Part 3;Serius

9 1 0
                                    

Sekarang semua tmn² nya Eunna, Eunsang ama Jinwoo lagi sibuk.

Jinwoo sm gengnya lagi main ps, Eunsang sm gengnya lagi ngobrol² smbil ngemil sedangkan Eunna sm gengnya masih ngerjain tugas klmpk.

Gengnya Eunsang

"Eh lo pda ada kontaknya Minju gak?"-junho.

"Gua ada"-Eunsang.

"Emang napa Kun?"-Minhee.

"Ini gua pengen masukin dia ke grup kls"-Junho.

"Ooo, gua pikir lo mau pdkt sm dia"-Heuningkai.

"Ogah ah, buat apa coba gua pdkt sm dia org dia aja bkn tipe gue"-Junho.

"Jual mahal banget sih lo, sok ganteng amat" kata Minhee smbil jitak kening Junho.

"Sakit njing" kata Junho smbil ngelus bekas jitakan Minhee.

"Eh udah lo pda, nanti kalo ribut, gua yg kena marah sm Eunna"-Runsang.

"Emang Eunna bisa marah?"-Minhee.

"YAH BISALAH GOBLOK, LO PIKIR DIA TU ROBOT TANPA EKSPRESI KYK JUNHO" kata Eunsang smbil ngusap muka Minhee dan nunjuk muka Junho.

"EH TANGAN LO BAU BELACAN SANG"-Minhee.

"EH GUA MANUSIA BKN ROBOT, GUA JUGA BISA MARAH, EMOSI, DLL KYK MANUSIA PDA UMUMNYA"-Junho.

"IYE IYE GUA TAU" kata Eunsang smbil teriak kyk org gila.

"EH JGN TERIAK BEGO, SAKIT NI KUPING GUE" kata Heuningkai smbil ngegas.

"BIARIN KAMAR KAMAR GUA, JADI TERSERAH GUA LAH". kata Eunsang gak kalah ngegas.

"EUNSANG BERISIIIIK, KALO LO TERIAK² LAGI, GUA PASTIIN SUARA LO SM TMN² LO ILANG" teriak Eunna didpn pintu kamar Eunsang.

"Ampun nyayi"-Eunsang.

"Awas aja ya lo pda teriak² kyk tadi" kata Eunna smbil ninggalin mereka berempat.

"Lo si" kata Junho smbil noyong kepala Eunsang.

Dikamar Eunna

"Berisik banget mereka" kata Eunna setelah dia memarahi Eunsang dan tmn² nya.

Sedangkan yg lainnya hanya bisa diam.

Selesai mengerjakan tugas...

"Kelar juga"-Ryujin.

"Eh lo mau kemana na?" tanya Yuna.

"Gua mau ngecek kamarnya Eunsang soalnya setelah gua marah mereka langsung kicep sm gua juga mau liat kekamarnya Jinwoo dari tadi gak ada suara" kata Eunna smbil jln ninggalin tmnnya dikamar.

"Pantesan aja diem, eh rupanya lagi tidur" kata Eunna smbil ngeliat satu per satu.

"Jinwoo kok tumben gak bersuara tu anak" lanjutnya smbil jalan kearah kamarnya Jinwoo.

"Lah tidur juga rupannya" katanya smbil jalan kearah kamar nya.

"Gimana?"-Somi.

"Lagi tidur"-Eunna.

"Eh Na, kalo gua perhatiin tmn²nya Jinwoo itu memang cwok tpi muka mereka itu imut bngt loh"-Somi.

"Iya gua setuju sm lo Som, mereka lucu semua kyk bayi" sambung Ryujin.

"Iya juga si, Jinwoo itu tinggi tpi mukanya itu mirip anak umur 10 thn, kalo si Dohyon juga tinggi malah untuk ukuran dia itu tingginya kyk umur 20an tpi mukanya kyk bayi" kata Eunna panjang lebar.

You And Me With All Secrets  ( Cha Junho X1 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang