"Lah, Junho!" Eunna sm Junho lngsng noleh dan....
"Soo-Soobin!" Junho kaget dgn org yg dia liat.
"Apa kabar bro?" Kata Soobin smbil duduk disebelah Junho.
"Baik!" jawab Junho dingin.
"Siapa ni? Pacar lo ya" tanya Soobin smbil liat ke arah Eunna dgn tatapan yg bisa bikin dia risih.
"Buk-" kepotong sm omongan Junho.
"Kalo iya knp?" tanya Junho dingin.
"Yak elah org gue cmn nanya doang gak blh bngt,posesif amat si jadi cwok,mending buat gua aja cwek lo" katanya yg berhasil bikin Junho agak kesal.
"Kalo gak ada yg pnting mending lo pergi aja deh, ganggu tau gak" usir Junho.
"Yak elah, gini gue mau bilang ke lo" kata Soobin ngjedah omongannya.
"Paan?"-Junho.
Soobin lngsung deketin bibirnya ke telinga Junho dan bilang.
"Lo siapin mental dan fisik yang kuat karna 'dia' udah bangkit" abis itu dia ngejauhin diri dan tersenyum licik.
"Dan gue bkln bantu dia" sambung Soobin masih dgn snym liciknya.
"Dan gue gak akan tinggal diam" kata Junho dgn santainya.
"Gue cmn ingetin aja buat hati², dan satu lagi" Soobin lngsng natap Eunna yg lagi bingung sm 2 org yg ada didpn dia.
"Gue juga bisa ngerebut cwek lo kalo gue mau" guman Soobin pelan sambil natap Junho dan juga bisa di dgr Junho.
"Sialan lo!" Junho udah ngepalin tangannya nahan emosi.
"Kalo gitu gue duluan" Soobin berdiri abis itu dia jalan kearah Eunna dan bilang.
"Bye, cntik" katanya smbil jarinya yg panjang nyentuh pipi Eunna.
"Lo gak papa?" Eunna cuman nge gelengin kepalanya yg bikin Junho bernafas lega.
"Yak udah mulai bsk lo berangkat dan pulsek bareng gua, gak ada penolakan, titik gak pake koma" kata Junho yg bikin Eunna bingung.
"Kok tiba-tiba si lo ngatur gue"
"Udah lo gak usah bnyk tanya, intinya lo bsk harus berangkat bareng gue dan pulang bareng gue"
"Hah, iya deh, eh btw tdi siapa lo?"-Eunna.
"Rival gue"-Junho.
"Rival dalam hal apaan?"
"Kekuatan"
"Oo"
"Emang napa?"
"Enggak, nanya aja"
"Jgn pernah ngomong apalagi deket sm dia"
"Knp?"
"Dia orgnya gak baik"
"Mksd lo?"
"Udah lo gak pernah tau, dan sm satu lagi"
"Apaan?"
"Jgn pernah lo suka sm dia ok, cukup lo cari yg lain" kata dgn snym tengilnya yg bikin Eunna bingung.
"Hah? Su-suka, maaf aja ya tipe gua itu bkn yg tinggi badannya kyk tiang listrik, lagian gue juga risih si sm tu org" Junho lngsng bernafas lega.
"Yaudah yuk plng, nanti gue dikira nyulik lo lagi, kan gak lucu, orang ganteng kyk gue nyulik cwek kyk lo"
"Eh bentar, temenin gue dong?"
"Kmn lagi si?"
"Ini si Priki minta dibeliin martabak keju campur coklat buatan bang Baekhyun ni"
"Emm, ok deh sekalian juga gue mau beliin abang gue martabak coklat"
"Ok" abis itu mereka pergi dari mall tadi dan pergi beli martabak buatan bang Baekhyun.
Disisi lain...........
"Jdi, gimana Bin, si Junho ada perubahan gak?" tanya seorang cwek yg lagi makan cupcake.
"Yah gitu deh, dia gak pernah berubah kak, masih sm dingin. Sm satu lagi kak, dia udah pny pacar, cntk lagi tu" kata Soobin sm cwek yg dia panggil kak tadi.
"Enak aja lo, masih cntk kan gue kali, iya gak yang" kata cwek tadi smbil natap pacarnya yg lagi nyerup teh.
"Iya dong, kamu itu pacar aku yg paling cantik, seksi dan kuat tentunya" kata cwok tadi abis itu dia ngelus rambut si cwek tadi.
"Terserah lo aja deh bang Namjoon, yaudah gue mau keatas dulu ya, kak Tzuyu" mereka cuman ngangguk.
Dikamar..
Gue pasti bisa ngerebut cwek lo Jun, dan gak lama lagi akan ada bantuan yg akan ngebuat lo pasti akan berlutut memohon ampun sm gue_batin Soobin sambil senyum jahat.
Bersambung.........
Maaf ya disini Soobin, Tzuyu sm Rm(Namjoon) nya aku buat jadi jahat, tolong jangan benci aku ya.....
Yak udah yuk kita kenalan dulu sm tokoh baru nya.
Choi Soobin
Pengguna elemen kabut, api, pengendali batu dan perubahan
Choi Tzuyu
Pengguna elemen air, api, es, pengendali lava, dan perubahan.
Kim Namjoon
Pengendali udara, api, kabut, tanah, dan perubahan.
Hehe aku double up.
Tinggalkan komentar dan jejak kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me With All Secrets ( Cha Junho X1 )
FantasyTentang Eunsang sm ke-3 saudara yg terpaksa nge rahasia in masa lalu saudara perempuan nya, Eunna dan tentang Junho yg punya berbagai rahasia. Sampai mereka ketemu sm 2 org musuh dirmh mereka yg ngebuat Eunsang harus ekstra untuk nge lindungin Eunn...