Pagi hari yang cerah Keisha melangkahkan kakinya menuju kelas yang baru bagi dirinya.Banyak tatapan yang memuja tetapi ada pula yang iri melihatnya.
"Keisha, silahkan perkenalkan nama kamu" Bu Intan selaku wali kelas barunya di kelas XI IPA 2.
"Hai perkenalkan nama saya Keisha Rafandita Khanza, saya pindahan dari sekolah di Jakarta, saya harap saya bisa berteman baik dengan kalian semua"
"Baiklah, apakah ada yang mau di tanyakan ?" tambah Bu Intan.
"Keisha udah punya pacar belum?"
"Keisha rumahnya dimana?"
"Keisha minta nomor hp nya dong"
Serentetan pertanyaan yang dilontarkan dari teman barunya (tepatnya teman laki-laki di kelasnya) namun hanya di balas senyuman saja oleh Keisha.
Karena Ia bingung harus jawab apa, dan intinya ia masih canggung dengan mereka semua.
"Sudah-sudah kalian ini, oke Keisha silahkan kamu duduk di sebelah Tania ya"
Keisha mengangguk dan mulai melangkahkan kakinya menuju seseorang yang melambaikan tangan padanya.
"Hai kenalin nama aku Tania" ucapnya yang sebentar lagi akan menjadi teman sebangku Keisha.
"Hai juga, aku Keisha" balas Keisha seraya membalas jabatan tangan Tania.
"Aku berharap semoga aku tidak akan kehilangan seseorang yang berarti bagiku untuk kedua kalinya" batin Keisha berucap, seraya membuang nafas nya perlahan.
*****
Setelah KBM (kegiatan belajar mengajar) selesai, Keisha memutuskan untuk pulang menggunakan bus saja.
Karena kalau ia meminta ayah untuk menjemputnya, itu mustahil terjadi ayahnya pasti sibuk dengan pekerjaannya.
Saat sedang menunggu bus, Keisha di kejutkan dengan seseorang yang mengulurkan tangan padanya.
"Hai gue Rendy" ucapnya seraya menampilkan senyum termanis yang ia punya.
"Hmm ka-kamu ngomong ke aku ?"
"Lo gagap ?"
Keisha tak menjawab, lebih baik ia diam dan acuh padanya.
"Perasaan tadi pas lo lagi di kelas ngga gagap kayak gitu loh"
"What? Jadi lelaki itu sekelas sama aku, tapi kok aku ngga pernah lihat dia di kelas ya" batin Keisha pun bertanya-tanya.
"Hei" ucap Rendy seraya mengibaskan tangannya di depan wajah Keisha, berusaha untuk menyadarkan gadis itu.
"Apaansih, aku ngga gagap" balas Keisha cukup kesal.
"Iya-iya gue tahu kok, jadi boleh kita kenalan?"
"Ngga "
"Kenapa ?"
"Karena kamu udah tahu nama aku pas di kelas tadi"
"Memangnya lo lihat gue ada di kelas ?"
"Ngga" balas Keisha polos.
"Makanya jangan sok tahu jadi orang" ucap Rendy seraya mengacak rambut Keisha.
"Ish apaansih, jangan lakuin ini lagi karena aku ngga kenal siapa kamu" balas Keisha seraya masuk ke dalam bus yang telah ada di hadapannya.
"Gue bakalan lakuin itu lagi, karena sebentar lagi lo akan tahu siapa gue yang sebenarnya "
_________________________________________________
Itu baru prolog ya
Terus tunggu update-an selanjutnya ♡Jangan lupa Voment ! Karena dukungan dari kalian sangat berarti bagi saya ♡
Kasih kritik sama sarannya 😉Sekian❤,
W_Anjani13
Makasih.Tasikmalaya, 17-12-2019
08.00
KAMU SEDANG MEMBACA
KEISHA
Teen Fiction-Keisha Rafandita Khanza Seorang cewek yang dianugerahkan memiliki paras cantik dan imut, hanya saja ia memiliki sifat acuh yang melebihi rata-rata, dan cuek dengan hal-hal yang ada disekitarnya, prinsipnya tidak mau berpacaran karena trauma akan ma...