-10-

461 31 0
                                    

Demi apa ternyata Kimberly tuh orangnya nakal banget omaigat! Kejadian semalam bikin gue ngga bisa ngilangin pikiran gue kalo lihat muka Kim. Otak gue terus menerus mikirin yang tadi malam. OMG ngomong apa sih.

Hari ini gue ada matkul pagi. Dan jam tujuh itu matkul nya udah dimulai. Berasa anak SMA deh harus bangun awal. Gue sempet sarapan di apartemen Kim, dan buat sarapan Kimmy ngga ketinggalan. Abis sarapan gue cepet cepet tulis note singkat terus selipin di bawah handphone Kim. Ngga sadar dianya gue nyium bibir dia singkat pas udah mau berangkat. Pfftt...

Sesampainya di kampus gue langsung masuk kelas. Suasana kelas bener bener bosen dan sunyi banget. Semua mahasiswa diem udah kaya batu. Gimana nggak, dosen yang masuk aja killer abis. Heran deh sama tuh dosen, dia tuh cewek tapi kok gitu banget yah? Padahal masih muda, sekitar 23 ke atas, lumayan cantik tapi killer banget. Ya seperti itulah gambaran untuk Miss Adelia si Dosen killer.

Lupain. Ngga penting juga. Abis dari kelas gue segera ke perpus buat cari buku yang disuruh sama Miss Adelia tadi. Sesampainya di perpus ngga sengaja ketemu Cia, Atri ngga masuk hari ini karena acara keluarganya.

"hai, Ci. Ngga ada kelas ya?" tanya gue sama adek junior gue itu.

"hai juga Sa. Ada sih, tapi nanti jam sepuluh." jawab dia sambil lirik gue singkat terus balik lagi baca bukunya.

Cia tuh sebenernya cantik. Dia cewe yang terbuka, murah senyum, konyol terus cerewet. Dia cantik perpaduan antara India dan Indonesia. Cuma kacamata minus adalah kelemahannya. Dia rabun sejak SMP. Ngga tau juga gejalanya apa.

Dapat buku yang gue cari. Gue berniat keluar dari perpus. Gerah juga lama-lama disini, apalagi sekarang udah jam setengah sembilan. Bentar lagi juga Cia masuk. Saat gue sampe di depan pintu perpus, gue sedikit kaget karena di hadapan gue muncul seseorang yang nakal ke gue semalem. Nakal, tapi gue terima juga pfftt..

Ternyata hari ini Kim ngga masuk kerja. Akhirnya gue ngajakin dia buat nemenin gue shopping, dan untungnya dia mau. Ngga banyak juga yang mau gue beli, cuma beberapa pakaian dalam hehehe:v

"kamu udah selesai MK?" tanya dia saat kita berdua berjalan sejajar menuju kantin.

"iya, kamu jam berapa masuk?" jawab gue terus balik nanya.

"siang nanti." jawab dia. Guenya ber-oh ria.

Setelah makan, gue sama Kim mutusin buat jalan-jalan dulu. Naik mobil gue kali ini, tapi dia yang nyetir. Ngga tau mau kemana, jalan aja tanpa arah😂

"ini mau kemana sih?" tanya dia.

"aku juga ngga tau." jawab gue sambil naikin kedua bahu gue.

"maksudnya sekarang kita kemana?" tanya dia lagi.

"aku ngga tau Kim. Nanya mulu deh." jawab gue kesel. Aneh deh sama pemikiran cewe yang satu ini.

Kim ngga ngomong lagi. Mungkin dia kesel. Pfft, biarin.

"kita langsung ke mall aja deh," ujar gue.

"oke." balasnya.

Sesampainya di mall pilihan gue. Kita berdua langsung masuk ke dalam.

"kamu beli ini?" tanya dia sedikit kaget.

"iya, hehehe," jawab gue nyengir kuda.

Sibuk milih milih pakaian yang mau gue beli, tiba-tiba mata gue nangkep seseorang yang lagi berdiri. Seorang cowok berperawakan tinggi, kulitnya sawo matang, ngga terlalu gemuk, dan ganteng. Pake baju kaos sport hitam dan celana selutut cowok warna coklat tua. Gue kaget, tentu gue kaget. Rio? Bukankah dia Rio? Tapi kan, kabar Rio yang meninggal kan udah tersebar sejak lima tahun lalu.

Really Love? [gxg] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang