2.Kimmy

19 2 0
                                    

Kimberly Alivia Putri

"Serah gue lah, toh bukan lu yang absennya kosong"
Kimberly Alivia Putri


"Gua suka yang itu"
"Gua suka kembarannya"
"Ya udh Kita ajak ngobrol saja"

Perasaan Kimmy mendadak ga enak dan itu bisa diliat dari raut muka Kimmy.

"Kim? Kimmy? Lo gapapa?" Ucapan itu membuyarkan pemikiran Kimmy.
"Hah? Knp knp?" "Lo kenapa mukanya gitu amet, dipepet cowo baru?" Manda yang liat wajah kembarannya meledeki Kimmy sambil tertawa.

"Apaan sih" Kimmy yang awalnya risih malah meluapkannya ke Manda.

"Hai, boleh kenalan nga?"

"Heh, boleh kok"
"Salam kenal ya gue Ray, ini sahabat gua namanya Gilang dan Aldi"
"Hai" ucap kedua cowo yang berada disebelah kanan dan kiri Ray.
"Hai gua Kimmy, ini kembaran gua Manda dan sebelahnya temen Kita namanya Aline." "Hai gua Manda" Manda mengucapkan dengan nada ketus.

"Heh Manda yang sopan dong." Tegur Kimmy sambil mengengam pergelangan tangan Manda. "Apa apaan sih gajelas banget dah terserah gua mau gimana!" Bentaknya hingga ketiga cowo dan Aline kaget kecuali Kimmy karena sudah terbiasa dengan bentakan Manda.

"Maafin kembaran gua ya, lagi sensi kayaknya"

"Iya gpp kok, Kita santuy kok"

***

"Abangggg" teriak Kimmy sekencang kencangnya sampai Manda yang sedang chatting dengan papa mereka yang masih di Amerika menutup telinganya agar kupingnya selamat dari teriakan Kimmy.

"Woi! Siapa sih yang teriak? Berisik amet dah!" Tiba tiba rani muncul sambil ngomel ngomel di kamar Kimmy. "Itu kak, si Kimmy maunya sih manggil abang tapi malahan mecahin gendang telinga 1 rumah" Manda yang sedari tadi ingin mengomeli Kimmy ikutan mencibir Kimmy.

"Astaga Manda gua salah apa sama lo? Udah gua kasih tumpangan duduk juga diranjang gua tapi masih aja ngomelin gua, hush hush sono balik ke kamar lo" usir Kimmy yang mulai kesal pada Manda. "Tanpa lo usir juga gua emang mau balik ke kamar gua, see you kak Rani canci mwah" Manda keluar kamar sambil memberi Rani blow kiss. Melihat itu Rani terkekeh dengan sikap Manda sementara Kimmy jijik dengan perlakuan Manda.

"Siapa yang manggil gua, Kimmy apa Manda suara nya mirip amet dah"

"Apaan, ga jadi manggil abang gegara udah ada kak Rani. Tadinya mau minta kuota, punya gua udah abis dipake Manda buat searching IG cogan cogan" ucap Kimmy panjang lebar, walaupun kedua kakaknya ga akan membelikannya kuota lagi.

"Minta aja sama mama, gua ama Rafael bukan tempat minta kuota" ujar Rani dengan simple dan pergi ke kamarnya. "Kakakkkk, mama pulangnya malem trus aku disuruh bertahan tanpa kuota? O My God, wifi rumah kan lagi rusak kak.." rengek Kimmy dan udah pasti kakaknya jengkel dengan sikap Kimmy yang seenaknya.

***

"MANDA!!" "Apalagi si Kim, udah malem ih masih aja teriak teriak kesian tetangga yang denger suara cempreng lu" cibir Manda sambil masuk ke kamar Kimmy yang tidak ditutup. "Malem malem, pala lo peyang! Masih jam 5 sayangku, masih sore ogeb!" "Mulai deh, lo yang manggil lo sendiri yang ngoceh ngoceh gimana sih!" Omel Manda kepada kembarannya.

"Ashtaga Manda ngomel aja terus, cepet tua loh" "hehe, lo lebih sering ngomel daripada gua kok" ucap Manda dengan senyuman manisnya namun memiliki arti mematikan.

"O My God Manda, jangan pake senyuman mematikan lu!" Ujar Kimmy sedikit teriak dan setengah ketakutan dengan arti senyuman kembarannya yang bisa dibilang mirip psikopat. "Apaan dah, jangan lebay juga kali, pake drama lu ketakutan segala Kim. Gua cuma senyum ga ngebunuh orang depan lu Kim" Manda yang ngakak dengan muka Kimmy yang ketakutan pun berbicara.

"KIMBERLY ALIVIA PUTRI! AMANDA ATALIA PUTRI! TURUN MAKAN! JANGAN NGOBROL MULU DIKAMAR!"

"Iya mah kita turun sekarang kok!" Teriak mereka barengan.

***

"Kimmyyyy, bangun woi! Ogeb! Bangun cepetan! Dah mau telat sekolah!" Manda yang ngegas pagi pagi di kamar Kimmy berhasil membuat Rani yang lewat kamar Kimmy geleng geleng kepala dengan sikap adiknya. "Apaan sihhh, pagi pagi udah ngegas. Orang tuh baru bangun jangan digas dong!" Kimmy yang setengah mengantuk memutuskan untuk tidur kembali.

"School in 5 minutes, we're going now" Rafael yang muncul didepan kamar Kimmy ngomong. "What the hack?! Kenapa ga ada yang bangunin gua njir" "gua udh bangunin lu daritadi, tapi lu nya aja kagak bangun bangun" omel Manda ke kembarannya yang bisa membuat dia telat.

"Fine, gua mau tidur lagi. Bilang ke guru kalo gua ga enak badan ya♡ luv you Manda mwah" ucap Kimmy enteng dan kasih blow kiss ke Manda yang tidak habis pikir dengan ulah kembarannya.

"Baru minggu pertama sekolah astaga Kimmy, lo ya paling banyak ulahnya" "serah gua lah, toh bukan lu yang absennya kosong. Hush hush sekolah sono" Kimmy pun ngusir Manda.

***

     Well, baru aja 4 jam setelah sekolah mulai dan gua bosen parah dirumah. Tiba tiba gua denger bunyi bel didepan pintu rumah. Otomatis gua turun kebawah buka pintu and gua liat....

Cliffhanger dulu ya, author janji bakalan berusaha update sesering mungkin okey.

End, perkenalan tentang Manda dan Kimmy ya♡

Thank you ya buat yang udah vote sama comment

See you in next chapter

Friendship Zone  [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang