Chapter 12

62 4 9
                                    

Di Venue
Mini Concert Onewe
Pukul 20.30

Baru beberapa lagu yang dinyanyikan Onewe, kamu udah ga sanggup buat berdiri di depan. Akhirnya kamu dan Kayla menonton dari bagian belakang.

Sebelum menuju ke bagian belakang, kamu dan Kayla memberi kode ke Harry yang sedang dipanggung, kalau kalian akan menonton dari bagian belakang.

"Kamu kenapa? aku perhatiin dari tadi kayak bete gitu.." tanya Kayla ke Kamu, karena sejak datang tadi Kamu terlihat tidak begitu menikmati acara.

"Aku ga kenapa-kenapa Kay." jawab Kamu tanpa menoleh ke Kayla sedikit pun.

Saat kamu dan Kayla sedang menikmati lagu yang dibawakan Onewe, tiba-tiba dari belakang Kayla ada seorang pria menyoleknya dan meminta dia untuk tukeran tempat disebelah mu.

"Kay, ambil minum yukk.. Ehh siapa nih yang nutup-nutup mata gw." saat Kamu akan mengajak Kayla beli minum, tiba-tiba pria itu menutup kedua matamu.

Kamu memegang tangan pria yang menutup kedua matamu itu, dan sedikit menghirup aroma parfum pria itu. Kamu bergumam,

"Kayak kenal sama tangannya, ini juga wangi parfumnya mirip sama...."

"Kak Jeff??!!!" ucapmu kaget ketika sadar kalau yang melakukannya itu Kak Jeff.

"Hai.." sapa Jeff dengan senyum khasnya ketika tangan Jeff sudah tidak menutup kedua matamu dan kamu menatapnya agak lama.

" sapa Jeff dengan senyum khasnya ketika tangan Jeff sudah tidak menutup kedua matamu dan kamu menatapnya agak lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Source: sseul8

Ada sirat kerinduan disepasang kedua mata kalian.
*baru ditinggal ke jogja beberapa hari ya*

"Kangen... Kak Jeff.. hiks..." kata kamu sambil memeluk Jeff.

"Kok ga bilang kalo pulang hari ini?" lanjut kamu masih di pelukan Jeff dan tangan Jeff mengelus rambutmu.

"Kamu kan lagi nonton teman kamu perform, terus mau kamu batalin demi jemput aku ke bandara. Nanti dia ngambek ke kamu. Hehe."

"Kakak sendirian kesini?"

"Sama Bobby aja, yang lain masih pada di Jogja. Ada urusan sebentar. Crew juga cuman beberapa yang ikut balik. Sisanya sekalian liburan disana." jelas Jeff.

"Tuh mereka udah mulai lagi. Lanjut nonton yuk." lanjut Jeff.

Akhirnya kalian nonton bersama, dengan Jeff memeluk erat kamu dari belakang. Dan kamu sangat menikmati kebersamaan mu dengan Jeff.

Jeff & You🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang