"Kim Taehyung!" panggil Sinb.
"Aku ini lebih tua darimu Sinb, panggil aku oppa!"
"Iya, maaf aku lupa" jawab Sinb.
"Ngapain kamu kesini?"
"Emang nya tidak boleh ya aku mau menemui pacarku?!" Sinb langsung mendelek.
"Biasanya kamu gak mau dateng ke kelasku"
"Intinya kamu gak mau ketemu aku kan? Ya sudah lah lupakan, aku akan pergi!" Sinb langsung pergi ninggalin Taehyung.
'Dia kenapa sih? Kok tumben' benak Taehyung.
Sinb balik ke kelasnya dengan penuh rasa kecewa, karena Taehyung tidak mengejarnya ketika dia pergi.
"Cowok tidak peka!" kesal Sinb.
"Hwang" panggil teman sekelas Sinb yang bernama Jungkook.
"Ada apa" tanya Sinb judes.
"Kenapa lagi sih? Mending kita kantin" Jungkook menarik paksa tangan Sinb.
"Hey lepaskan tangan aku!" pinta Sinb dan Jungkook langsung ngelepasin.
"Udah duduk dulu"
Sinb nurut dengan Jungkook, ia duduk berhadapan dengan Jungkook.
Keadaan kantin tidak terlalu ramai, namun ada Eunha yang hobby nya godain cowok + ngatain Sinb.
"Omg?! Sinb lo ngapain sama my baby!" ucap Eunha sambil merangkul tangan Jungkook.
"Apaan sih?!" Jungkook menghempas tangan Eunha.
"Mampus lu cabe!" Sinb meletin lidah ke Eunha.
Eunha kesal dengan Sinb, ia langsung mendorong badan Sinb hingga Sinb terjatuh dari kursi.
Untungnya Jungkook dengan sigap menangkap badan Sinb. Sinb mendarat di badan Jungkook dan parahnya bibirnya bersentuhan dengan bibir Jungkook.
'Kenapa first kiss aku malah sama Jungkook?!' dalam hati Sinb.
"SINB" panggil Taehyung yang tak sengaja melihat mereka berdua.
"Aku bisa jelasin" ucap Sinb panik ketika melihat Taehyung emosi.
"Sialan lo Jungkook!" Taehyung langsung menonjok pipi kanan Jungkook.
"Udah cukup! Ayo aku bisa jelasin" Sinb menarik paksa Taehyung.
"Apa yang mau kamu jelasin Sinb?!"
"Kamu salah paham, kita gak sengaja" jelas Sinb.
"Jungkook udah ambil first kiss kamu?!" tanya Taehyung sedikit emosi, karena ia kecewa kenapa harus Jungkook? Padahal Taehyung saja yang status nya pacar Sinb belum pernah mencium Sinb.
"Aku gak berani sentuh kamu sedikitpun, tapi kamu memberikan first kiss itu ke orang lain Sinb!"
"Maaf, tapi tadi bener-bener gak sengaja" Sinb nunduk dan ia meneteskan air matanya.
"Asal kamu tahu, aku serius pacaran sama kamu, aku sayang sama kamu Sinb" Taehyung menghapus air mata Sinb.
"Oppa?" Sinb gak nyangka, selama ini Taehyung selalu bersikap dingin padanya, ia jarang sekali berkata seserius ini.
"Maaf aku emang selalu bersikap dingin ke kamu, tapi jujur aku bener-bener cinta sama kamu"
"Maaf Sinb" Taehyung menarik Sinb ke pelukannya.
"Oppa hiks" Sinb menangis.
"Jangan nangis" Taehyung mengusap punggung Sinb.
"Ciuman pertama kamu di ambil sama Jungkook, tapi izinin aku menjadi ciuman terakhir kamu Sinb" tambah Taehyung.
"Aku kasih izin, Kim Taehyung" Sinb tersenyum tipis.
Taehyung mengajak Sinb ke rooftop, disana mereka hanya berdua.
Taehyung menarik dagu Sinb perlahan dan ia mencium bibir mungil Sinb secara lembut, terkadang ia juga melumat, bahkan ciuman itu makin memanas.
Sinb tidak hanya diam, ia juga membalas ciuman Taehyung.
"Oppa, saranghae" ucap Sinb pelan dan Taehyung tersenyum manis.
End.
Hai~
Semoga suka sama oneshot nya!
Yuk boleh yang mau request part selanjutnya Sinb sama siapa👇🏻
Request idol
KAMU SEDANG MEMBACA
SinB Story
Short StorySinb with the boys ♥ Oneshot ~ Update seminggu sekali ~ Bisa request cowoknya. Start [16-11-19]