Chapter 8

63 3 5
                                    

Pagi hari di Apartment Jeff dan Dylan
Kamar Jeff

"Woy, Jeff... Bangun, katanya mau nge-date." Dylan membangunkan Jeff masih asik di alam mimpi.

"Haeemm.. Iya.." jawab Jeff yang setengah sadar.

Ruang Tengah

"Tumben Pak Dylan udah wangi?" tanya Jeff begitu dia udah sadar sepenuhnya.

"Mau sarapan ditempat Letta.." jawab Dylan.

"Pagi-pagi udah ngapel aja. Hihi.." goda Jeff.

"Ga ada makanan bro." kata Dylan.

"Eh, Lan.. Lw serius gini-gini aja sama Letta?" tanya Jeff mulai serius.

"Gini-gini aja gimana maksudnya?" tanya Dylan balik.

"Ya status lw berdua. Lw ga mikir kalo nanti tiba-tiba ada cowo yang deketin dia?" tanya Jeff lagi.

"Banyak kalik cowo yang deket sama dia, dia-nya biasa aja tuh."

"Maksud gw, kalo ada yang bener-bener ngajak dia serius. Terus dia jadi suka sama tuh cowo gimana?"

"Ngacok lw, ga mungkin." elak Dylan.

"Ga mungkin gimana? kemarin pas kita tampil di Taman Kota. Lw lupa Letta dideketin cowo? itu temennya Harry."

"Ya terus?" tanya Dylan berusaha tidak peduli.

"Astagah Pak Dylan.... Lw ga liat cara tatapan tuh cowo ke Letta. Kayaknya dia tertarik sama Letta. Lw ga takut Letta diambil sama tuh cowo?" kata Jeff greget.

"Pagi-pagi harus ya ngomongin ini." kata Dylan mulai kesal.

"Terserah lw sih, gw ngomong gini bukan karena gw udah punya cewe. Kalian tuh teman gw, gw ga mau ngeliat kalian salah pilih." kata Jeff menyudahi pembicaraan mereka.

^^^^^

Jeff tiba dirumah mu

"Morning beb.." sapa Jeff ketika kamu membuka pintu rumah.

"Morning.. Woahh bunga, cantik." ucap mu sambil tersenyum.

"Kayak kamu cantiknya." kata Jeff sambil menyerahkan bunga yang dibawanya ke kamu.

" kata Jeff sambil menyerahkan bunga yang dibawanya ke kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Masih pagi kak, jangan mulai. Btw makasih bunganya, kak masuk dulu yuk. Diajak bunda sarapan." ajak kamu masuk kedalan.

"Wahh ketemu camer niihh." ucap Jeff senang.

"Kakk.. Please~"

^^^^^

Didalam mobil Jeff

"Kak, kita mau kemana?" tanya kamu.

"Kamu mau-nya kemana? Pokoknya hari ini terserah kamu mau kemana." kata Jeff.

"Dufan yuukk.. Udah lama ga kesana."

"Ayookk.." Jeff menyetujui permintaan mu, dan dia pun menyalakan mobilnya lalu menyetir mobilnya menuju Dufan.

Di Dufan kalian menaiki berbagai wahana, mulai dari yang biasa aja sampai yang paling ekstrim.

Saat makan siang, kamu sibuk dengan handphone mu. Jeff sedikit kesal, karena merasa dicuekin sama kamu.

"Chatting sama siapa sih? sampe aku dicuekin." kata Jeff sambil cemberut.

"Ini kak sama Harry, ngomongin tugas akhir. Ga kenapa-kenapa yah? Bentar ajaa..." kata kamu sambil mengeluarkan puppy eyes.

Yup kamu satu jurusan sama Harry di Kampus. Dan kebetulan kalian satu group juga untuk tugas akhir nanti.

"Iya ga kenapa-kenapa, kesayangan aku." kata Jeff sambil mengelus kepala mu.

"Tangan kamu kecil juga ya beb. Jadi gemes~" goda Jeff sambil menaruh telapak tangan mu ke atas telapak tangannya yang besar.

"Haha... Bentar kak mau aku foto, terus share ke instagram aku.." kata kamu sambil mengambil foto kedua tangan kalian.

" kata kamu sambil mengambil foto kedua tangan kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Caption:
Baby take my hand 💕

^^^^^

Acara kencan kamu dan Jeff pun selesai. Jeff mengantar mu sampai rumah. Namun sesampainya didepan rumah mu, Jeff minta jalan-jalan sebentar di sekitar rumah mu. Akhirnya kalian sampai di sebuah taman dekat sana dan kalian pun duduk dikursi taman.

"Bakal kangen kamu nih seminggu ga ketemu." kata Jeff sedih. "Kak.. Sekarangkan teknologi udah maju, bisakan video call-an." hibur kamu.

"Baik-baik yaa, makan yang teratur. Jangan keseringan sama Harry." kata Jeff. "Cemburu nihh yee. Hahaha." goda kamu.

"Cup.." Tiba-tiba Jeff mengecup bibir mu. "Kakkk.. Apaan sih.." kamu kaget.

"Cup cup cup..." lagi-lagi Jeff mengecup bibir mu berkali-kali. "Kakk.. malu kalo diliat orang." kata kamu.

"Oh jadi kalo ga diliat orang, kamu ga malu." goda Jeff. "Kakk... udahh dong." pipi mu mulai memerah.

"Baik-baik ya kak pas di Jogja nanti, jangan lupa berkabar." kamu berkata sedikit manja. "Iya beb.."

Kemudian Jeff mengecup kening mu. Dengan penuh perasaan sayang.

 Dengan penuh perasaan sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jeff & You🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang