Seperti kebanyakan remaja yang lain. Jessy saat malam hari selalu bukan buku pelajaran yang dia melainkan hp dan sebuah novel disamping bantal tidurnya.
"Kenapa sih sama gue hari ini cuma karna liat dia tersenyum aja udah bikin hati gue gak tenang. Aneh sumpah." Ucap jessy pada dirinya sendiri sambil menatap langit langit kamarnya.
"Okee fiks gue lama lama bisa gila kalau kayak gini. Mending gue nge fangirl aja daripada mikirin tuh si siapa lupa kan namanya, ahhh bodoamat lah intinya pacar gue kim taehyung." Gerutu jessy bercampur dengan kehaluan nya. Yapp kim taehyung pacar halunya jessy kamilah. Siapa yang gak kenal Kim Taehyung salah satu member dari boygroup terkenal korea selatan yaitu BTS yang isinya ciptaan tuhan yang subbanallah gantengnya gak ketulungan. Oke stop jadi ikut ikutan kan authornya, maafin author ya guys hehehe.
"Cling cling" suara notif masuk ke hp jessy.
Saat jessy buka itu adalah pesan dari dilla yang bisa di bilang spam banget.
Jessy POV
Dillaa
P
P
P
P
P
Jessy
Jae
Jessy
Ishh lu dimana sih
Jess gue ada info nih
P
P
P
Oke fiks jes lu kejam bat.
Gue itung lu gak read
sekarang.
Besok gak usah nyapa
Gue.
1
2Jessy
Apa?Akhirnya lu read
Gue punya info nihInfo apa?
Lu mau tau gak ig
nya regra.Regra siapa?
Astaga jess jangan
Bilang lu lupa.Lupa apaan? To the
Point aja dill.Regra anak yang tadi
Lu tanya in.Ooh
Ya ampun jes oh doang
Jawaban lu.Terus harus gue jawab
Apa.Oke to the point aja gue.
Lu mau gak gue kasih tau
Nama ig nya.Mana!
reg.danendra
Oke makasih dil.
Okey.
Setelah gue tau nama ig tuh anak yang sempet gue lupain namanya, gue langsung buka ig. Gue cari dah tuh ig nya sampek akhir ketemu. Ada rasa bangga tersemat di diri gue karena gue selalu bisa mengetahui apa yang gue cari, stalker sejati gue mah wkwkwk.
"Lahh mana nih fotonya dia, apaan gambar gambar kek gini doang."
"Follow gak ya, ah gak usah lah gak kenal juga Atau folow aja ya, aish labil gue mulai kumat kan." Gerutu gue. Yang ujung ujungnya pun gue follow hehehe.
"Kann kann ke inget senyum dia lagi kan aishhh kagak bisa tidur gue kalau gini lama lama."
Setelah lelah dan jam pun sudah menunjukkan pukul jam 11 malam, akhirnya mata gue memberat alias udah gak bisa nahan lagi untuk terjaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You❤
Teen FictionHanya sebuah kisah perjuangan seorang gadis untuk mendapatkan balasan cintanya. Tidak salah bukan kalau seorang perempuan yang mengejar. "Gue gak suka di kejar, semakin lo ngejar gue semakin jauh juga gue menghindar. Disaat lo ngejar gue dan menci...