05:50 am
Skrng ini terlihat seorang bocah laki-laki yg baru bangun dari tidurnya dan segera turun dari kasur buat ngebuka tirai jendela dan juga dia kebangun karna dia nyium bau masakan yg ada didapur.
Lalu dia liat kearah kasur, masih ada 4 laki-laki yg masih tidur.
Akhirnya itu bocah jalan kearah kasur, setelah itu dia nge lompat keatas kasur, terus...
"BANGUN, BANGUN. UDAH PAGI GAK BOLEH TIDUR ENTAR GAK DAPAT JODOH LAGI, BANGUN BANGUN" teriak bocah tadi yg gak lain adalah Jinwoo.
Iya kemarinkan Junho kan nginap dirumah keluarga Lee dan si saudara tertua ngajak tidur bareng katanya si biar seru gitu dan berakhirlah mereka bergadang karna mereka nonton anime Kimetsu no Yaiba sampai lupa waktu.
Dan berakhir dgn Jinwoo yg bangun duluan dan tadi bangunin yg lebih tua dgn cara dia nge lompat lompat ditempat tidur yg ngebuat yg lainnya akhirnya bangun.
"Berisik bngt si lo Woo" kata Eunsang kesal abis itu dia ngelempar bantal dan bantal itu tepat kena mukanya Jinwoo.
"Iya ni, pdhl gua tadi mimpiin lo yg lagi jadian sm Wonyoung" kata Hangyul smbil ngucek matanya.
Tok Tok Tok
"Bang Tea, Bang Han, Juno, Priki syng, Jinu ku, bangun gih udah pagi, kan katanya kita mau joging bareng, yuk bangun" kata Yuna yg lagi didepan pintu kamarnya Eunsang.
"Loh kok Kak Yuna tau kita tidur bareng?" tanya Jinwoo ke mereka yg lebih tua.
"Gua yg kasi tau" kata Eunsang enteng.
"Pantesan"-Junho.
"Iya yang, ini kita semua udah pda bangun ni" kata Eunsang agak teriak.
Lalu Yuna yg dgr suaranya Eunsang langsung pergi kekamar mandi yg ada dikamar Eunna.
"Yaudah deh gua kekamar tamu dulu" kata Junho abis itu dia keluar dari kamarnya Eunsang.
06:20
DitamanPas nyampe di taman, Taeyong nge bagi mereka jadi 4 klmpk yaitu; 1. Taeyong, Hangyul sm Jinwoo, 2. Junho sm Eunsang, 3. Yuna sm Eunna, dan 4. Jennie, Yeji sm Wonyoung.
Skrg ini Eunna sm Yuna lagi lari bareng.
"Eh yuk istirahat dulu yuk" Eunna cuman ngangguk aja dan mereka duduk dibangku taman.
"Eh Na, temanin gua yuk kesana" tunjuk Yuna ketmpt yg dimaksud.
"Mau ngapain sih kesana?" tanya Eunna penasaran.
"Mau beli minuman lah sekalian mau nyamperin tetangga gua sekaligus sahabat gua" abis itu Yuna narik tangan Eunna dan jalan kearah grombolan org yg jumlahnya 4 org.
"Woy, pda ngapain kalian disini hah?" tanya Yuna smbil nepuk bahu cwek sm cwok.
"Lah gua pikir emak gw, eh rupanya si tiang listrik" kata cwek yg bahunya di tepuk sm Yuna.
"Eh, enak aja org gua cntk kyk gini dibilang tiang listrik" kata Yuna gak terima.
"Eh itu dibelakang lo siapa Yun?" tanya temen cwek ny yg satu lagi.
"Oh itu Eunna namanya, dia teman gua"-Yuna.
"Halo guys, kenalin nama gua Eunna, Lee Eunna,salken?" kata Eunna smbil snym manis.
"Halo kenalin nama gua Yuri, Jo Yuri" kata cwek yg bahunya ditepuk sm Yuna tadi dan ngulurin tangan ny buat jabatan tangan sm Eunna yg kemudian dibalas sm Eunna.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me With All Secrets ( Cha Junho X1 )
FantasyTentang Eunsang sm ke-3 saudara yg terpaksa nge rahasia in masa lalu saudara perempuan nya, Eunna dan tentang Junho yg punya berbagai rahasia. Sampai mereka ketemu sm 2 org musuh dirmh mereka yg ngebuat Eunsang harus ekstra untuk nge lindungin Eunn...