12.2B nich?

30 6 1
                                    

"bel,mo main dimana nih?"tanya bagas

"makan yuk"ucap gue,laper nih:(

"Lo laper?"tanya bagas.

"Kalo gue ngajak makan,ya berarti gue laper lah!edan emang!"ucap gue,lalu berjalan duluan meninggalkan bagas yang bengong doang ngeliatin gue.

Tau kok gue cantik hehew.

"Ngapain bengoong heh?!ayokkk!"pekik gue,gue kalo laper ganas.

"I-iya"ucap bagas,lalu nyamperin gue udah ditempaat streetfood.

"Gaasss,pengen ayam geprek nih:("ucap gue.

Lu bikin gue laper malem malem ajg-awthor.

"Gila lu,disini mana ada ayam geprek,tolol!"sarkas bagas,ya gimana lah,lo pikir aja distreetfood Ada ayam geprek,disini mah banyak makanan kekinian:(,kaya tteobboki,ramen,atau ga gulu gulu(boba).

"Yodah deh,keatas aja,gue mau ke kfc"ucapku langsung menarik tangan bagas menuju lift.

Jomblo can't relate.

---

Mereka berdua udah nyampe ke kfc,si bella udah borong aja dah tuh,meja penuh gegara makanannya bella doang:(

"Abis emang?"tanya bagas.

"Kalo gaabis mah,kan ada lo hihuw"ucap gue enteng.

"Gila,emang gue mau ngabisin?"ucap bagas terkejoedh.

"Yaharus mau lah!"ucap bella,lalu memakan ayamnya,makanan gaboleh dianggurin bor!

"Yayaaya,serah lo aja"ucap bagas,lalu meminum mango floatnya.

"Aduh,enaknyaaaa,ayam keepcih paling manteb"puji bella dan mengacungkan kedua jempolnya kearah bagas.

"EDAN!abis?!"kejut bagas.gila,badan sekecil bella bisa ngabisin porsi yang dibilang untuk sekeluarga?!ralat 2 keluarga!

"Ya terserah gue dong,badan juga tetep kayak gini!"ucap bella sambil memakan strawberry sundaenya.

"Ckckck,ntar nangis kalo berat naik 2kilo!"ucap bagas meledek.

"Dih"sinis bella lalu men-scrool timeline ig nya,gabut.

"Abis ini,mau kemana?"tanya bagas.

"Terserah"cuek gue.

"Timezone mau?"tanya bagas.

"Kuy aja gue mah"ucap gue

"Kirain bakal kaya cewek lain yang terserah tapi diajak kesono gamau,bella emang beda:v"batin bagas,senyum senyum sendiri lagi.

"Heh?!kenapa lo senyum senyum ndiri heh?kesambet setan?!"kaget bella yang menyadarkan bagas dari lamunannya.

"Eh?!ga ah"ucap bagas,lalu menutupi mukanya,malu cok,ketawan:v

"Ck"decak bella

----

Mereka berdua udah ditimezone.Bella lagi duduk dikursi pijat dan melihat bagas yang sedang asyik melempar bola basket keringnya.

"Yeu,dikit amat skornya,pendek si"ejek bella,fyi,bagas tuh agak pendek gais,cuma 175cm,sedangkan bella 179cm,beda 4cm doang.

Derita org pendek ya diginiin.-bagas.

Bella bangkit dari kursi pijatnya,lalu nyamperin bagas yang meratapi skornya yang 54score HAHAHA.

"Liat nih gue"bangga bella,bagas pun gantian duduk dikursi pijat.

Bella pun bermain,dan tanpa bella sadari bagas memotret dia yang sedang main basket.

"Mayan nih jadi lockscreen,hehew"-bagas.

"NIHHHH,BESARAN GUEE DONGG"histeris bella,bagas pun terkaget,bella aja 120score sedangkan dia?!54BORRR KALAHHHHH TELAKKK.

"Hm,iyadeh gue ngaku kalah,main pump it up kuy"ajak bagas,nah kalo pump it up sibagas jagonya hehew,bella belum tau aja si.

"Kuy!"ajak bella semangat,dia belum tau aja bagas tuh jagonya.

Mereka berdua udah dipump it up,sibagas bilang gini...

"Bel,easy dulu ye"ucap bagas.

"Yeh,hard juga gue jabanin,gue yg milih lagunya titik!"semangat bella.

"Iya iya"ucap bagas pasrah,takut nyai ngamok lagi dia tuh.

Ternyata bella milih lagu kpop lagi:(,bagas kan vvibu garis hard.

"Hehew"kekeh bella,bagas udah melongo aje tuh,lagu apa ini?!

"Psycho?ngeri amat nih judul lagu"ringis bagas,ternyata lagu psycho by redvelvet gaes.

"Dih,lagu nya enak tau!"ucap bella.

"Iye iye,gue ngalahhhhh"pasrah bagas.

"Yu gat mi fiiling layk pisaikooo~"nyanyi gue asal,sibagas malah ngaqaq anjink.

"Paan lo hah?"tanya gue,bagas langsung diem.

"Ga kok,lanjutin aja."ucap bagas,ohh ngelak.

"Dieasy kita seri!A sama A!"teriak gue.

"Dih jan bangga dolo dong!"sarkas bagas.

"Kalo gue menang harus beliin gue nutri boost 3kerdus yang rasa strawberry!"teriak gue semangat,padahal aslinya capek bor hehe.

"Iye,kalo gue menang?disekolah gaboleh berantem ama gue ye"ucap bagas,gue cuma mengangguk ae dah tuh.

Ini gue sama bagas lagi main yang level normal,aduh normal masih mudah bagi gue mah.

Ternyata,masih seri gaes!kali ini B sama B.

Aduh 2B nich:v

"Dih 2B,kek kita,bella bagas"ucap bagas,gue langsung noleh kearah dia dengan memasang muka dih ni anak setress.

Menyadari ditatap gue kayak gitu,bagas langsung bilang.

"Dih serem amat tuh muka,ayok nih main yang hard kitaaa"ucap bagas,hehew mungkin dia bakal menang.

"Ck emang gue takut?!galah!"ucap gue langsung menginjak level yang hard.

Greget.

"Boombayah!yeyeyeyey"ternyata bagas yang nyanyi,selama ini bAgAs aDaLaH BLINK?!

"DIH BLINK YA LU?!BUKAN NYA LO BAWANG?!"Sarkas gue,tapi gue masih fokus ke layar pump it up.

"SERAH GUE DONG"ucap bagas menoleh ke bella,mengakibatkan bagas salah menginjak,RASAIN!

"YES!GUE MENANG YUHUUU!!!!NUTRI BOOST 3 KERDUS YEYYEEYEYEYEY"semangat bella,sampe joget dah tuh,bella gamalu,malah bagas yang malu,ckckckck.

"Yaudah,besok gue beli"pasrah bagas,mungkin hari ini keberuntungan dipegang oleh bella.

Bella selamat!wooho!




Tbc:v

HAHAAHHAHAH,DAH GINI AJA DULU

BESOK INSYALLAH UPDATE!

VOTE AND COMMENT GUISE!

TEKAN BINTANG DIPOJOK KIRI!
G O M A W O:)


2BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang