another dimension 1 (undertale world) chapter 4 papyrus puzzle and village snow

24 1 0
                                    

Pandu melanjutkan perjalanan nya lalu dia bertemu dengan papyrus dan sans dan papyrus berkata "selamat datang manusia kau harus melewati teka teki ini untuk melanjutkan nama dari teka teki ini adalah lantai listrik sekali kau salah melangkah kau akan terkena listrik nyeheheheheh"
Pandu berjalan tapi ternyata papyrus yang tersetrum " argg apa" kata papyrus "saudaraku mungkin kau lupa meletakkan bola listrik nya hehehehe" kata sans. "Oh ya baiklah" papyrus menuju ke pandu dan meletakkan bola diatas kepala nya tapi papyrus meninggal kan jejak kaki jadi pandu sudah mengetahui jalan untuk tidak tersetrum dan pandu berhasil "aaaaaaaaaa!!!!!!" Papyrus marah besar dan berkata" bersiap lah untuk teka teki selanjutnya nyeheheheheh" dengan sekejap papyrus pergi tapi sans tetap disitu dan bertanya "oh hai kiddo saudaraku keren kan?" Lalu pandu menjawab "ya, ngomong ngomong baju apa itu"
Lalu dijawab oleh sans "sebenarnya itu baju Halloween tapi dia menganggap nya baju bertarung"jawab sans "baiklah kawan sampai jumpa" kata pandu
Dan pandu berjala
2jam kemudian
"Nyehehehe jadi kau sudah sampai hah sekarang tantagan mu selanjutnya yaitu lantai dansa mematikan baiklah akan ku jelaskan merah adalah api biru mempunyai piranha kuning kau akan tersetrum unggu kau akan jatuh hijau kau akan melawan monster nyeheheheheh"
[Mengerti] [tidak]
Pandu memilih tidak karena itu sangat tidak jelas
"Baiklah kau boleh lewat dan ini adalah teka teki terakhir dann nyehehehe heh"
Pandu berjalan dan dia menemukan hsnys kertas saja pandu melanjutkan dan dia menemukan desa snowdin
Berlanjut

LIGHT AND DARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang