02

35 6 0
                                    

Kalo lupa lagi sama ceritanya, baca lagi part sebelumnya ya♡
Happy reading,,,

_____________

"Pah kemarin Keisha salah jalan pulang ke rumah lho" ucap Renata pada suaminya.

"Lho kenapa kok bisa gitu ?"

"Wajar sih Pah, Keisha kan masih baru di daerah ini"

"Bukannya dulu waktu Keisha lahir dan sampai dia umur 13 tahun kita udah tinggal disini ?"

"Iya sih Pah, mungkin kelamaan di Jakarta jadi dia lupa sama daerah kelahirannya sendiri, Papa punya waktu ngga buat ngejemput Keisha nanti ?"lanjut tanya Renata pada Reno.

"Kayaknya sih ngga bisa, soalnya di kantor lagi banyak kerjaan Mah"

"Hmm yaudah, kalo gitu Mama mau bilang sama Keisha, nanti dia pulang sama Rendy aja "

"Siapa Rendy ?"

"Itu yang kemarin nganterin Keisha pulang sampai rumah dengan selamat Pah"

"Oh gitu, tapi kalo dia keberatan mending Keisha naik ojek online aja Mah"

"Hmm iya Pah, nanti Mama sampein sama Keisha"

"Yaudah Papa berangkat duluan ya Mah, dan bilang ke Keisha hari ini Papa ngga bisa berangkat bareng sama dia karena Papa harus meeting pagi ini sama klien"

"Iya Pah" seraya menyalami Reno selaku suaminya.

Detik berikutnya Keisha keluar dari kamar dan mencari sosok yang ia sangat sayangi.

"Mah "ucap Keisha seraya menuruni anak tangga.

"Iya Kei"

"Papa mana ?"

"Papa baru aja berangkat karena dia ada meeting pagi ini sama kliennya, gapapa kan sayang ?"seraya mengelus lembut pipi Keisha.

"Hmm iya gapapa, aku pesen ojek online aja Mah" seraya menyuapkan roti kesukaannya.

"Kalo Aska mana Mah?" tanya Keisha.

"Dia masih tidur di kamar, Oh iya nanti kalo kamu pulang sekolah mending kamu bareng aja ya sama Rendy-"

"Uhukk-uhukk" seketika Keisha tersedak, dan ia langsung meminum air yang ada di hadapannya dengan rakus.

Setelah makanannya tertelan dengan baik, Keisha menarik nafasnya dalam dan mengeluarkannya secara perlahan.

"Kenapa harus dia ?"

"Kata Rendy kamu dan dia sekolah di sekolah yang sama, jadi mending kamu ikut pulang bareng sama dia"

"Ngga, mending aku pulang naik bus atau ojek aja Mah, lagian aku ngga kenal sama dia"

"Tapi-"

"Aku berangkat dulu Mah, ojek nya udah ada di depan, Assalamualaikum" seraya menyalami tangan Renata.

"Waalaikumsalam" seraya menatap putrinya yang semakin hari, semakin tumbuh menjadi anak yang cukup dewasa.

Sesampainya Keisha di sekolah, dia terus mencari sosok lelaki yang mengganggunya kemarin dan mengaku kalo dia sekelas dengan Keisha.

Tetapi nyatanya tidak ada, sampai jam pelajaran terakhir pun dia tidak melihat lelaki itu.

"Alhamdulillah ya Allah, ternyata dia ngga sekelas sama Keisha "batin Keisha pun berucap penuh syukur.

Di tempat lain tepatnya di rooftop sekolah, terdapat seseorang yang memilih untuk membolos di semua jam pelajaran, dan ia tengah merencanakan rencananya agar berjalan dengan sangat baik.
_________________________________________________

Itu baru chapter 2 ya
Terus tunggu update-an selanjutnya ♡

Jangan lupa Voment ! Karena dukungan dari kalian sangat berarti bagi saya ♡
Kasih kritik sama sarannya 😉

Sekian❤,

W_Anjani13

Makasih.

Tasikmalaya, 28-12-2019
12.00

KEISHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang