Dia Regra Danendra. Siapa sih yang gak kenal Regra Si Ketos Sma Pelita Bangsa yang mempunyai sifat tegas, berwibawa, baik, murah senyum, pintar. Regra dia lelaki yang yang mempunyai sejuta pesona dalam diri nya, berkulit sawo matang, tinggi, di tambah dengan lesung pipinya.
"Gue gak suka di kejar, semakin lo ngejar gue semakin jauh juga gue menghindar. Disaat lo ngejar gue dan mencintai gue, disaat itu juga gue mulai membenci lo." -Regra.
⚫⚫⚫⚫⚫⚫
Jessy Kamila, oke oke disini siapa sih yang gak kenal Jessy..... ehhh bentar bentar mau minta izin sombong dulu wkwk. Oke kembali ke pengenalan, siapa sih yang gak kenal Jessy Bendahara dari Ekskul Dance yang terkenal sedikit kejam kalau sedang menagih uang kas. Jessy cukup terkenal di Sma Pelita Bangsa, karena menjadi Bendahara di ekskul dance dan sifat ramah nya. Jessy tidak secantik yang kalian kira ya ( pasti dibenak kalian wah anak dance pasti cantik, tinggi, body goals, putih, manis dan lain sebagai. Itu sama sekali tidak ada ). Jessy gadis yang murah senyum, baik, ramah, paling gak bisa marah sama teman ( meskipun kalau nagih kas agak kejam dengan suara yang sedikit memekik telinga ), sedangkan secara fisik Jessy bisa di bilang cukup kurang dengan badan yang tidak tinggi, mempunyai kulit berwarna kuning langsat, berbadan yang sedikit lebar, cukup buruk bukan. Tetapi Jessy mempunyai lesung pipi di pipinya yang tembam itu membuat dia terlihat manis dan cantik saat tersenyum. Jessy sebenarnya bukan pribadi yang humble sama sekali tidak. Orang yang tidak mengenal dia dengan dekat mungkin mengira Jessy adalah anak yang friendly, TIDAK Jessy tidak mempunyai sifat itu. Di kelas Jessy lebih di kenal dengan sosok yang pendiam, cuek, kadang saat mood nya sangat sangat tidak baik dia tidak akan tersenyum barang setipis pun tidak, sosok yang dingin, dengan muka datar nya. Bagi guru guru bisa di bilang Jessy adalah murid emas. Jessy tidak hanya terkenal di kalangan siswa siswi Sma Pelita Bangsa tetapi juga di kalangan guru. Jessy tidak hanya pandai di bidang Akademik tetapi Jessy juga pandai di bidang Non Akademik.
"Gue orang yang gak gampang jatuh cinta, tetapi sekali nya gue jatuh cinta gue akan berusaha mendapatkan cinta itu. Maka dari itu biarlah gue ngejar lo, merjuangin lo. Meski nanti lo membenci gue, gue rela. Setidaknya gue pernah berjuang untuk mendapatkan lo." -Jessy.
⚫⚫⚫⚫⚫
Oke sekarang kalian bisa sedikit mengenal sosok Regra dan Jessy. Cerita ini Aku ambil dari alur kisah cinta hidup Aku sendiri, meski nanti pasti sedikit sedikit aku tambahkan. Sebenarnya ini bukan cerita wattpad yang pertama ku buat, tetapi ini cerita wattpad yang ke empat. Kalau dibenak kalian bilang kenapa gak di akun wattpad ku yang pertama?? Okee di akun wattpad ku yang pertama banyak sudah teman temanku bahkan saudara ku yang tau.
Jadi guys kalau kalian penasaran sama cerita ini, kalian vote, komen, dan selalu ikutin cerita ini:).
KAMU SEDANG MEMBACA
For You❤
Fiksi RemajaHanya sebuah kisah perjuangan seorang gadis untuk mendapatkan balasan cintanya. Tidak salah bukan kalau seorang perempuan yang mengejar. "Gue gak suka di kejar, semakin lo ngejar gue semakin jauh juga gue menghindar. Disaat lo ngejar gue dan menci...