I'M BACK!

91 8 3
                                    

Haiiiiiiiiiiiii,

Setelah beberapa tahun akhirnya aku kembali! Disini masih ada yg nungguin cerita aku gak?

Maaf maaf maaf! Aku bisa jelasin ke kalian semuanya:)

Dr awal kelar part 27, aku udah mager bgt nulis saat itu karena tugas sekolah numpuk, ada try out les, uprak, us, un dll. Sampe akhirnya aku mutusin utk stop dulu beberapa bulan. Tapi malah lanjut bertahun2 krn lupa, dan aku juga mulai ngeh anak2 wattpad skrg udah kebanyakan baca cerita yg anak2 SMA gt, dan udah jarang yg cerita2 tentang 1D, 5SOS gini. Apalagi skrg lagi ngetrend banget kaan sama kpop. Dan jujur pas aku balik ke akun ini wkt itu, banyak bgt yg keluarin cerita dari cerita BTS, EXO, dll yg semakin buat aku mager lanjutin:(. Im sorry!

Dulu aku sempet balesin beberapa message dr kalian yg minta aku lanjut. Tapi maaf cuma aku read krn aku pikir cuma 1-2 org doang yg masih mau baca cerita iniii.

Lalu tiba2 pacar aku bilang kalo dia abis baca cerita aku yg ini, trus dia kaget kalo yg ngevote cerita aku sama yg baca cerita aku tuh sebanyak itu:). Itu bikin aku kayak, "hah masasih" "emang iya?" Krn aku bener2 ga nyadar guys kalian sebegitunya bgt sama cerita inii! Makasih banget ya!

Aku sempet mikir, aku lanjut aja kali yaa? Dan pacarku juga suruh aku lanjut berkali2 krn liat comments kalian. And then yaudaah aku download wattpad skrg! Dan aku penasaran kalian yg masih stay nunggu cerita ini lanjut, mau dilanjutkan lagi kah? Atau tidak?

Rencananya sih aku mau buat cerita baru lagi tp nggak tentang 1D. Tapi juga sambil lanjut cerita ini kalo masih ada yg minat☺️.

Let me know ya! Comment yaah bagi yg masih minat!

Thankyou and sorry guys!❤️

Love At The First Sight (Zayn Malik Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang