Chapter 11

54 6 14
                                    

Sammy update video on InstaStory

Dan di video itu ada tulisan,"Nih pangeran kuda kalian tidur lelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan di video itu ada tulisan,
"Nih pangeran kuda kalian tidur lelap."

Lalu mention kamu dan Letta. Kamu yang merasa ada pesan masuk di instagram pun membukanya. Dan kamu langsung tertawa ketika terfokus pada Jeff yang sedang tertidur lelap.

"Hahahahaahha" kamu tertawa sampai keluar air mata.

"Hehh lw kenapa sih? Lagi di perpustakaan jangan berisik." tegor Harry sambil meraup wajah mu.

Sudah dari pagi kamu di Perpustakaan kampus, karena sedang menyicil tugas akhir dengan Harry.

"Pacar lw, ga jadi balik hari ini?" tanya Harry membuat mu agak bete.

"Ga jadi.. huufftt, padahal udah kangen banget.." kata kamu sedih.

"Bagus..." ucapan Harry membuat mu reflek memukul kepala Harry.

Plaakkk!! "Sakiiit ijaahhh..." kata Harry sambil mengelus kepalanya.

"Kayaknya seneng banget mas."

"Iya dong.. soalnya kalo hari ini dia jadi balik. Pasti besok dia nyusulin lw ke venue. Terus ga merhatiin gw sama anak-anak lagi tampil. Malah asik pacaran." jelas Harry.

"Kenapa sihh sensi banget sama Kak Jeff. Ya ga lahh.. Dia kan capek habis perjalanan jauh. Ngapain nyusul-nyusul segala."

"Yaa kan dia bucin banget sama lw, pasti apapun dilakuin sama dia. Yang di Taman Kota aja nekat nembak lw." kata Harry membuat mu tersipu mengingat kejadian di Taman Kota.

Lalu kamu melihat jam, dan ternyata jam sudah menunjukkan pukul 2 siang. Lalu kamu terkejut,

"Astagah udh jam 2 siang???"

"Iyaa.. kenapa??" tanya Harry.

"Gw ada janji sama Kak Letta.. Mau shopping baju buat besok.. Gw cabut duluan yaa harr." kata kamu sambil merapihkan barang bawaan mu.

Sejak kamu pdkt sampai jadian dengan Jeff, kamu jadi dekat dengan teman-temannya Jeff termasuk Letta.

Oiya, ga lupa kamu juga dekat dengan Lia, adek-nya Leo. Dan kalian juga seangkatan di Kampus tapi beda Fakultas.

Saat kamu ga bisa datang ke penampilan The Rose untuk menonton Jeff, Letta lah yang selalu mengirimkan foto-foto Jeff saat dia tampil diatas panggung dengan Bass kesayangannya.

Kamu juga udah menganggap Letta seperti kakak perempuan mu, karena kamu adalah anak tunggal.

"Sama Kayla juga?" tanya Harry.

"Ga, dia kan lagi ga enak badan."

"Hehh ga enak badan.. Tapi besok bisa dateng?" tanya Harry.

"Dateng kalo udah mendingan. Lw jangan lupa latihan buat perform besok.. Awas yaa kalo besok jelek, gw bakal ga dateng di next perfom lw." lanjut kamu.

"Iya iya.. Ga usah bawel.."

"Bye Harry.." pamit kamu sambil menepuk-nepuk kepala Harry. Ini adalah suatu kebiasaan mu ke Harry dan itu membuat Harry sangat senang.

"Bye.. See you tomorrow, hati-hati yaa.." kata Harry sambil tersenyum pada mu.

Di Mall, jam makan malam

Setelah kamu & Letta belanja, kalian pergi ke food court Mall untuk makan malam.

"Kak.. Tadi liat video yang di mention Kak Sammy?" tanya mu ketika sedang mengantri makanan.

"Iya liat tadi, sampe keselek aku pas minum. Hahaha.." jawab Letta.

Saat kalian sedang menunggu pesanan, tiba-tiba ada seorang perempuan menyapa Letta,

"Kak Letta??" sapa perempuan itu.

"Iya.. Ehh Hanna?" kaget Letta.

"Kakak apa kabar?" tanya perempuan itu sambil memeluk Letta.

"Baik Han.. Udah balik dari Seoul?"

"Udah dari beberapa hari yang lalu."

"Yang lain mana?" tanya dia.

"Nyari yang lain apa nyari Jeff, hihihi. Masih pada di Jogja, lagi ada Job disana." jawab Letta sambil menggoda Hanna.

"Oiyaaa.. ini kenalin cewe-nya Jeff." lanjut Letta sambil memperkenalkan mu yang sedari tadi hanya bengong memperhatikan mereka.

"Hanna.."

"Hai.. salam kenal.." kata mu.

"Cantik yaa, kok kenal Kak Jeff juga." batin mu dalam hati.

"Ya udah kak, aku duluan yaa. Udah ditungguin." pamit Hanna sambil mununjuk sesosok pria yang sedang menunggunya.

Setelah kepergian Hanna, kamu yang penasaran langsung bertanya ke Letta,

"Itu siapa kak?"

"Junior pas SMA, sekaligus mantannya Jeff juga." jawab Letta jujur.

"Mantan Kak Jeff?? Cantik yaa.." kata mu agak minder.

"Jeff belum cerita?" tanya Letta.

Kamu menggeleng dan berkata, "Ga ada cerita apa-apa, kemarin terakhir ketemu juga ga ada omongan apa-apa." jawab mu sedikit sedih.

"Aku juga ga nanya apa-apa sih ke Kak Jeff.. Hehe." lanjut kamu.

"Eh ga usah sedih sayang, udah masa lalu Jeff juga. Kalo ga salah dia juga udah punya tunangan. Kayaknya yang nungguin dia tadi tunangannya." hibur Letta.

"Jeff udah bucin banget sama kamu, ga mungkin lirik ke yang lain juga. Apalagi balikan sama mantan. Percaya deh." Letta meyakinkan mu.

"Senyum dong, nanti aku diomelin Jeff kalo kamu sedih." lanjut Letta.

"Iya kak, makasih hehe." kata mu sambil tersenyum lega.

Walaupun gitu, kamu masih agak sedikit penasaran. Karena tidak mendengar langsung dari Jeff tentang mantannya dimasa SMA.

^^^^^

Hanna, mantannya Jeff waktu SMA (Hayoung from Apink)

Hanna, mantannya Jeff waktu SMA (Hayoung from Apink)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr. PinkGarden419

Ya ga heran sih kalau tadi kamu agak minder. Cantik begini wujudnya......

Jeff & You🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang