3.Anak bandel?

20 2 0
                                    

    Tiba tiba gua denger bunyi bel didepan pintu rumah. Otomatis gua turun kebawah buka pintu and gua liat Manda.

"Kimmyyyy, kangen kembaran gilaku huhuhu" ujar Manda sambil meluk Kimmy saat pintu rumah tertutupi. "Ini mau nyindir ato mau gimana?" "Kaga nyindir ihh"

"Yaudah jangan alay alay amat dong Man, eh bukannya sekarang masih jam sekolah kok lu udah ada dirumah" Kimmy menjadi curiga Karena Manda udah ada dirumah padahal masih jam 10 pagi dan Manda sudah pulang. "Ya gua bolos dong, males belajar dikelas sendirian dimeja"

   Itulah sifat asli Manda dan Kimmy selama di Amerika. Bar - bar? Bandel? Suka bolos? Itu mereka semasa SMP, sehingga papa mereka yang mengurus mereka angkat tangan. Kedua orangtuanya memutuskan untuk membawa balik Kimmy dan Manda balik ke Indonesia, and masuk private school bareng kedua kakak mereka.

"Tobat nakk, jangan mentang - mentang private school jadi seenaknya Manda" "Toh sekolah juga punya sanak saudara Kita bentar lagi mau dikasih ke papa" ujar Manda dengan santai. "Demi apa Man, muka polos lu tuh ga seimbang sama sikap lo Man"

"Anugrah Kim, bisa punya muka imut tapi sifat bar bar" "makanya pada ketipu" rumah pada pagi menjelang siang itu penuh dengan tawa kedua anak kembar bermarga Putri. Mereka tidak sadar dengan apa yang sedang terjadi di sekolah.

***

"APA?! Manda udah pulang sekolah?!" Ujar Rafael yang tidak percaya Manda berhasil bolos dari sekolah. "Raf, please gausah ribut didepan kelas orang" ucap Rani enteng dari belakang Rafael. "Tapi, Manda pulang sebelom waktunya kalo ketauan mama gimana?" "Yaudah sih, adek kita bisa bilang kalo dia sakit. Now end of this conversation let's go"

   Begitulah sifat mereka berempat sehari hari, ribut sih tapi bakal baikan lagi. Baru saja Rafael dan Rani ingin pergi kekantin mereka digosipin dengan teman teman seangkatannya

"Eh gila si Rani berani ngelawan prince charming SMA Trinity, merasa paling jago sama cantik disekolah?"

"Bosen santai ya? Minta dibully astaga"

"Mentang - mentang kembar, jadi bisa seenaknya ke Rafael"

"Itu  mulut atau cabe rawit sih pedes amat" sindir Rafael yang ga memedulikan perasaan cewe cewe yang dia sindir. "Udah Raf, biarin mereka gitu" "gabisa Ran, gua tau lo pasti perasaannya tersakiti" "lo tuh keras kepala banget sih! Udah dibilangin gua gpp malah begini! Males gua, bye gua balik" Rani mengakhiri pembicaraan dengan menekan kata terakhirnya.

***

   Mati gua, Rani kesel ama gua, Manda ama Kimmy dirumah lagi sakit (bolos), gua gagal jadi kembaran plus abang yang baik huft... nasib gua gini amet dah.

"Loh, Rafael? Lo sendiri aja Raf? Tumben ga sama Rani"

"Ah, nga Kel, gapapa ko Kel" ucap Rafael sedikit kaget dengan keberadaan Kelly. "Ya udah nanti mau pulang bareng ga?" Tanya Kelly dengan senyum malu malunya. "Sorry Kel, gua gabisa pulang bareng hari ini besok aja ya" selesai bicara Rafael langsung mengembangkan senyum manisnya, gimana ga klepek klepek coba cewe yang disenyuminnya. "Ooo yasudah gua pergi dulu ke kelas see you later"

   Kelly Aernout Alvira, salah satu anggota the seven angels squad. 1 geng bareng Rani dan si 2 kembar. Masih kelas 10 sih tapi udah masuk ke golongan cecan SMA Trinity. Jangan lupa dia punya senyuman yang manis nan imut.

"Ok, see you and gua janji kok besok kita pulang bareng" "iya, gua tunggu janji lo" Kelly baru saja berjalan balik ke kelas tiba tiba hp Yura berbunyi

Kelly: hey, knp nelfon? Tumben,    biasa juga ngechat doang.
?: owh, really? Lagi males ngechat aja
Kelly: ok, straight to the point aja Man knp lu bolos tadi?
Manda: ooo cuma males pelajaran Ms. Jessica,  why not ga bolos plus Kimmy ada dirumah.
?: yooo Kelly! Gimana pdkt ama abang gua?
Kelly: surprisingly, hari ini gagal lagi. Tapi besok bakal pulang bareng kok Kim.
Kimmy: yaudah see ya besok, gua mau bajak hp Manda dulu

   Kelly yang sedang berjalan kekelas berhasil tersenyum simple dengan perkataan Kimmy sebelom menutup telfonnya. Saat sampai dikelas mejanya dikerumunin dengan 3 anggota the seven angels squad (mereka tuh ada 7, Rani, Manda, Kimmy, Kelly, Aline, and ada 2 lagi).

"So, Kelly, kenapa muka lo kusut kek baju belom disetrika" ujar Aline ceplas ceplos dengan nada bercanda. "Lagi sedih, gagal PDKT lagi nih" Kelly langsung cemberut sambil menidurkan kepalanya dimejanya.

"Wait lu udah mulai PDKT ama Rafael, abang Kimmy and Manda also kembaran Rani?" Ujar Aline kebingungan. Maklum anaknya kepinteran jadi kerjaannya cuma main hp pas lagi ada yang curhat.

***

"Kellyyyy! Hai beb, semoga lancar ya PDKT nya hari ini bersama abang kecayangan gua" ucap Kimmy iseng ke Kelly. "Bisa aja lu kembaran alien" Kelly kembali mengisengi Kimmy.

"Bang, awas kalo Kelly jadi korban PHP lu. Jangan macem macem awas aja, kalo macem macem Manda laporin ke kak Rani" ucap Manda dengan suara yang tidak biasa ke Rafael. Suara Rafael dan Manda berhasil membuat Kimmy and Kelly nengok kearah mereka berdua.

   Saat Manda and Rafael debat singkat Kelly mengembangkan senyum manisnya yang akhir akhir ini jarang diperlihatkan "owh, hai Kelly" Rafael menyapa Kelly lebih dulu hari ini padahal biasanya Kelly harus menyapa Rafael duluan. "Hai juga Rafael" Kelly menyapa Rafael sambil tersenyum. "Loh, kalian berempat ngapain kumpul didepan kelas 10?" Rani yang muncul bingung kenapa pada ngumpul didepan kelas IPA x-A.

"Itu kak, abang pengen PDKT ama Kelly, biasa pasangan dimabok cinta" ucap Manda enteng sambil menguap. "Ngaco lu Man, dahlah ayo Ran ke kelas" ucap Rafael sambil menenteng tasnya dipunggung. "Bang Raf, Kimmy mau nanya" kimmy berharap bisa menstop abangnya tapi, sayangnya abangnya masih ingin pergi ke kelas. "Nanti aja Kim pas istirahat, gua mau ke kelas dulu" abangnya langsung pergi, kemudian langsung disusul oleh Rani.

"Kimmyyy Mandaaa" Kelly merengek ke Kimmy dan Manda, membuat kedua kembar itu saling bertatapan dan kembali melihat ke arah Kelly dengan tatapan kebingungan.

"Kok, susah ya PDKT ama abang lo ya?" Kelly yang pasrah dengan kisah cintanya menjadi begini. "Yee, si Kelly baru gini. Lo ga tau abang kalo dirumah kek gimana" si Kimmy malah mencibir abangnya. "Emang  udah keras kepala, dingin kayak es batu seakan akan dirumah punya kulkas berjalan" Manda pun ikut ikutan dengan Kimmy. "Ya udah liat ajalah nanti pulang sekolah PDKT nya gimana ntar gua laporan tenang aja" ujar Kelly ke Kimmy dan Manda.

***

Cliffhanger

So, welcome back ke part 3 nya gimana perasaan kalian setelah baca part ini komen ya.

Jangan lupa untuk vote sama komen ya.

See you all in next part byeee

Friendship Zone  [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang