Bagian 4

360 29 8
                                    

Pagi itu suasana kampus masih terlihat sepi.Hanya ada beberapa mahasiswa yang sudah datang.Terlihat Jeongyeon dengan malasnya berjalan menuju taman di belakang.Menurutnya tempat itu sangat cocok untuk menyendiri.Biasanya dia datang kesana ketika ada masalah atau hanya ingin sekedar suasana sejuk.Kini hatinya masih terluka mengingat kejadian malam itu.Kepalanya terasa berat memikirkan Nayeon.Mengingat mereka telah berpacaran dua tahun lamanya membuat Jeongyeon sulit melupakan kenangan dan masa sulit yang dia dan Nayeon lalui.Mulai dari pertemuan mereka hingga konflik kesalahpahaman mereka.Semua itu terlintas dengan jelas dipikiran Jeongyeon.

Flashback...
Malam itu Jeongyeon tengah berada di sebuah mini market.Seperti biasa dia membeli beberapa keperluan dirinya dan Tzuyu.Tak sengaja ia melihat gadis yang tengah gelisah menunggu sesuatu.Karena penasaran Jeongyeon menemui gadis itu.

"Maaf,kau sedang menunggu siapa?" Ucap Jeongyeon.

"Jangan salah paham,aku disini hanya bertanya karena tidak baik jika seorang gadis pergi malam-malam begini!" Ucapnya kepada gadis itu.

"Ah,aku sedang menunggu kakak ku,dia menyuruhku untuk menunggunya disini." Ucap gadis itu.

Karena merasa kasihan,Jeongyeon pun berniat untuk menemani gadis itu hingga kakaknya datang.Hal itu semata dilakukan karena kasihan melihat gadis itu menunggu sendirian.Jeongyeon duduk disamping gadis itu.Mereka asik mengobrol dan Jeongyeon sekarang tahu siapa nama gadis itu,Nayeon nama gadis itu.Menurut Jeongyeon,Nayeon adalah nama yang indah baginya.Setelah lama bernincang,Nayeon melihat kakaknya dari kejauhan.Dia akhirnya pamit dan berterima kasih karena Jeongyeon telah menemaninya.

Flashback end....

Mengingat kejadian itu,Jeongyeon tersenyum mengingat setiap kenangan manis mereka.Tak terasa waktu mengharuskannya pergi.Dengan cspat Jeongyeon berjalan menuju ruangan nya.Jeongyeon takut dia akan dimarahi dosen super galaknya.

Karena terburu buru,tanpa sengaja dia menabrak seseorang didepannya.

"Maaf aku tidak sengaja" Ucap Jeongyeon.

"Tidak apa apa" Ucap orang yang ditabraknya.

Jeongyeon melihat orang itu dan betapa kagetnya ketika dia melihat bahwa gadia itu adalah Mina,gadis yang menghiburnya kemarin.Sama halnya dengan Mina kaget ketika melihat Jeongyeon untuk kedua kalinya.

"Kau Jeongyeon kan?" Ucap Mina.

Jeongyeon mengangguk.

"Hah tak kusangka kita akan bertemu lagi" Ucap Mina sambil tertawa.

"Kenapa kau ada disini Mina?" Ucap Jeongyeon penasaran.

"Kebetulan aku mahasiswi baru disini dan sekarang aku sedang menuju ruangan ku" Ucap Mina.

Jeongyeon melihat nama ruangan yang Mini perlihatkan.

"Sepertinya kau satu ruang denganku" Ucap Jeonyeon.

"Benarkah?" Jawab Mina penasaran.

"Iya,kalau kau tidak ingin terlambat masuk ruangan barumu ayo ikut aku!" Jeongyeon.

"Baiklah,ayo!" Jawab Mina senang.

Jeongyeon dan Mina pergi bersama ke ruangan mereka.

Bersambung.........

Apakah Mina akan membantu Jeongyeon melupakan Nayeon?

Atau akan ada benih benih cinta yang akan timbul diantara keduanya?

Mau tahu kelanjutannya?Nantikan bagian 5 nya entah kapan di uplode nya😂

Cinta KeduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang