...
"Iya gue janji,blablabla...berak!"-kesal kinan.Mengingat perkataan safino.bahwa dia akan mengantarkan kinan pulang dan membelikan donat.
Kinan masih berjalan di area parkiran sekolah.ia memperhatikan jalan,tetapi pikirannya kemana-mana.
Tanpa ia sadari ada seseorang,yang berjalan dan memperhatikannya dari belakang.
"Belom balik?"-tanya orang tersebut.
"Eh!,blom kak"
"Jangan panggil kak,panggil bintang aja"-pinta bintang,yaa!orang itu ialah bintang.
"I..iya"-kinan ragu.
"Kenapa belom balik?sekolah udah sepi gini loh"-ujar bintang.
"Tadi mau dijemput temen,tapi dianya udah pulang duluan"-jelas kinan.
"Oh,yauda bareng gua aja,bahaya kalo pulang sendirian"-tawar bintang.kinan hanya bengong karna ini adalah sebuah keajaiban,seorang bintang fahrezy akan mengantarkannya pulang.
"Gapapa?"-tanya kinan.
"Iyalah masa gaboleh.tunggu sini,gua ambil mobil dulu"-ucap bintang seraya pergi mengambil mobilnya.
"Omaigat,gua dianterin ama bintangggg!!"-gumam kinan.
Setelah menunggu,mobil berwarna hitam itu berhenti di hadapannya.setelah sang empunya mengizinkan masuk,kinan pun masuk.
Baru saja kinan membuka pintu belakang mobil,bintang menahannya "kenapa di belakang?di depan kosong kok.di depan aja!"-suruh bintang,kinan pun menurutinya.
Mereka berdua pun pergi dari area sekolah.beberapa murid di dekat halte sekolah melihat kinan dengan tatapan sini,dan iri.
"Ka bintanggg"-sapa salah satu adik kelas,saat mobil mereka melewati halte sekolah.
"Padahal kaca mobilnya ga keliatan kalo dari luar,kok dia bisa tau ya?"-gumam kinan pelan.
"Emang suka begitu orang-orang"-jawab bintang.
"Eh?!denger?"-tanya kinan polos.
"Hahaha,gua ga budek.btw mau mampir makan dulu ga?"-tanya bintang.
"Bolehh"
Bintang membawa kinan ke JCO.
kinan masih sangat terkejut karna bintang membawa ke tempat favorit-nya."Mau pesen apa?"-tanya bintang.
"Terserah"-kinan.yaampun,kata-kata membinguggkan itu keluar,dan membuat bintang bingung.
"Mba,saya pesen donat yang greentea nya ya,sekotak.Sama greentea 1 dan jus strawberry 1"-Ucap bintang pada pelayan jco.
Pesanan mereka pun datang.bintang menyerahkan donat dan greantea itu ke kinan.
"buat gua semua donatnya?"-tanya kinan.
"Iyaa,gua tau lu suka donat apalagi rasa greentea.gua juga tadi udah makan,jadi gua cuma pesen jus aja"-ucap bintang tersenyum manis.yang langsung berjalan keluar,menuju mobilnya.
Sementara kinan masih mematung di tempatnya,"hey,ayo!"-ujar bintang seraya menggandeng tangan kinan.
"Ah babik,mimpi apa gua semalem.yaampun,gimana dia bisa tau kalo gua suka donat,greentea.apa jangan jangan dia nyari tau tentang gua!!omaigattt babik sekali hari ini.mau pingsan aja gue!"-batin kinan.