"Dadah vernon,lainkali kita bertemu lagi,semoga saja"ucapku tersenyum kepadanya."Yeah,goodbye,see u later!"ucapnya lalu menaiki taxi.
"Huft,bagas ga jemput?tau gini sama vernon aja dah gua"Monologku
Males menunggu,bella pun naik taxi.
---
Kediaman Bagas.
"WOI KAKKK!!GAK JEMPUT KAK BELLA LO?!"teriak Luci membangunkan bagas.
"Ngh,jam berapa ini?"tanyanya
"JAM 8 GOBLOKKKK"teriak Luci lagi.
"WHAT?!BELLA UDAH NYAMPE SETENGAH JAM YANG LALU DONG,UDAH AH GUE MAU MANDI KERUMAHNYA"teriak bagas lalu kekamar mandi,mandi ayam.
"Dosa apa gue dapet abang kek dia?"monolog Luci jijik.
----
"WASSAAPPP,BELLA YANG CANTIK ADUHAY INI PULANG MANA SAMBUTANNYA?!1!1!"teriak Bella saat memasuki rumah.
"GAUSAH TERIAKKKKK"teriak vioza dari dapur.
"ITU MAMI JUGA TERIAKKKK"teriak balik bella
"dikasih tau ngeyel kamu ya!"Ucap Vioza berjalan kearah bella dan menjewer telinganya.
"A-aduh mami"ringis bella,jeweran mami seperti telinga mau lepas.
"Udah sana!"
-----
"BELLLAAAA,COGAN IN HIYERRRR"teriak bagas.
"Heuh!ga bella ga bagas sama aja!anak nya jadi apa coba"eluh mami Vioza.
Tuk!"aduh!"ringis bagas akibat dari jitakan Vioza.
"Bisa ga sih nyelo?"tanya Vioza.
"Gabisa mi hehwhehehwhe"kekeh bagas.
"Udah sana,bella diatas"usir Vioza.
"Siyap mamiqu yang paling cantik"goda bagas lalu berlari ke atas.
"Ga mempan tau"datar Vioza
"bau apa nih?WAIT?!MASAKAN GUE GOSONGGGG!1!1!1!"teriak Vioza lalu berlari kedapur.
.
.
.
."Ngapaen lo disini sana,jemput engga,tau gitu gue sama vernon dah"malas bella setelah melihat bagas nongol didepan pintu kamarnya.
"Ya maap,BENTAR?!VERNON SYAPA!1!"teriak bagas dan membuat bella meringis dan menutup telinganya.
"Ah elah,gausah teriak bisa ga?!Vernon tu bule gue ketemu dipesawat,sebelahan sama gue seat nya goblok!"cerewet bella.
"Jangan deket deket sama bule,gue gasuka"lirih bagas.
"Ha?apa gue gadenger"jujur bella,emang bener dia ga denger.
"JANGAN.DEKET.DEKET.SAMA.BULE.GUE.GA.SUKA"ulang bagas dan menekan tiap kata yang diucapnya
"Dih,lu aja deket cewe masa gue ga boleh?"sinis bella.
"Kan gue ditipu waktu itu,sisi bilang lo lagi sama cowo,ya jadi gue buru buru kesana,ternyata gue disuruh minum,taunya dosisnya tinggi lagi"Jelas bagas panjang lebar.
"O,ok"pasrah bella.
"Gamarah kan ya?"tanya bagas hati hati.
Karena hati gapernah hati hati-teteh.
"Cot!"berisik bella..
"Oiya,besok lo sekolah kan?"tanya bagas.
"Y"singkat bella
"Jangan marah,nanti gue beliin eskrim"bujuk bagas
"Tambahin"
"Coklat juga"bujuk bagas lagi
"G,gue mau cemilan banyak,minum banyak,eskrim minimal 20 biji,coklat yang bar 30 batang titik!"rakus bella
Bagas ternganga,"sebanyak itu?o-oke deh"final bagas,daripade maung ngamuk,mending abis duit dah.
"YEY BAGAS BAIK,UNJHH"ucap bella lalu memeluk bagas dan lari kebawah mau makan laper:(
Bagas terbengong,sampe terdengar bunyi menggelegar
"BAGASSSS KEBAWAH MAKANN!1!1!"teriak bella dari bawah.
Bagas pun bergegas kebawah.
.
.
.Bagas,bella,Vioza,Cilla sudah dimeja makan untuk makan siang.
Nanya iqbal dimana?
Dia masih dikantor.
Makan siang berlangsung hening,hanya ada suara detingan sendok berlawanan dengan piring.
Karena mereka dilarang bicara selama makan,jika dilanggar Bella dan Cilla dipotong uang saku,kalo vioza yang melanggar uang bulanan dipotong,jika iqbal yang melanggar,iqbal harus tidur disofa 2malam.
Bagas yang sudah tau pun diem,ntar kena amuk lagi:(.
Mereka pun selesai makan,
"Hm,bagas,besok sepulang sekolah kalian kebutik temen mami ya,fitting dress untuk tunangan kalian minggu depan."ucap mami Vioza
"Oke siap mii"ucap bagas mengacungkan jempol
Bella memutarkan bola matanya malas."cepet amat si mi"malas bella.
"Lebih cepat lebih baik goblok"ucap cilla lalu menoyor kepala bella.
"Bagas,kak dika masi ga sama si nenek lampir sebelah gue ini"pancingku agar kak cilla malu HAHA.
"APAAN SI"malu cilla lalu memalingkan mukanya kearah lain,merah kali mukanya.
"Masih kok ahaha,muka kak cilla merah ahahahah"tawa bagas.
Cilla malu,lalu menendang lutut bella daru bawah meja dan memelototi bella.
"Mi,liat kak cilla"rengek bella.
"Cilla"tegur mami.
Cilla menatap tajam adiknya yang memaaang wajah polos seolah tak bersalah
"Apa?!"sinis bella yang diliatin.
"G"cilla pun keatas,ntah mau ngapain.
"Bel,keluar yuk,sana ganti baju"ucap bagas menyuruh bella ganti baju,orang bella cuma pake jogger sama kaos oblong.
"Y"bella pun keatas,bagas menunggu diruang tamu,sedangkan Vioza mencuci piring.
.
.
."Gas mau kemana emang?"tanya bella setelah menuruni tangga
Bella hanya pake jeans hitam,dan sweater putih,dan memakai sling bag berwarna baby blue dan sneakers putih.
"Jalan jalan"ucap bagas
"Yuk ah geceee"ucap bagas lalu menarik tangan bella
T B C
HEHE
TENANG BESOQ AKU APDET LAGI:(
KAMU SEDANG MEMBACA
2B
Teen Fiction"buseeet,itu rambut apa ayam warna warni yang lima rebuan,mencolok amat"-bagas si ketua osis. "APAAN LO,GASUKA,SINI MAJU"teriak bella yang ngamuk. yaaa,jangan lupa baca,apalagi vomment❤