Foto #1

184 9 2
                                    

Munkin kita punya sejuta kenangan di eightdiningrat. Tapi bagiku, mungkin hanya beberapa yang akan aku ingat jika kenangannya udah mainstream.

Nah, kali ini aku mau kasih tau. Kenangan yang gak akan aku lupain itu adalah:

1. Gak ada guru. Berarti aman guys.

2. Nyekip pelajaran dengan alasan panggilan dari ekskul. Contoh, aku dan Salma. Kita itu ekskul PDP (Pawitikra Digital Production). Nah, beruntung nih guru pembina ngebolehin kumpul kapan aja. Dan beruntung pula temen kita suka suruh kumpul-kumpul disaat ada pelajaran. ^^ cucok deh guys.

3. Kuliner jajanan, rumah makan, kfc, nongkrong deket sekolah. Contoh, biasanya aky bakalan ajak temen deket kayak Salma, Silmi, dan Nara, atau boleh saja kalau ada yang gak ada kerjaan di kelas, pulang sekolah entar aku ajak jalan. Paling enggak kita cari yang deket sekolah (karena jalan) dan irit biaya.

4. Gosip gaje ala emak-emak arisan. Cewek eightdiningrat 'kadang' begitu sih. Dan biasanya si Daffa Ramzy suka ikut-ikut. Udah pernah aku bilangin belom sih di part sebelumnya. Kalau Daffa absen 6 itu agak 'lekong'? Oke silahkan tengok kalau anda mau ._.

5. Kalau ada tugas, sukanya kumpul di sekolah. Contoh, kelas 8 ini tugas seni budaya adalah disuruh nyanyi secara kelompok (vocal group kalau gak salah). Nah, kita pasti bakal janjian ketemu di sekolah dan latihan disana. Dan waktu kelas 7, ada tugas drama itu juga latihan di sekolah. Dengan pakaian bebas dan hari libur ._. Oke shap. Ini gak berlebihan kok. Ini pasti sudah biasa dikalangan anak SMP atau SMA.

6. Kerja sama kalau ada pr yang belom selesai. Niat berangkat pagi kalau inget semalem belom ngerjain pr. Sering banget terjadi. Mau cewek mau cowok sama aja kagak rajin. Pengecualian untuk para 'tukang rajin' di hari tersebut dan dengan kata lain pas ada pr mood nya sedang baik ♥. Jujur, aku sering banget nyontek pr ._. Mau kepepet ataupun enggak.

7. Saling ngingetin catatan apa aja yang kelupaan pas ulangan harian. Saat Ulangan harian, kawan!!! Barusan terjadi pada tanggal 10 Maret 2015 ini kawan. Saat pelajaran IPA, gurunya udah siap bawa kertas isian jawaban dan soal. Dan dengan cepat sigap semua siswa eightdiningrat lansung belajar sistem ekresi. Setelah guru itu dateng dari pergi menghilang entah kemana dia dengan mudahnya bilang kalau gak ulangan IPA hari ini. Padahal anak eightdiningrat udah deg-degan dan udah diapin rencana bicik buat kerja sama lewat LINE.

8. Modus minta makanan contoh, " eh? Ini apa e? Kok keliatannya enak? Beli dimana? Minta dong!" Atau "eh? Baunya enak banget sih. Duh pasti enak tuh? Apa itu? Boleh minta gak?

9. Pas guru gak ada, kita bakal selfie kayak foto diatas tadi ↑ entah tradisi atau bagaimana. Biasanya pakai camera iPhone milik Nara. Yang bawa hapenya itu biasanya Rizki, tapi yang di atas itu yang bawa Adel. Si Rizki sukanya jadi maskot selfie eightdiningrat. Dan biasanya si Rizki bakal berdiri di tempat yang lebih tinggi dari anak-anak yang lain, contoh berdiri di kursi.

10. Ngelawak garing tapi ketawa. Ini biasanya terjadi ketika pelajaran PPKN. Karena guru PPKN kami itu terkenal seram sekali. Apapun yang terjadi kita harus senyum-senyum gaje. Kalaupun guru itu tertawa ya kita bakal ikutin. Mau gak mau sih. Alias terpaksa.

***
Sekian ya kawan. Besok lagi tambahannya. Tadi udah ditanyain si Adel kok EPC nya kagak update-update. Ya aku update apa adanya deh sekarang. Maaf kalau ada typo karena laptop aku mati dan terpaksa kudu wajib harus pakai hp aku yang ukrannga pas-pasan lah.

Maaf, fotonya cuma satu karena aku gak tau cara nambahnya gimana kayak author-author yang lain. Bagi yang tau cara nambahnya lewat hp, mohon bantuannya untuk mengoment cara atau mengirim saya pesan.

Oh ya, bagi para ciwik-ciwik eightdiningrat yang baca. Tolong kiri. Inti cerita kalian yang salah orang di email aku atau whatsapp atau LINE atau BBM atau DM Twitter juga boleh.

Comment & Vote ya kawan ^^ aku sayang kalian deh♥♥♥ kalian kan baik

Sekali lagi,
Vomment. Vote and Comment!!!
♥♥♥

Eightdiningrat Punya CeritaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang