Satu Tahun kemudian
Semua berjalan seperti biasa nya meski kadang berat juga bagi jessy, drama kolosal telah usai dan sekarang jessy sudah kelas 11. Dan satu lagi jessy tetap menunggu seseorang yang dia cintai melihat dirinya ada.
Bagi kalian untuk seseorang yang yang menunggu sampai setahun lamanya itu bagaimana? Kelewat bodoh bukan? Jessy gadis itu hanya bisa memendam perasaan itu sampai sekarang.
"Jess lupain aja sih dia jes, banyak anak laki yang lebih baik dari dia jes!" Ucap mira.
"Gimana mau lupain dia mir, gue selalu terlibat di suatu acara yang sama dengan dia. Susah mir." Lirih jessy.
Jessy sebenarnya sudah capek untuk mencintai dalam diam tapi dia harus apa. Seperti hari ini, Sma Pelita Bangsa sedang mengadakan pensi yang nanti di akhir acara akan ada Fiersa Besari sebagai guest star nya.
Jessy akan tampil di awal acara dan pertengahan acara."Udah gak usah dipikirin jes, mending sekarang lu make up karena kita tampil duluan sebagai pembukaan." Celetuk vivi dari belakang langsung merangkul pundak mira dan jessy.
"Betul tuh kata vivi, mending sekarang kita make up. Yukk!" Ucap mira.
"Ya udah ayuk." Ucap jessy.
"Lupain dia jes lu pasti bisa." Bisik vivi setelah itu dia langsung berlalu.
Jessy hanya diam, apa gue bisa ngelupain lu gra? Batin jessy sambil tersenyum miris.⚫⚫⚫⚫⚫
Disisi lain.
"Iya udah pas gitu aja."
"Ehh rin tolong lu data udah lengkap apa belum."
"Grey lu cek random acara nya, dan data semuanya."
"Lang gue gak mau kayak tahun lalu ya acara molor banget. Gue mau acara hari ini berjalan lancar sesuai random yang kita buat."
"Emm bil lu suruh abri ambil kursi buat duduk pemilik yayasan dan kepsek."
Dann masih banyak lagi.
Hai gue Regra Danendra pasti udah pada tau gue kan? Gue si ketua osis Sma Pelita Bangsa. Gue orang nya mah friendly banget, yang bilang gue sombong, cuek, dingin berarti orang itu gak kenal deket sama gue. Etss jadi keinget kata kata yang di instragram itu kan "kita selalu jelek di pikiran orang lain" ya seperti itu lah kata katanya. Oke lupakan. Sekian dari perkenalan gue.
"Gra lu liat vivi kagak?" Tanya grey.
"Lah bukannya dia ada di basecamp ya." Ucap regra.
"Oh iya si lupa gue, oke makasih gra." Ucap grey.
"Yoi."
"Gra GS nya udah datang." Ucap gilang.
"Oke lu duluan, gue nanti nyusul langsung ke basecamp." Jawab regra tanpa melihat orang yang berbicara dengannya karena saat ini dia lagi memeriksa jadwal acara.
SKIP
"Acara di mulai setengah jam lagi, gue harap kalian udah siap semua." Ucap regra tegas di depan basecamp anak dance.Siapa pun yang melihat ke tegasan Regra Danendra pasti meleleh. Saat itu jessy yang sedang bertugas membuat alis langsung menoleh ke arah pintu, alhasil alis adek kelasnya itu langsung melenceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You❤
Teen FictionHanya sebuah kisah perjuangan seorang gadis untuk mendapatkan balasan cintanya. Tidak salah bukan kalau seorang perempuan yang mengejar. "Gue gak suka di kejar, semakin lo ngejar gue semakin jauh juga gue menghindar. Disaat lo ngejar gue dan menci...