"berangkat sekarang ka?"
"iya"
"tapii. bona belum ketemu temen bona, belum pamitan"
"yaudah kasih tau"
"okee hmm"
baru saja bona akan mengabari teman temannya bahwa hari ini keberangkatan nya ke US, teman teman nya tiba tiba datang dan mereka sedikit kaget karena mereka tidak tahu kalau bona akan pergi hari ini. mereka menghampiri bona.
"pergi sekarang bon?" tanya jennie
"iya"
"kita bakal pisah dong bon, hmm" nancy
"jangan lebay deh, kita kan masih bisa kontekan"
"tetep aja bakal jarang ketemu" nancy
"kalo lo kangen sama gue, lo tinggal Video call aja"
"oh iya bon, lo udah kasih tau taeyong tapi?"
"yang tadi gue pikirin tuh itu, bingung gimana cara ngasih taunya, terus juga kalo misalkan ketemu bakal ga sempet, liat aja gue udah mau berangkat kan:)"
"iya ya"
"yaudah deh nanti kita yang kasih tau taeyong"
"makasih uwwww" bona memeluk ketiga temannya.
"dek gimana udah ngobrolnya, takut ketinggalan pesawat nanti" teriak sehun dari dalam mobil
"yaudah, gue berangkat dulu, jaga diri kalian ya"
"lo yang harus jaga diri, sehat sehat terus" rose
"kalo udah sampe kabarin" teriak nancy ketika bona hendak melangkah menjauh dari arah temannya.
"okeee"
***
hari ini, tepat bona pertama kali menghirup udara yang berbeda dari sebelumnya, baru saja ia menginjakan kaki di negara asing ini, tapi yang ia rasakan hanyalah sebuah kerinduan, belum satu hari lho, tapi bona udah rindu aja.
hari ini sehun dan bona pergi kerumah barunya, bona mengira ia dan kakak nya akan menyewa sebuah apartemen untuk tempat tinggal sementara mereka, tapi ternyata sehun sudah membeli rumah lebih dulu sebelum keberangkatan nya ke negara asing ini, rumah nya lumayan besar sangat nyaman menurut bona, lokasi nya pun tak jauh dari lokasi tempat kerja sehun.
"ini rumah kita ka?"
"iya, gimana menurut kamu?"
"bagus, pasti mahal ya ka?"
"ya gitu hehe"
"hmm"
"yaudah masuk, kita liat liat kedalem"
"iya"
bona dan sehun melangkah masuk kedalam rumah barunya.
"kamar kamu diatas" ucap sehun
"oke"
"kayanya kakak hari ini ambil cuti dulu deh, harusnya sekarang masuk kerja, cuma kaka harus urus kuliah kamu dulu"
"hah? urusan kuliah ntar aja lah ka"
"ko gitu si, kamu harus tetep kuliah, inget kata terakhir bunda sama ayah, kamu harus jadi orang sukses"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASE - taeyong//bona.
Romancemengejar. dikejar. hal yang sama. sama-sama butuh perjuangan. - taeyong