04

110 14 0
                                    

Shnoo_h

Disukai oleh byunbaee dan 9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh byunbaee dan 9.000 Lainnya

Shnoo_h 👱‍♀️👫

Lihat semua 560 komentar

Byunbaee hmm

Nmjhy__uk duh hunnn 😁

_yeoll kenalin dong hun:v

_atuy kekenal

Hyunjae ^2

Rfrd__ kenalin dong hunn:v

Jinseok02 siapa tuh hun?😁

Hnbeen lah kekenal gue

Bobb__y @Hnbeen sama tung

Agusswg  cantikk euy

Jenn.y baru kali ini liat ahaha

Bn_ya lah cantik bener gue

Irnebae bguss

_Nncy deuhhhh

Mwrose hmm

Taeyong yang melihat postingan sehun merasa sangat kesal, karena sehun memposting foto bona, taeyong belum mengetahui kalo sehun itu adalah kakaknya bona, ia mengira bahwa apa yang orang katakan tentang bona, bahwasannya bona tidak pernah dekat dengan seorang pria itu salah ternyata, buktinya ada seorang pria yang memposting foto bona, "siapa si ni orang"  ucap taeyong kesal.

Taeyong yang sangat merasa kesal, ia memutuskan pergi ke kampus, eitsss-- ia kekampus bukan karena ada jam ngampus ya, tapi mau ke aula dance, buat nenangin hati sama fikiran karena ada hal yang membuatnya kesal, hari ini taeyong memang tidak ada jam ngampus.

Sampai dia aula, tidak ada satu orang pun di sana, june pun tidak ada, padahal biasanya dia selalu stanby kalo di aula, kadang juga dia menginap diaula bersama teman temannya yang lain. Tak selang lama taeyong masuk, mark tiba tiba datang membuka pintu dan kaget dengan kebradaan taeyong yang sedang melamun . "EANJIRRR BANGSAT SIAPA LU HAH" teriak mark kaget . Taeyong menoleh ke arah mark, dan mark merasa sangat lega karena itu taeyong bukan apa yang ia kira tadinya setan.

"duhh bang, lo ngagetin gue tau ga" ucap mark pada taeyong yang sedari tadi masih melamun.

Taeyong tak menjawab ucapan mark, dia masih dengan posisi yang sama, yaitu melamun. Mark duduk disamping taeyong dan menepuk pundak taeyong, "Awas kerasukan ntar, ngelamun mulu lo bang, kenapa si? Ga biasanya ngelamun"  ucap mark heran. "Gapapa" jwab taeyong singkat.

Taeyong dan mark hanya berdua di aula dance, tiba tiba doyoung datang, tapi tampaknya doyoung tak sendirian, ya,dia bersama bona tapi tidak dengan teman teman bona, doyoung sengaja mengajak bona ke aula dance karena akan mengerjakan tugas kelompok.

Doyoung membuka pintu.

Mark menoleh ke arah pintu . "Ketuk dulu ke kalo mau masuk"  ucap mark

"Bodo amat" jwb doyoung

"Lah ko ada kalian?gue kira aula kosong"  sambung doyoung

"Emang nya kenapa bang?"  Tanya mark

"Gue mau ngerjain tugas tadinya"  jwb doyoung

"Sendiri?" Tanya mark.

Tiba tiba bona menyusul dari belakang dan membuka pintu . "Ayoo doyy mau dimmaann--"  ucap bona terburu buru, dan tiba tiba ucapannya tidak ia lanjuti karena ada teman teman doyoung ternyata ada di aula, bona kira tidak ada orang lain di aula.

"Ehh bon, masuk aja"  ucap doyoung.

Taeyong yang sedari tadi melamun, ia sedikit kaget mendengar ada bona. Taeyong menoleh kearah bona. "Ehh yong, ada disni toh?"  Tanya bona dengan senyuman.

"Iya " jwab taeyong dengan senyum miring.

Singkat banget si-_ - ucap hati bona.

"Eh iya gue ijin ngerjain tugas"  ucap doyoung.

"Iya silahkan aja bang" jwab mark

Lah tumben ga gojeh liat bona  - ucap hati doyoung

Bona dan doyoung lansung meletakan tas nya di lantai, dan membuka tas nya lalu membawa buku serta laptop, bona yang sedari tadi terheran heran melihat sikap taeyong kepadanya, tidak biasanya taeyong bersikap seperti itu, kesannya seperti dingin.

Doyoung yang melihat bona terus melirik lirik taeyong yang sedang melamun itu, membuatnya juga merasa heran seperti apa yang bona rasakan.

"Bon lo ngerasa aneh ga sih sma taeyong?"  ucap nada pelan doyoung.

"Iya" jwab singkat bona.

Taeyong masih diposisi yang sama dari tadi, masih melamun menahan kekesalan, dan bona sibuk mengerjakan tugas kelompoknya bersama doyoung.

Tugas selesai

Setelah menyelesaikan tugas bona mengemasi buku bukunya, sudah cukup lama bona mengerjakan tugas dengan doyoung dari tadi, hingga tiba malam. Bona mendapati pesan dari kakanya yaitu sehun, seperti nya sehun tidak tau kalau bona tengah bekerja kelompok, dan mungkin dia khawatir karena bona belum juga pulang, padahal ini sudah menunjukan pukul 21:45.

Reddredddredd

Getar hp bona, dan mendapati pesan dari sehun.

21:47

SEHUN
De dimana, pulang, udah malem

"Doy,yong,mark gue balik dulu ya"  ucap bona setelah mendapati pesan dari kakanya.

"Ehh bon biar taeyong aja yang anterin, udah malam"  ucap doyoung

Taeyong lansung menoleh ke arah doyoung saat mendengar ucapan doyoung, begitupun dengan bona. "Ehh ga usah, biar gue naek taksi aja, kalo gaada taksi ya naik grab mungkin"  jawab bona. Bona lansung berpamitan dan pergi meninggalkan aula.

Tiba tiba doyoung berbicara kepada taeyong agar mengantar bona, karena sudah terlalut malam dan takutnya ada apa apa dijalan. "lo tega liat bona pulang sendirian?" Ucap doyoung .

"Iya" jawab taeyong . Ia lansung beranjak dari kursi dan pergi menyusul bona untuk mengantar bona pulang.

Ia melihat bona sedang berjalan sendirian, taeyong yang merasa bersalah karena sudah bersikap dingin kepada bona tadi. Taeyong lari mengejar bona, dan berjalan disamping bona. 

Bona yang kaget melihat taeyong yang tiba tiba berjalan disampingnya. Bona menoleh ke arah taeyong, "ehh yong, mau kemna?" Tanya bona

"Pulang" jawab datar taeyong.

Bona masih terheran kenapa taeyong bersikap sangat dingin kepadanya hari ini, apa bona melakukan kesalahan? yang jelas taeyong bersikap dingin karena sedang kesal.

Bona yang hendak memesan grab, tiba tiba HP bona diambil taeyong, "ikut gue aja" ucap taeyong.

Disisi lain bona bahagia dan disisi lain dia juga merasa heran, bona hanya ikut apa yang taeyong katakan.

Dann mereka masuk mobil, lalu pulang.






















Jangan lupa votmen guyss, jangan siderss ya, tidak baik untuk kesehatan😁




@mltw_y

CHASE - taeyong//bona.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang