Part 2; Siapa kah org itu??

12 1 0
                                    

Pulang sekolah : Kelas Eunna

"Nanti jgn lupa kerkom ya" kata Yuna yg sekarang lagi berdiri di depan pintu kls.

"Tpi dimana Yun" tanya Somi.

"Di rmh lo aja ya Na" kata Yuna smbil nengok ke arah Eunna yg lagi jln ke arah pintu kls.

"Ok, tpi jam berapa kalian mau datang"-Eunna.

"Jam 4 aja ya, gimana" kata Ryujin yg lagi meriksa jam.

"Ok" ucap mereka kompak.

Di parkiran

"Eh lo Junho kan" kata Eunna saat dia mau ngidupin motor nya.

"Iya, loh kok lo gak plng brng Eunsang?" tanya Junho saat dia ngeliat Eunna yg mau jlnin motornya.

"Iya, udah lama kok kita kyk gini soalnya Eunsang biasa nya tu suka nongkrong ato gak ikut eskul maka kita disuruh bawa motor sendiri sm bokap"-Eunna.

"Kalo gitu gua duluan ya" lanjut Eunna setelah itu dia lngsng pergi.

Stlh punggung Eunna udah gak keliatan lagi, Junho lngsng snym.

"Udah cntk, pntr, mandiri lagi tu" guman Junho pas dia naik ke motor nya.

Skip perjalanan

Pas Eunna buka pagar rmh nya, dia ngeliat Jinwoo dari jauh.

"Loh Jinwoo, baru plng?" tanya Eunna pas Jinwoo udah ada di dpn pagar rmh.

"Iya, tadi Jinwoo ikut rapat osis jadi agak lama plgnya" kata Jinwoo smbil masukin sepedanya ke dlm garasi.

Stlh itu Jinwoo lngsng jln ke arah pintu dpn dan dia langsung ngambil kunci yg ada di dlm saku cln nya abis itu pintunya terbuka.

Pas pintu ke buka, Eunna sm Jinwoo lngsng masuk lalu pintunya ditutup sm elemen angin punya Eunna.

"Tmn² kak Eunna mau kerkom disini ya" tanya Jinwoo pas dia gak sengaja tangan dia kesenggol lengan kakaknya.

"Iya" jwb Eunna seadanya karna kalo kulit kita udah kesentuh sama kulit Jinwoo walo cmn sedetik doang, dia lngsng bisa nanggapi apa dipikirkan seseorang.

Eunna pov

Gua langsung masuk kamar gua buat bersihin badan gua soalnya nanti ada tmn² gua mau datang.
.
.
.
.
Stlh bersih², gua cek jam dan rupanya skrng udah jam setengah 3 berarti tmn² gua bakalan dtng sekitar 90 mnt lagi.

Karna gua gabut akhirnya gua mutusin buat ke dpr buat makan soalnya perut gua udah mulai bunyi.

Dan pas gua cek di dlm kulkas, cmn ada mie instan sm roti dgn beberapa selai kacang dgn coklat sm minuman susu vanilla.

Akhirnya gua mutusin buat makan roti yg gua campur sm selai coklat.

"Assalamualaikum yg gak jwb dosa"-Eunsang.

Baru aja gua mau masukin roti coklat yg siap ngisi perut gua yg dari tadi bunyi, eh dia tbtb aja teriak, rasanya pengen gua sleding aja tu org kalo dia bkn saudara gua.

"Waalaikumsalam, ini jwb, jadi gak dosa" jwb gue abis itu gua lngsng makan roti yg tadi gak sempat gua masukin ke mulut gua.

"Nana lo makan apa" tanya Eunsang smbil jln ke arah gue.

"Makan roti, gua malas masak jadi gua makan roti aja" jwb gua abis itu lanjut makan roti.

"Mau juga dong kak" kata Jinwoo smbil duduk di dpn gua lalu disusul Eunsang yg duduk disamping Jinwoo yg lagi ngasih selai coklat ke rotinya.

You And Me With All Secrets  ( Cha Junho X1 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang