Amanda Atalia Putri
"Yang namanya saudara ga akan ninggalin Salah satu dibelakang"
Kimberly Alivia PutriGadis yang biasa dipanggil Manda anak baru di SMA Trinity. Anak kelas X IPA-A yang berisi kumpulan anak pintar. Memiliki kembaran bernama Kimmy (nanti bakal dijelasin in next part)
Walaupun begitu Manda dan Kimmy blasteran Indonesia Amerika, yap papanya orang Amerika dan mamanya orang Indonesia. Jadi ga usah heran ya kalo Manda sama Kimmy Jago bahasa Inggris itu nurun dari papanya.
"WOI MANDA CEPETAN!! LELET AMET DAH"
"SABAR WOI KIMMY GUE BENTAR LAGI SELESAI"Seperti yang kalian lihat kedua anak kembar ini suka berantem tapi ga bisa dipisahin. Kemana Mana mereka harus berdua.
"Kimmy kok gue tiba tiba deg deg an ya? Apa Karena Hari pertama SMA?" Manda yg setengah ragu ragu untuk masuk sekolah bertanya begitu pada Kimmy
"Yaelah Mandaaaa, Kita cuma masuk SMA bukan maju berperang tapi lo khawatir udh kayak mau perang aja" Kimmy emng gitu kalo ngomong blak blak an jadi kadang suka Ada yg sakit hati.
"Lo pernah jadi cecan sekolah ga sih? Rasain gitu kek dikejar puluhan cowo sampe cape gitu"
"Aelah Mandaaaa pernah Kali selama SMP, Kita aja dulu dikejar kejar mulu sama cowo sampe Kita cape ngeladenin cowo cowo ga jelas""Terserah lo deh Kim gua cape ngomong ama lu"
"Yaudah terserah lu Man"
"Udah siap jalan lo berdua?"
"Udah kok, kita berdua udah siap iya gak Man?" Ucap Kimmy yang setenganh terkejut dengan keberadaan abangnya yang tiba tiba muncul.
"Hmm udah kok""Lah sekarang Rani mana?" Abang mereka yang baru saja memakai sepatu sekolahnya mencari kembarannya. Mereka sekeluarga memang ada 4 anak dan perbedaan umur mereka cuma 1 tahun berarti Kimmy dan Manda masuk kelas 10, sementara kedua kakaknya masuk kelas 11.
"Astaga bang, abang nyuruh kita buru buru tapi kak Rani entah dimana" ujar Manda dengan santai sambil mengikat sepatunya. "Apaan yang belom siap"
"Kak Rani kebiasaan ngagetin orang ya" keluh Kimmy yang capek dikagetin kakaknya. "Rafael juga ga kurang kurang ya banguninnya" omel Rani ke Rafael karena jika Rafael telat dikit bangunin Rani semuanya bakal telat.
"Bodo amat Ran"
"Ngomong sama es batu susah ya"Sesampai disekolah
Semua orang ngeliatin Manda dan Kimmy. Dan dengan tumbennya Rafael dan Rani masuk sekolah bareng karena mereka jarang bareng jadi ga ada yang tau kalau Rafael dan Rani kembaran.
"Apaan sih tiba tiba ngerangkul?" Omel Rani risih dengan tangan Rafael. "Manda Kimmy kalo abang rangkul jangan kayak kembaran kakak yg ini ya" mendengar itu Kimmy dan Manda ketawa pelan melihat sifat kakak kembarnya.
Sesampai Manda dan Kimmy dikelas mereka buru buru duduk berdua disatu meja. Bel berbunyi pas saat mereka baru duduk. Mereka semua disuruh saling kenalan
"Hai kalian berdua"
"Eh iya hai" saut Manda ke orang yang manggil dengan senyuman terpasang dengan Manis dimukanya.
"Btw nama Aku Manda kalo ini Kimmy kembaranku" Manda lanjutin.
"Hai" Kimmy nyaut saja mengikuti alur yang diberikan. "Kenalin nama Aku Aline dipanggil Lin atau line juga boleh kok""BTW Kalian dekat banget ya sama ka Rafael?"
"Maksud kamu apa nanya begitu?" Kimmy yang lumayan kesal dengan pertanyaan itu nanya balik.
"Soalnya Kalian berdua, kak Rani,dan ka Rafael selalu barengan dari pagi"
"Yang namanya saudara ga akan ninggalin Salah satu dibelakang" Jawab Kimmy dengan tegas.
"Jadi kalian itu saudaraan? Sorry ya tadi gue nanya aneh aneh"
"Gpp kok Len..." dan mereka pun ngobrol sampe akhirnya bel sekolah berbunyi menandakan jam Masuk sekolah"Gue suka style cewek itu" ucap seseorang anggota group dari geng 'The Boyz' sambil menunjuk Manda.
"Gua suka kembarannya" ucap satunya lagi.
"Ya udah Kita ajak ngobrol saja sama deketin"Kira kira siapa ya??
Hai semuanya welcome ke cerita
ini yaa semoga Kalian suka.Your vote sama comment berarti
loh buat author.Sorry ya kalo ceritanya pendek.
Jadi jangan lupa vote, comment,
dan masukin ceritanya ke
library kalian yaSee you all in next part
Masih dikit partnya sorry ya♡
I love you all
~author
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Zone [Slow Update]
Teen FictionAmanda Atalia Putri dan Kimberly Alivia Putri kembar yang born to be goddes, kemana pun mereka pergi selalu menjadi sorotan. Namun itu hanya cover luar nya, dibelakang kamera mereka selalu bersikap berisik, rusuh, dan yang pasti mereka adalah badgir...