01

309 37 2
                                    

"Eh itu bona bukan si?" Tanya taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Eh itu bona bukan si?" Tanya taeyong

"Iya yong , kenapa emang?" Jawab jaehyun

"Jirr , cantik banget" taeyong senyum

"baru ngeuhh lo? Dia emang cantik" jaehyun

"Suka gue kalo liat style baju dia kalo mau kekampus" taeyong

"Dihh, sejak kapan lo suka muji muji cewek? Perasaan pas lo udah putus sama jisoo, lo jadi ilfil ke cewe bahkan trauma" ucap jaehyun

"Lah itu dulu . Gue udah move on" jawab taeyong.

"Bona itu satu kampus sama kita" jaehyun

"Hah beneran ?" Taeyong kaget

"Iya . Lo ga tau juga? Astaga parah si lo yong" jaehyun

..

Tiba tiba taeyong dan jaehyun melihat bona melewatinya saat hendak pergi ke kelas . Hari ini emang jaehyun dan taeyong ada kelas pagi, dan kebetulan mungkin bona pun sama hal nya.

Taeyong senyum terkekeh saat melihat bona secara lansung . Emang bener, bona itu cantik ditambah style pakaian dan make up yang bona pakai sangat menyatu dengan tubuhnya dan make up yang menurut taeyong itu sangat natural, tapi masih cantik.

"Biasa aja liat nya" ucap jaehyun yang berdiri disamping taeyong.

"Idih, ini juga biasa aja" jawab taeyong

"Liatinnya di pending dulu, kekelas yu yong" ajak jaehyun, yang sedari tadi berdiri disamping taeyong dan menunggu temannya yang tengah menyukai seorang perempuan.

Taeyong akhir akhir ini emang banyak perubahan, semenjak dia putus dengan jisoo, taeyong yang jaehyun kenal dulu sangat berbeda dengan taeyong yang sekarang. "Gue suka lo yang sekarang yong" ucap jaehyun sambil berjalan disamping taeyong.

"Maksud lo?" Tanya taeyong heran kenapa tiba tiba jaehyun berbicara seolah dia berubah, emang si taeyong pun merasakan hal yang sama.

"iya gue suka lo yang sekarang, lo bener-bener banyak perubahan semenjak putus dari jisoo, Lo dulu bahkan sampe gamau kenal sma cewe karena trauma, Dan liat lo sekarang mulai suka sma cewe . gue seneng yong, Itu berarrti lo udah balik normal lagi" ucap jaehyun sambil merangkul tangannya ke pundak taeyong.

"Lo kira slama ini gue gila gitu? yakali, Cuma karena putus sama si cewe ga punya hati itu, Gue harus bener bener berenti jalanin hidup gue? Cewe banyak bukan cuma si jisoo doang, Lagi pula gue udah kelewat benci sma dia" jawab taeyong kesal, Semenjak putus hubungan dengan jisoo, Taeyong bener bener gamau tau soal jisoo lagi, Bahkan denger namanya aja dia gasudi.

"Bukan itu maksud gue tulul" jaehyun ikut kesal.

Hari ini hari yang paling indah menurut taeyong . Karena bisa liat cewe cantik yang tiba tiba memikat hatinya. Menurut taeyong ini adalah awal dia untuk nunjukin ke orang kalo dia bisa hidup tanpa mantannya itu.

Jam ngampus taeyong dan jaehyun udah kelar . Mereka berdua pergi ke aula untuk ketemu temen temennya. Pas dia jalan jaehyun ngomong kalo bona itu satu jurusan sama doyoung. "yong. Gue denger dari temen gue tadi kalo bona itu masuk jurusan management . Bukannya si idoy juga jurusan management?" Ucap jaehyun sambil berjalan.

"Hah beneran? Wah bagus dong . Peluang wkwk" taeyong senyum.

"Lebih detailnya tanya lansung si idoy nya ntar" ucap jaehyun. Jaehyun dan taeyong melanjutkan perjalanannya. taeyong lari terburu buru karena ingin cepat menemui doyoung. " biasa aja kali yong " jaehyun berteriak dari arah belakang taeyong, Posisi dia sedikit jauh dengan taeyong.

