FADIL AL FARISI

622 24 1
                                    

Dia seseorang yang membuatku salah tingkah di depannya
Dan faktanya saat aku melihat dia dari jarak 3 meter saja dapat membuat pasokan oksigen ku hampir habis dan dia seorang yang membuat muka ku terkesipu seperti kepiting rebus.

Tapi apa daya apa yang bisa diharapkan seseorang yang mencintainya dari jauh?

Ya,dia adalah fadil al farisi seseorang yang membuat keberanianku memudar ,dia sangat sulit di gapai untuk dilihat dari dekat pun sangat sulit .

Lagi-lagi dia bagai matahari yang memancarkan sinar
Dan aku sebagai bintang yan mencuri cahaya dari sinar matahari
Walaupin aku hanya bintang yang satu dari berjuta,bolehkah aku berharap sesosok matahari itu hadir mendekat dan memberiku cahaya?

Sangat disayangkan tidak ada yang simpati pada si bintang kencil yang redup sinarnya amat sangat jauh dari matahari,walaupun bintang kecil itu bercahaya dia tetaplah jauh dan terlalu banyak bintang di galaksi yang mencoba mencuri perhatiannya.

Sedangkan nasib si bintang kecil hanya bisa memperhatikan matahari dari jarak yang jauh,dia terlalu terpesona dengan matahari dan terlalu malu untuk mendekat hingga perlahan kilaunya memudar dan sadar akan dirinya yang hanya bintang kecil yang tidak berkilau.

Ya,sama seperti si bintang kecil akupun begitu,memperhatikan dari jauh,tidak berani mendekat apalagi menyapa
Sungguh tidak mungkin,sesungguhnya aku ingin mendekat,tapi bagaimana? Terlalu banyak orang yang menyukainya.

Ya memang cinta itu rumit;(
Mau bagaimana terlalu sulit,tapi inilah kisahku menjadi pengagum rahasia dari seorang fadil al farisi

_________________________________________
Btw aku ubah nama dia biar gk ketauan :v

Jangan lupa tinggalkan jejak (vote+coment)

IG:Estirahayu16



Thanks for reading

DIA YANG KU KAGUMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang