"SINB!!" teriak Minhyun, kakak kandung Sinb.
"Apa sih" ketus Sinb.
"Lo pake parfume yang di atas meja gue?!" tanya Minhyun.
"Oh itu.. Iya kemaren Sinb pinjem" jawab Sinb.
"Sinb bego! Asal lo tahu itu punya temen gue dan itu harganya mahal" teriak Minhyun.
"Sekarang mana parfumenya?" tanya Minhyun.
"Maaf bang, kemaren parfume nya jatuh terus pecah" jawab Sinb sambil nyengir.
"Goblok lo dek, pokoknya lo harus bilang ke temen gue Chanyeol!" suruh Minhyun.
"Iye abang sayang, nanti gue yang ngomong" jawab Sinb.
Keesokan harinya Chanyeol datang ke rumah Sinb, untuk bertemu dengan Minhyun.
"Oy" sapa Chanyeol.
"Sini masuk bro" ajak Minhyun.
"Parfume yang gue pesen ke lo pas di paris mana?" tanya Chanyeol.
"SINB" panggil Minhyun ngegas.
"Oit" Sinb dateng dengan keadaan muka penuh dengan tepung.
"Astaga dek, muka lo udah kaya mochi tau gak" ucap Chanyeol ketika melihat Sinb.
"Maklum bang lagi belajar masak pancake" jawab Sinb.
"Oh iya bang Chanyeol, Sinb mau jujur" ucap Sinb udah buat Chanyeol deg-degan.
"Tumben, jujur apa nih" Chanyeol terkekeh.
"Sebenarnya parfume bang Chanyeol pecah gara-gara Sinb" Sinb menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Hah?!" Chanyeol membulatkan matanya.
"Maaf ya bang" Sinb menciutkan bibirnya.
"Hm ya udah deh di maafin, tapi ada syarat" ujar Chanyeol.
"Apa bang" tanya Sinb dengan mata yang berbinar-binar.
"Ngedate sama gue malem ini mau gak?" tawar Chanyeol yang sukses buat Minhyun keselek permen yang lagi ia emut.
"Ohokk ohokk" Minhyun menunjuk ke arah tenggorokannya, pertanda kalo permen nya masih nyangkut.
Pluk.
Sinb memukul punggung Minhyun dengan satu pukulan keras dan berhasil mengeluarkan permen yang nyangkut di tenggorokan Minhyun.
"Thx dek" ucap Minhyun lemes.
"Gue udah tolongin lo bang, lo harus beliin gue sesuatu!" seru Sinb yang membuat Minhyun mendegus kesal.
"Serem ya adek lo" ucap Chanyeol.
"Kaya preman" bisik Minhyun ke Chanyeol.
"Oke! gue mau ngedate sama bang Chanyeol" ucap Sinb.
"Ya udah nanti gue pulang dulu buat ganti baju" jawab Chanyeol.
•••
Sekarang Sinb lagi siap-siap buat date bareng Chanyeol, ia lagi cobain pakai makeup milik mamanya.
"Ini apaan dah maskara" Sinb ngoceh sendiri.
"Bodoamat yang penting gue makeup" Sinb langsung memakai makeup tanpa tahu di pakainya dimana.
"Sinb" panggil Jessica, mama Sinb.
"Iya ma?" Sinb noleh.
"ASTAGA!" jessica terkejut ketika melihat muka Sinb, udah kaya Annabelle.
KAMU SEDANG MEMBACA
SinB Story
Short StorySinb with the boys ♥ Oneshot ~ Update seminggu sekali ~ Bisa request cowoknya. Start [16-11-19]