Eightdiningrat~ -_____- bagi anak eightdiningrat cukup protes di komen aja.
01 Abre: Gendut, unyu, pendek, mirip bola, suka ngatur, suka komen, pinter, kadang nyebelin *sumpah. Ternyata dia juga suka misuh *berkata-kata kotor ._. okay fix Abre ketularan nakal. Bisa main gitar. Dulu sewaktu SD jadi pemain bass di BigBand SD *satu SD sama author :v.
02 Adel: kurus, agak tinggi, mirip ibu pejabat (gara-gara kalau pakai kerudung sering kelihatan rambutnya) *peace. Pinter, apalagi IPS. Suka warna ungu. Suka dipanggil Terong, Cabe, Gudel, Sapi, Kadal, Kadalay, Odol, Ondel-ondel, Bergedel, Gudelia, KPOP-ers alay, Menthok, Delok, Tepos *padahal udah enggak tepos. Suka Girls Generation, Red Velvet, 1D, Film barat. Berotak mesum, dan setau author dia pernah buat cerita yang 18+ di laptopnya ._. Adel adalah anak wattpad.
03 Adit: Alim, suka misuh (kata-kata kotor), menuh-menuhin grup chat di Line, nyebelin, pinter, pendiem di kelas, suka lari-lari alias kejar-kejaran. Akhir-akhir ini di gosipkan bahwa Adit menyukai seseorang bernama *piiip*. Matanya sipit kayak orang cini. Punya adik perempuan semua. Menurut author, Adit itu aneh.
04 Annisa: Panggilannya Gembul, Cokis, Dugong, Embek, Gembul si dugong separo embek, wifi.id (bacanya wi-fi-it). Kalau jalan mentul-mentul *author kira di sepatunya ada per, gemuk, lebih pendek dari author *peace mbul. Pinter, apalagi ilmu biologi. Tasnya berat, tasnya berantakan, bawaannya laptop penuh film, cara berbahasa inggrisnya lucu bikin ngakak, dia bisa ngerasain kayak hantu? Punya sejenis indra keenam mungkin? Annisa adalah anak Wattpad.
05 Citra: Panggilannya Citrus, Curut, Mendes, Mbak Cintra, Emak, Abstrak, Goblog. Paling tua di kelas. Terkadang kisah cintanya sangat hwawww banget *Apaansih? Gak tinggi dan gak pendek-pendek amat *peace. Pinter, rajin apalagi kalau disuruh bersih-bersih kelas, padahal gak piket. Berkacamata. Pipinya gembul padahal kurus. Sosok yang kadang author sukain ._. Citra adalah anak Wattpad.
06 Daffa Ramzy: Panggilannya Zeezee (dibaca Zizi), Ramzy, Daffa Lekong, Ramzong *ntahlah, author kurang tau tentang Ramzy. Orangnya lekong, author gak tau kenapa disebut lekong. Mungkin karena dia sering dekat dengan perempuan di eightdiningrat dan terkenal famous dikalangan perempuan. Suka ngobrol, gossip, blablabla sama cewek. Kadang baik. Pinter. Anak Facebook dan Twitter, selalu update begonoh. Ramzy itu paling muda dikelas padahal SD nya enam tahun alias gak aksel. Anak tonti.
07 Fahmi: Fahmi, itu panggilannya. Agak putih, agak tinggi, pakai kacamata. Kacamatanya keren, author suka kacamatanya doang. Suaranya khas. Salah satu anak yang punya pacar di kelas eightdiningrat. Pinter. Cinta banget sama jogja. Kadang nyebelin.
08 Farah: Farah atau semok. Oke, Farah memiliki kesemokan yang weheh ._. author ndak mau kasih tau, takut kalau dia baca trus keesokan harinya author babak belur karenanya. Suka ngomong "bunuhlah hayati di rawa-rawa". Pakai kacamata warnanya 'black and yellow' yo! Suka sama kucing. Pinter. Bapaknya kepala sekolah. Kadang suka diejek 'bawaan' sama temen-temen dan author gak ngerti apa maksudnya. Diejek 'hamil' sama temen-temen dikarenakan ndak tau ._. *author kurang update. Alim, tapi kadang lolok *idiot. Suka Pentatonix, 5SOS. Farah adalah anak Wattpad.
09 Farrel: Fape, itu panggilannya. Sosok yang disebali oleh wanita eightdiningrat dikarenakan sok kecakepan dan sok ganteng *sama aja. Sukanya jawil-jawil cewek. Jibang gitu deh. Sukanya nggoda cewek, nggak mutu. Anak basket diluar tim sekolah. Pakai kacamata, kalau dia enggak make itu matanya sipit banget dan jeleknya subhanallah. Nakal gitu. Kapan itu pernah kacamatanya patah, dan dia marah-marah emosi dan pinjem kacamata orang lain supaya mata sipitnya itu gak terlihat jelek. Padahal sama aja -___- Fape mah jelek. Anak tonti.
10 Ana: Panggilannya Onta, Nenek, Semok, Lolok, Idiot, Mendes. Nah Ana ini termasuk semok. Pakai banget. Apalagi kalau udah pakai tas *bwueh. Helmnya kumbang-kumbang. Simple. Lolok sesuai namanya. Dipanggil onta karena bulu matanya lentik, seakan seperti onta jawa. Kalau kesekolah, mukanya kayak dibedakin. Akhir-akhir ini speaker hape Ana dikabarkan sedang rusak karena adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eightdiningrat Punya Cerita
Non-FictionCerita milik anak Eightdiningrat, Pawitikra 016!