?"
"Chim mau yang mana?" kata yoongi sambil menunjukan kedua botol sabun dengan varian berbeda.
"Chim mau yang gambar anak ayam saja hyung."
***
"Sampo kami sudah habis hyung!" kata taetae.
Karena chim, taetae, dan kookie sudah dijadikan satu kamar, mereka jadi goting royong untuk membersihkan kamar mereka.
'Kalian harus bersihkan kamar sendiri! Nanti kalau ada kecoak hyung tidak mau tangkap.'
Begitu kata Hoseok hyung. Mendengarnya saja sudah membuat ketiga bocah itu bergedik ngeri.
"Kalian mau sampo yang mana?" tanya Hoseok.
"Kalau yang banana milk tidak ada ya hyung?" kata kookie.
"Mana ada sampo banana milk?" kata yoongi sambil mencubit pipi kookie gemas.
Nampaknya di troli lain ada yang sedang terbakar api cemburu.
"Chim, mau sampo yang mana?" tanya yoongi hyung.
"T-terserah hyung saja!" kata jimin menunduk, sambil menahan wajah merah.
"Jadi, chim nya yoongi hyung cemburu ya?"
"T-tidak.."
"Tidak boleh begitu ya chim, kookie kan adik nya yoongi hyung juga."
"Maaf hyung.."
"Tidak apa-apa, tidak usah sedih lagi.."
***
"Bau matahari itu seperti apa hyung?" kata taetae.
"Bau matahari?"
"Ini, menghilangkan bau matahari." kata taehyung sambil membaca deskripsi pada sampo anak-anak pilihan mereka.
"Matahari ada bau ya?" kata chim.
"Bukan begitu, kalian ingat tidak saat taetae masuk rumah sehabis berlari di taman belakang?"
Mereka bertiga menggangguk imut.
"Taetae bau matahari..."
"Maksudnya seperti bau kepala begitu hyung?"
"Betul.. Memangnya siapa yang bau kepala?"
"Taetae!" jawab mereka kompak.
Tbc,
100 vote, next.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie's Diary
FanfictionCerita keluarga bangtan yang rusuh ngurusin kookie, update suka-suka 😌🙏🏻