Yoongi baru saja selesai mengerjakan proyek lagu-nya di genius lab. Dengan mata yang sudah seperti rakun, yoongi keluar dari studio yang bahkan dijadikan rumah keduanya itu mengingat dia memang jarang keluar dari basecamp nya itu. Tujuan yoongi hanya satu, tidur. Tidur yang panjang setelah sedari pagi mengerjakan proyek lagu-nya yang sangat rumit.Hiks.. Hiks..
Bukan Yoongi yang menangis. Suara isakan kecil terdengar dari kamar si bungsu. Semua hyung-nya sudah tidur dan hilang di alam mimpi.
"Apa dia sakit? " gumam yoongi.
Perlahan yoongi membuka pintu bergambar super hero itu dan menemukan si adik sedang duduk di atas kasurnya sambil mengusap mata dan pipinya karena dibanjiri air mata.
Yoongi bingung, biasanya kookie jarang menangis walaupun dia yang paling kecil. Dia hanya menangis kalau benar-benar kesal atau sedih. Kalau di ganggu taehyung saja paling ia hanya mengerucutkan bibirnya dan melipat kedua tanganya didepan dada. Namun, saat ini kookie menangis tersedu-sedu dan cukup membuat yoongi khawatir.
"Kookie-ya, gwenchana?" tanya yoongi sambil membawa sang adik di pelukanya.
Jelas kookie menggeleng. Kalau tidak terjadi apa-apa, tidak mungkin si bungsu menangis tersedu-sedu begini.
"Ada apa kook? "
"K-koo t-tidak bisa t-tidur. " katanya sambil tersedu-sedu. Ini bukan masalah besar bagi yoongi, karena awalnya ia mengira adiknya terserang demam atau semacamnya. Tapi, hal ini merupakan masalah besar bagi kookie. Karena kata seokjin-hyung, kalau kookie tidur terlalu malam, kookie tidak bisa menonton tayo lagi. Serial kartun yang sedang terkenal karena soundtrack nya ini memang telah menjadi kegemaran kookie belakangan ini.
Akhirnya yoongi membawa kookie ke kamarnya dan menyuruhnya tidur dalam pelukannya. Tak sampai lima menit berlalu, adik bungsunya yang tadi menangis sudah terlelap di pelukan yoongi.
Hal sederhana ini bisa membuat yoongi bahagia. Melihat adiknya yang imut dan tidur dalam dekapannya. Jangan sampai jimin tahu, kalau tidak jimin tidak akan bicara dengan yoongi seharian. []
Vomment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie's Diary
FanficCerita keluarga bangtan yang rusuh ngurusin kookie, update suka-suka 😌🙏🏻