"hei papyrus kau sudah datang rupanya" ucap pandu
"Ya tentu saja kau sudah siap untuk bergaul, oh ya aku membawa boneka dia akan suka nanti aku akan bilang padanya ini darimu" dor dor dor
"Oh hi papyrus kau sudah siap untuk latihan extra!!!" Ucap undyne saat membuka pintu
"Oh ya undyne kenal kan teman ku, namanya pandu"
"Hai....... Uuuhh kenapa kalian tidak masuk saja kedalam"
Undyne terkejut melihat pandu
"Baiklah kalian berdua mengobrol saja aku ingin ke kamar mandi." ucap papyrus lalu dia lari dan melompat ke jendela.
"Uuuuh.... Jadi kau kesini ingin memperlihatkan kemenangan mu yah ahahhahaa benarkan!!!"
"T...tidak undyne akui hanya.."
"Hahaha aku tau kau ingin berteman denganku hahaha benarkah itu!!!"
"Ya aku ingin berteman bersama mu undyne."
"Ahahahah...haahhahaha kita tidak akan berteman... Kita akan jadi... Sahabat terbaik, ayo kau lihat lihat dulu lalu kalau kau sudah siap duduklah."
Pandu melihat lihat dulu "wau apa ini besar sekali?"
"Itu adalah pedang besar manusia menggunakan nya bukan, manusia membawa pedang seukuran 20x dari badan nya, betulkan, kau manusia betul tidak?"
"Ya itu benar !!!" Jawab pandu
" Sudah kuduga hahahahaha, jadi apakah kau sudah siap?"
Pandu sudah siap dan dia duduk di kursi.
"Bagus jadi kau ingin minum apa, sebentar aku siapkan dulu"
A feew minute later
"Baiklah kau ingin apa" pandu berdiri dari duduk nya tiba tiba , sringgg
"Jangan diri kau tamu nya ambil saja tombak itu dan pilih"
Pandu memilih teh
"Bagus sebentar."
A feew minute later
"Sudah jadi, ini untukmu.....hati hati masih panas.... Oh ayolah minum saja!!!"
Pandu meminum nya dan... Lidah nya terbakar tapi itu lumayan
"Lumayan kan, ini adalah teh emas ini adalah teh kesukaan asgore, dulu aku bertarung dengan nya, lalu dia mengalahkan ku lalu dia berkata (permisi apakah kau ingin tahu bagaimana cara mengalahkan ku?) Lalu aku menjawab,ya, lalu dia terus melatih ku trus dan trus hingga aku menggalahkan nya tapi aku merasa tak begitu enak karena aku baru saja mengglukainya sekian tahun kemudian dia jadi kan aku THE HEAD OF ROYAL GUARD. Dan itulah asgore tapi lalu aku bertemu dengan papyrus dia ingin menjadi royal guard tapi aku sebenarnya tidak mau melatih nya lihat kau berteman dengan nya jadi aku hanya melatih nya memasak spaghetti jangan bilang-bilang papyrus aku berbicara seperti itu...... Oooh kau kehabisan teh ya. Sebentar..... Tunggu sebentar papyrus dia lupa pelajaran memasaknya baiklah kau ikut"
"Uuuh undyne" undyne melompat dan memecahkan semua minuman dan langsung menarik rambut pandu ke dapur
"Sekarang buat saus nya, hancurkan sayuran sayuran itu"
"Pruk auch aku tidak kuat"
"Ya ampun seperti ini" brukkk
Semua sayuran memuncrat ke wajah pandu dan undyne
"Hehehe sekarang spaghetti nya, masukkan ke kompor"
Pandu memasukkan nya dengan hati hati
"Bagus.... Sekarang aduk"
Pandu mengaduk
"Lebih keras lebih keras lebih kerassssssss, biar aku saja, Tuing Tuing tuing"
"Sekarang nyalakan kompor nya dengan arah ke kanan"
Pandu memutar nya pelan pelan
"Ayolah lebih panas lebih panas... Ngahhhhh biar aku saja... Lihat"duarrtrrrrr
"Ha-ha-ha liat serukan.... Hah yang benar saja aku menghancurkan rumahku dan membakar nya... Maaf aku tidak bisa berteman dengan mu.... Sekarang pembalasan ngahhhhhhh"💗
ATTACK| ACT|ITEM|MERCY
tentu saja pandu memilih act
(Pukulan palsu)
Pandu memukul undyne dengan pelan
Sruttttttttt
"Hah maafkan aku ternyata kau hanya anak kecil lemah dan tadi nya aku membencimu tapi lupakan lah sekarang ayo keluar dari rumah panas ini"
"Huf aku akan menginap dirumah papyrus"
"Huh undyne terimakasih sudah mau berteman dengan ku"
"Hahaha kau... Sampai bertemu lagi punk ngahhhhhhh"
"Sampai jumpa undyne"
Sekarang pandu pergi ke hotland.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIGHT AND DARK
AdventureCerita menceritakan tentang seorang anak yang payah kurang berguna dan dijauhkan oleh orang-orang. Tapi dia punya takdir yang harus diselesaikan yaitu membasmi semua kegelapan yang ada didunia dan dia juga sudah menemukan teman yang tidak terduga d...