Chapter 1

2.1K 74 0
                                    

happy Reading♥

maafkan typo yang bertebaran



Saat itu waktu menunjukan pukul 07.15 semua siswa siswi SMA Garuda Sakti nampak tengah ingin berbaris dilapangan upacara,sebenarnya mereka enggan untuk berbaris tetapi karena tidak mau terkena semprotan pedas dari mulut guru BK dan juga tidak mau diberi hukuman,jadilah mereka mau tidak mau berbaris dilapangan.

Upacara dilaksanakan dengan khidmat sampai dengan komando sang peminpin upacara membubarkan.

Teriknya matahari membuat Siswa siswi SMA Garuda Sakti tidak langsung masuk kelas, mereka malah nyelonong pergi kekantin untuk mendinginkan kerongkongannya dengan Sebotol Air mineral.

Tetapi berbeda dengan Murid lainnya Iqbaal dan kawan kawan memilih Rooftof sebagai tempat bersembunyi untuk tidak mengikuti upacara bendera yang setiap hari senin dilakukan itu.

Iya mereka memang seperti itu,mereka sangatlah jarang mengikuti upacara mereka akan bersembunyi di rooftof sampai upacara bendera selesai.

"Guru pelajaran pertama siapa sih"tanya seorang yang diketahui bernama Bastian itu.

"Bu Ii deh kayaknya"sahut seorang yang bernama aldi

"Males ah gue tuh guru kilernya kebangetan malah kalau nerangin pelajaran ngelantur kesana kesini"ucap Bastian sembari menirukan gaya bahasa sang guru yang katanya kiler itu

"Bilang aja lo belum ngerjain tugasnya"ucap Kiki sahabat dari iqbaal juga.

Bastian hanya cengengesan

"Baal lo kapan punya cewek?"tanya kiki to the point pada iqbaal

"entahlah bang gue itu gak suka cewek" ucap iqbaal pada kiki.

kiki memanglah yang paling tua diantara mereka jadilah ia di panggil dengan embel embel 'bang' ia kelas 12 sedangkan iqbaal,Aldi dan Bastian masih kelas 11 Tetapi karena waktu SMP dulu rumah kiki dekat dengan iqbaal,jadilah mereka dekat,selain yang lebih tua,ia juga yang paling bijak dan dewasa dalam menghadapi masalah apapun.

"Astaga! jadi lo sukanya sama cowok baal" ujar Bastian dengan nada so kagetnya "Gue jadi takut" lanjutnya lagi

Pletakk

sebuah jitakan mendarat pas di kening mulus Bastian,Aldi menjitaknya iya aldi siapa lagi kalau bukan dia.

sedangkan iqbaal dan kiki hanya memutar bola matanya malas.

"elo punya otak tuh di pake bass jangan disimpen di dengkul mulu"ucap si mulut pedas Aldi.

"Ya kan gue cuma mencerna kata kata iqbaal,kan iqbaal tadi ngomong gak suka cewek,jadi yah kalo gak suka cewek berarti suka cowok dong"ucap bastian dengan tampang so polosnya.

"Ya gak gitu juga kali nyettt"ucap Aldi geregetan.

"Oke udah udah berantemnya kuping gue panas kalau ngedenger kalian beradu Argumen gitu"ucap Kiki melerai mereka berdua.

"Nih ya bas maksud gue itu,gue lagi gak punya perasaan apapun sama cewek,tapi bukan berarti gue sukanya sama cowok.Ngerti"ucap iqbaal dengan nada datarnya.

"ohhhhh...Gitu"ucap bastian sambil mengangguk anggukan kepalanya.

"udah ah pusing gue lama lama ada disini"ucap iqbaal sambil berdiri hendak beranjak pergi namun sebuah suara menghentikan langkahnya.

"Lo mau kemana baal" tanya kiki

"menjernihkan pikiran"ucap iqbaal semenit kemudian ia sudah tidak ada lagi diatas rooftof.

MY ICE BOY FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang