kemah

10 4 0
                                    

...

"Kin,nanti kamu berangkat sama siapa?pake mobil siapa?"-tanya dinar.

"Sama temen-temen mah,pake mobil aku.aku mau ngambil tas dulu ya,sekalian nunggu pada dateng"-kinan,seraya berjalan ke kamarnya.

Hari ini ada kemah,seperti yang di rencanakan kemarin.beberapa siswa angkatan 16 SMA Riksa yang mengikuti acara kemah ini.

Untuk menuju tempat kemah,kinan menggunakan mobilnya yang cukup besar dan muat untuk dimasuki vero,jingga,ega dan kinan.

Aulia berangkat bersama biru dan caca,yang kebetulan rumah mereka berdekatan.
Kalau safino?entahlah kinan sudah jarang bahkan sudah tidak berkomunikasi lagi.

Vero sudah datang di rumah kinan.tinggal menunggu couple goals saja,jingga dan ega.

"Maap agak lama,ini princess lama banget siap-siapnya"-ucap ega santay.

"Is aku ga lamaa,kamu aja tu yang nyetirnya kelamaan"-omel jingga.

"Iyehhh udeh gausa bedebat,gc sape yang mau nyupir mobilnya kinan"-vero.

"Lo aja ga"-pinta kinan.

Mereka ber-4 masuk ke dalam mobil kinan.vero dan ega duduk di depan,kinan dan jingga duduk di kursi belakang.

"Isss egaaa,aku maunya di depann sama kamu"-pinta jingga.

"gakkkkk,gua gamau ya beduaan di belakang sama anak curut ituu"-oceh kinan,anak curut yang di maksud ialah vero.

"Heh,lo kira gua mau sama lo,ogah"-vero tak mau kalah.

"Ah bodo gua mau di depannnn"-jingga turun,langsung membuka pintu depan mobil.menarik vero untuk segera keluar.

"Astagfirullah,kenapa temen gue se-bucin iniii"-vero.

"Heh gua ga mau ya temenan sama lo"-jingga.

"Heh gua juga gamau jing"-vero sewot.

"Heh jang jing jang jing"-ega.

"Brisikkkkk,uda jalan elah"-kinan.

Akhirnya ega melajukan mobil tersebut menuju sekolah.mereka berkumpul terlebih dahulu di sekolahnya,untuk mendata semua anak yang mengikuti acara kemah tersebut.

...

Semua telah berkumpul di SMA Riksa.melakukan doa bersama agar dalam perjalanan semuanya aman dan selamat sampai tujuan.

"Oke gais,semoga selamat sampe tujuan,hati-hati,nanti gue jalan duluan,gua kasi tau dimana tempat kumpulnya lagi ya,lets go!!"-tutur ega.

"Yeyyy,puncakk!!"
"yuhuu"
"Asikk,ayo jalan"
"Skuy lah"

Seru beberapa orang.semua bersiap memasuki mobil masing-masing,ada juga yang menbawa motor.Mereka langsung menuju puncak,yang jaraknya cukup jauh.

-Di mobil kinan-

Kinan sedari tadi hanya memandang jendela,memerhatikan jalan.sedangkan ega dan jingga?mereka mengobrol selayaknya sepasang kekasih.Vero yang merasa jadi nyamuk,iya pun berniat mengajak kinan bicara.

"Lu ngapa kin"-vero.
Kinan masih sibuk memandangi jalan.

"Kin,lu kenapa?"-vero dengan duara yang lebih besar.

"Eh?iya kenapa ver?"-kinan yang baru sadar jika sedari tadi vero memanggilnya.

"Lu kenape?gua panggilin juga dari tadi"-tanya vero.

SyahvariellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang