Masuk Sekolah

4 1 1
                                    

Saat hari pertama naik kelas, aku datang lebih awal agar dapat tempat duduk paling belakang, memang wajar seorang murid yang malas mencari tempat duduk paling belakang yang bisa dikatakan 'Tempat Murid Legend'  dan iya aku salah satunya,karena aku datang lebih awal dan belum ada yang masuk kelas baru selain aku, aku mulai bosan dengan temanku yang tak kunjung datang. Iwan yang sepertinya senasib denganku, datang ke kelasku dan mengajakku ke kantin sekolah.

"ehh, kantin yuk! "ajaknya saat masuk kelasku

Aku yang tak tau harus bagaimana lagi menikmati kebosanan kelas ini, menerimanya dengan senang hati.

" hayuk lahhh.... Bayarin yak! "godaku

" alahhh, ya udah deh, gua yang bayar, tapi lain kali bayarin yak! "

" iya ntar klo gua udah jadi orang kaya:) "candaku pagi ini

" kelamaan anj-" jawabnya sekenanya

"ihhhh... Kok ngomongnya kasar gitu, gak suka ahhh, gak jadi pergi. Mau ke kelas aja" kataku dengan cemberut dan memutar badan menuju kelas baruuu.

"eitsssss"katanya sambil mencoba menangkap tanganku, namun aku menepisnya. Dan dia mencoba berdiri tepat di depanku dan menghadang tubuhku tepat di depannya.

"maaf, aku gak ngomong gitu lagi, janji"katanya dengan senyum tulus dan sangat manis.

Seketika jantungku berdetak kencang, dan keringat mulai bercucuran. Dan Iwan malah mengusap kepalaku yang membuat aku semakin ingin terbang...

"hei, maaf dong, janji deh gak gitu lagi:("pintanya

"beneran gak? Ntar ujung"nya gitu lagi, ah udah ahhh, gak mood aku ke kantinnya"balasku

"ya udah mau kemana? "tanyanya

" pengen ke belakang sekolah aja, lebih adem"pintaku

"ya udah ayok, aku temenin"

Kami berduapun pergi ke belakang sekolah yang memang menjadi tempat favoritku saat sedang bosan, karena memang di belakang sekolah terdapat banyak pohon yang rindang, jadi tak heran jika aku sering tertidur disana saat jam istirahat.

"heemmm,enaknya suasananya"katanya mengawali obrolan

"makanya aku suka kesini"

"Eummm, klo misalnya gua udah ga ada, apa yang bakal lo lakuin? "tanyaku

" ehhh, ngomong apa sih, jangan gitu elahhh.gak enak banget jadinya"

"ohhh, maaf klo gua ngerusak suasana"kataku dengan hati-hati

"heem, emang lo kenapa bisa ngomong gitu? "

" eummm, gak apa-apa sih, cuma pengen nanya ajah"

"owhh, seperti ityuhhh"katanya sambil menirukan gaya bicara Syahrini. Yang membuatku tertawa terkekeh

"hem.., ya udah yok balik ke kelas udah mau masuk nih"bilangnya

"ya udah sana balik kelas gua deket kok"

"hem, ya udah gua balik, dahhh"katanya sambil melambaikan tangannya padaku yang ku respon sama dengannya.
Memang aneh rasanya melihat kita berdua seperti itu sedangkan kita tak ada hubungan apa-apa. Namun akankah hubungan ini bertahan lama?








Hohooo.......
Pa kabar? Lama up nya ya😀
Ya maapakan aku, aku sibuk akhir" ini
Jadi cukup dikit deh yang aku buat kali ini, semoga kalian menikmatinya, thanx❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Just Friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang