Denting waktu berputar seperti roda. Gue bener-bener ngga nyangka dengan takdir gue sekarang. Jadian sama Kimberly? Bahkan di pikiran gue cuma gue yang mengharap sama dia.
Tapi see. Gue sama dia jadian. Suatu kejutan paling istimewa buat gue sepanjang hidup gue. Tapi yang gue takutin sekarang adalah, gue takut kalau gue sama Kim nantinya ngga bisa sama-sama. Apalagi kalo udah wisuda nanti, dia pasti sibuk sama kerjaan dan gue pasti disuruh Papa buat ngelanjutin S2 di luar negeri.
Tapi ngga bisa. Gue sama Kim harus sama-sama, apapun resikonya gue harus bikin Kim ngga lepas dari gue. Gue cinta sama dia, cinta bangett.
Dilorong kampus kemarin gue kira dia bakal nyium gue, ngga nyangka ternyata cuma kejahilan dia doang. Tapi pas di parkiran gue lebih ngga nyangka lagi, dia nyium gue sekilas di bibir gue. Meskipun sekilas, tapi gue bisa ngerasain bibir lembutnya pas bersentuhan dengan bibir gue. Omaigattt! Ampun deh.
Pagi ini gue berangkatnya ngga bareng Kimberly. Karena mobil gue udah selesai di perbaiki, gue berangkatnya pake mobil gue. Ngga mau juga ngerepotin Kimberly.
Sesampainya di kampus gue ketemu Cia. Udah beberapa hari ini gue ngga liat nih anak, karena dia lagi ada masalah sama Andre sampe sampe ngga mau masuk kuliah. Tapi karena ribuan kata kunci yang gue keluarin, alhasil mereka udah baikan lagi.
"pagi kak senior yang cantikkk." sapa Cia sambil muji muji ngga jelas.
"pagi adek junior yang mujinya berlebihan." balas gue. Ngga suka aja di puji berlebihan, cukup bilang aja 'pagi Issa yang punya kelebihan dan kekurangan.' kan enak di dengernya. Bukan cuma kelebihannya yang dilihat.
"ngga berlebihan kok Sa, emang lo cantik kan." ujar dia sambil jalan sejajar dengan gue.
"yahh, terserah lo deh." jawab gue. Sampe di perpustakaan, gue lihat seseorang lagi duduk sambil main handphone. Buku yang dia pilih buat dibaca ngga dibuka sama sekali. Memang yang dosen MK nya lagi ngga ada di perintahkan buat masuk ke perpus.
"Ci, gue kesana dulu ya." pamit gue.
"oke, selamat pacaran." balas Cia sambil senyum jahil.
"ishh! Mulai deh." ujar gue sambil cubit pinggangnya.
Gue langsung menghampiri Kim yang lagi duduk sendirian.
"pagi Kimberly." sapa gue sambil duduk berseberangan sama dia.
Kim mendongak, dia tersenyum tipis terus fokus lagi ke hp.Astagaa ! Guenya di cuekin coyy. Ampun deh nih gebetan gue. Malah lebih milih hp daripada gue yang hidup.
"astaga, akunya di cuekin." umpat gue sengaja. Dia ngga bales, tetep fokus sama chattingannya dia. Cintanya hilang secepat itu yah?
"huuhhh..." gue menghembuskan napas kasar terus berdiri berniat pergi.
Dan...
Degh!
ada yang tahan tangan gue dari belakang, dan gue tau dia siapa. Ya siapa lagi? Kalau bukan...."mau kemana?" tanya Kim.
"pulang." jawab gue singkat terus berusaha ngelepasin tangan dia yang genggam kuat tangan gue.
"apaan sih Kim! Lepasin ngga!" ujar gue.
"makanya duduk." balas dia.
Gue pun duduk kembali di tempat gue yang tadi.
"apah?" tanya gue kesal sambil nyolot.
"mm, pengen ngomong." ucap dia serius.
"ngomong aja." balas gue jutek sambil merhatiin kuku gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Love? [gxg]
RomanceMulanya aku adalah perempuan normal yang menyukai lawan jenisku. Bahkan sering galau berat kalau di putusin pacar atau ngeputusin pacar. Cuma pas aku ketemu sama dia, semuanya bener-bener berubah! Dia seratus persen mengubahku, dia perempuan. Aku ta...