Saat taeyong sampai di aula, Ia lansung terburu buru mencari doyoung, tapi doyoung tidak ada di aula, Ia mencoba bertanya kepada teman temannya yang ada disana. "guys, Liat siidoy ga?" Tanya taeyong kepada teman temannya.

"Gue ga liat yong, Baru nyampe kesini" jawab yuta

"Coba tanya mark, Dia dari tadi di aula" jawab taeil .

Jaehyun tiba di aula dengan ngos ngosan, Sepertinya dia lari, "Gila lo yong, Gue lari lari ngejar lo tau ga" jaehyun berbicara kepada taeyong yang tengah berjalan kearah mark. "Suruh siapa ngejar" jawab taeyong.

Mark yang sedang bermain game terganggu dengan keadaan taeyong yang memanggilnya, "Mark" taeyong menarik-narik baju mark, Mark hanya fokus kepada game nya tanpa mendengar orang yang memanggilnya. "Percuma lo manggil manggil mark, gaakan dia jawab, liat aja dia fokus banget sma game nya" ucap jaehyun.

Taeyong mencoba terus menerus memanggil mark, Mark menjawab tapi tidak menoleh kearah taeyong, dia masih fokus pada game nya .

"Mark, Mark, Mark" panggil taeyong .

"Iya apaan bang" jawab mark dengan keadaan fokus ke hp.

"Liat siidoy ga?" Tanya taeyong .

"Bang idoy ? Tadi katanya mau kekelas dulu, Bentaran lagi balik ko bang" jawab mark yang fokus ke hp.

Taeyong menghela nafas, Dia hanya menunggu temannya datang, Tapi tak kunjung datang, Taeyong hendak akan pulang dan tiba tiba doyoung datang .

"Eh doy, Akhirnya lo dateng juga, Gue nunggu lo anjir lama bener si" ucap taeyong.

"Ada apaan emang ? Ko nyari nyari gue?" Tanya doyoung heran, tidak seperti biasanya taeyong bertanya kepada doyoung apalgi sampai menunggunya.

Taeyong hendak mengajak doyoung ketempat yang menurutnya enak untuk mengobrol, Tapi tiba tiba jaehyun to the point berbicara mengenai hal yang akan taeyong bicarakan kepada doyoung.

"Dia mau tanya soal bona doy" ucap jaehyun, teman temannya shock saat mendengar hal yang tadi jaehyun ucapkan.

"Hah bona? Bona yang kelas management itu?" Tanya yuta kaget.

Bangst jaehyun anjir - batin taeyong.

Taeyong hanya pasrah dengan ucapan jaehyun tadi .

"Iya" jawab jaehyun

Mark yang sedari tadi fokus bermain game , ia lansung shock mendengar ucapan jaehyun. "Hah?apa kata lo bang?ka bona yang cantik itu?" Mark kaget.

Gausah pake cantik juga gobs - ucap hati taeyong

Taeyong yang dari tadi bengong tiba tiba dia berbicara mengenai perihal yang tadi di ucapkan jaehyun. "iya gue mau nanya soal bona:)" taeyong tersenyum malu.

"Acieee~abang gue udah move on neehh" ledek haecan

"Baguslah, Dari pada ngegugulung satu cewe" ucap yuta

"Nah setuju" tambah taeil

"Yaudah, mau tanya apa?" Tanya doyoung.

"Bona beneran satu kelas jurusan sama lo?" Tanya taeyong gerogi

"Iya, Emang kenapa yong?" Jawab doyoung

"Beneran?" Taeyong tersenyum

"Iya beneran" jawab doyoung

"Oh yaudah nanti gue pc lu, Mau balik gue" taeyong

"Padahal disini aja kali" sambung jaehyun

Taeyong meninggalkan aula, Disusul dengan yuta dan jaehyun. "Gue juga mau balik" ucap yuta. "Gue juga" sambung jaehyun.



























Sebelumnya yang suka siders. Dibuang dulu ya sikap siders nya. Tolong buat temen temen kalo udah baca part mana aja tinggalin jejak dengan cara votmen. Hargai penulis!👌

Thxyou.

@mltw_y

CHASE - taeyong//bona.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang