08

90 9 0
                                    

INSTAGRAM

Shnoo_h

Disukai oleh yngty_ dan 8

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh yngty_ dan 8.900 lainnya

Shnoo_h walk everyday.

Lihat semua 450 komentar


Byunbae ceelaahhh dimana tuh hun?

_yeoll dimna hun? Ga ngajak

Nmjhy__uk taken by: nam joo hyuk

Bn_ya dihh jalan jalan mulu

Agusswg bawa oleh oleh lah

Zkdln gue ditinggal anjir

_Nncy bang pulang bwa oleh oleh

Jenn.y @_Nncy se7

Mwrose @_Nncy @Jenn.y se7

Grald calon kaka ipar:v

Hnbeen abang nya bona?

Tfann ehh bro makin ganteng aja, apa kabar?

Skj_oon ga ngajak hun

Rsya hun apa kabar?reuni lah

Shnoo_h g ada waktu untuk jwab komentar, sekian!

..

Taeyong dan jaehyun melihat bona melewatinya tadi, tidak ada sapaan dari bona, sepertinya bona tak melihat kebradaan taeyong dan jaehyun.

Tiba tiba taeyong melihat bona di hampiri oleh seorang pria, bona seperti tak menyukai kebradaan pria itu. Pria itu terlihat seperti orang yang sedang memohon minta maaf. Bona mencoba untuk pergi tapi pria itu terus menghalanginya, hingga terdengar suara yang cukup keras. "Lepasin" ucap bona, kepada pria itu yang memegang tangannya kasar, hingga bona merasa sangat tak nyaman.

"Ga bon, gue akan pergi sebelum lo maafin gue" ucap pria itu.

"Dengan cara lo yang kaya gini, lo pikir gue akan maafin lo? Lepasin tangan gue, atau kata maaf dari gue gaakn pernah gue kasih buat lo!" Ucap bona dengan nada sedikit tinggi.

Lalu pria itu melepaskan tangan bona, tapi tidak ada kata menyerah untuk pria itu, untuk menerima permintaan maaf dari gadis yang berada di hadapannya ini.

Taeyong hanya menatap keduanya dari kejauhan, ia tidak berani menghampiri bona dan pria itu, karena ia tidak mau ikut campur dan mungkin itu adalah masalah pribadi mereka berdua.

"Lo marah sama gue bon?" Ucap pria itu.

"Gaada hak marah sama lo" ucap bona datar.

"Kalo lo gamarah sama gue, kenapa lo tiba tiba ngejauh?" Ucap pria itu.

"Ini pertama dan terakhir gue ngomong sama lo! Denger, Gue ga marah sama lo, dan juga suka suka gue dong kalo gue mau ngejauh dari cowo ga punya hati kaya lo, ngerti?!" Ucap bona

"Ga punya hati?maksdnya?" Tanya pria itu heran.

"INTRO!" Ucap bona, lalu ia pergi, tetapi percuma, tangan dia ditarik oleh pria itu, dan sampai wajah mereka saling berhadapan, sungguh niat menjijikan, pria itu sperti akan mengambil kesempatan untuk mendapatkan hal yang mungkin akan membuat bona tidak nyaman, hanya terkisar beberapa cm bibir pria itu mendarat di bibir bona.

Tapi dengan sigap nya seorang lee-taeyong, yang merasa sangat tak menyukai hal yang akan dilakukan pria itu terhadap bona, membuatnya lansung menarik tangan bona dan mendarat di dekapan seorang lee-taeyong. Bona yang merasa kaget karena keberadaan taeyong dan sekaligus lega karena melihat taeyong menolongnya.

"Taeyong" ucap bona.

"Siapa lo?jangan ikut campur!" Ucap pria itu dengan nada kasar.

"Guee---" belum juga taeyong berbicara, tiba tiba ucapannya terpotong oleh bona. "Dia pacar gue" ucap bona tiba tiba, sehingga membuat taeyong merasa terheran heran kepadanya.

Bona memegang tangan taeyong erat, dan tiba tiba pria yang kini dihadapan taeyong, seperti sedang menahan emosi karena ucapan bona tadi. "Pacar?apa semudah itu lo ngelupain gue?" Ucap pria itu tak percaya.

"Mudah, buktinya gue udah punya pacar yang jauh lebih baik dari lo" ucap bona

"Mending kita pergi aja, gausah liat dan dengerin ucapan manusia ini" sambung bona, lalu ia menarik lengan taeyong dan mengajak jauh pergi taeyong dari hadapan pria itu.

..

Bona hanya berdiri lemas, tak sangka ia akan berbicara seperti itu kepada pria yang dulu pernah sangat ia cintai, taeyong yang berada di hadapannya melihat bona seperti menahan air mata, dan taeyong menarik lengan bona hingga sampai di dekapan taeyong, dan tanpa sadar air mata keluar dari air mata bona, sungguh seumur hidup bona belum pernah mengalami hal seperti tadi.

Perlahan tangan taeyong mengusap punggung bona, "jangan nangis" ucap taeyong sambil mengusap punggung bona.

Bona merasa sangat nyaman saat berada di pelukan taeyong, ia bahkan merasa sedikit tenang. Sebelumnya ia tidak pernah di perlakukan seperti ini, tapi jika ada kakanya dan teman temanya pasti mereka yang membuatnya lebih tenang.

"Makasih" ucapnya kepada taeyong.

"Liat lo, gue jadi suka kangen sama kaka gue" sambungnya lagi.

"Emang nya kaka lo kemana?" Tanya taeyong.

"Kaka gue kerja keluar kota" jwab bona.

"Dirumah sendiri dong?" Ucap taeyong.

"Iya" jwb bona

"Mau gue temenin?" Taeyong terkekeh.

"Dihh paan si, maksud gue, iya gue sendiri dirumah, cuma temen temen gue suka nginep dirumah gue" ucap bona tersenyum.

"Ohh, kirain sendiri, kalo sendiri gue siap nemenin ko, kapan kapan bisa satu rumah sama bidadari" goda taeyong kepada bona, sehingga bona yang tadi menangis tiba tiba dia merasa geli sendiri dengan apa yang taeyong katakan.

"Nanti aja" ledek bona balik.

"Beneran nih? Jadi gasabar hahaha" taeyong tertawa.

"Paan si, udah yu ke kelas" ajak bona

"Ayo" jwab taeyong, dan tanpa sadar taeyong merangkul tangan bona.















Mian guys kalo part sedikit:")
Jangan lupa vote dan komentar:)
No siders! Gabaik.
Tolong hargai penulis oke👌🌬

CHASE - taeyong//bona.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang