Happy reading♥
Maafkan typo yang bertebaran
Salsha dan kawan kawan duduk
di meja kantin paling pojok sebelah kanan."Mau pesen apa kalian?biar gue pesenin "ucap salsha pada ketiga temanya
"Tumben lo baik"ujar jeha
"Ya kan sekali-sekali emang gak boleh"ucap Salsha.
"Ya enggak sih cuman heran aja nih"ujar jeha
"Yaudah si masalah gituan doang di ributin,gue pesenin Mi Ayam aja deh"ujar Cassie.
"Kalo gue Soto aja deh sal"ucap.Steffi.
"Gue bakso"ujar jeha.
"Minumnya?"
"udah es teh manis aja semuanya"ucap jeha yang diangguki oleh steffi dan cassie.
"Oke"
Salsha pun beranjak dari duduknya ia mulai memesan.
Setelah selesai memesan ia membawa nampan yang berisi soto,mie ayam,bakso dan nasi goreng milik nya.
Saat ia melewati Meja cewek cewek centil yang makeup nya kaya tante tante,ada kaki yang menghalanginya berjalan,ia pun oleng dan hampir terjatuh namun makanan yang ia bawa tersiram kepada seseorang yang ada di samping kirinya.
"Ups Tumpah"ucap seorang yang menghadang kaki salsha yang diketahui bernama bela leani yang kerap disapa bela itu.
bela adalah salah satu dari banyaknya perempuan yang suka pada Iqbaal ia adalah cewek yang terang terangan menyukai iqbaal,ia akan membully siapa saja yang ngedeketin iqbaal.
Ia memiliki teman se geng yang terdiri dari 4 orang yaitu:
Bela leani rakanida(Bela)
Elina hurika Zira (Elin)
Wika indah riana (Ika)
Dini Srinda Delianty(Dini)"LO KENAPA DARI TADI PAGI SELALU DAN SELALU MEMBUAT KERUSUHAN MULU SAMA GUE,PUNYA DENDAM APA LO SAMA GUE.HAH!! suara berat dan lantang itu pun menggema di ruangan kantin yang cukup luas itu.
Semua siswa siswi yang berda di sana sontak saja melihat kearah suara itu,suara yang bisa membuat siapa saja yang mendengar nya meringis ketakutan,suara yang membuat nyali semua Murid yang ada disana langsung menciut,IQBAAL,Yap iqbaal si pemilik suara berat dan lantang itu.
Gadis itu kini menunduk ia meremas ujung rok nya karena ketakutan,ia bahkan belum pernah mendengar bentakan seperti itu,ia tahu ia salah tetapi ia juga tak sengaja bisakah iqbaal berbicara padanya dengan nada suara biasa saja tanpa membentak pun bisa kan.
"IKUT GUE SEKARANG!!!"
Salsha mendongak,ia memincingkan satu alisnya seolah bertanya kemana?
"Ikut Gue!!!"
Salsha menggelengkan kepalanya ia takut ikut dengan iqbaal,ia sangat takut.
Tak butuh dengan jawaban salsha lantas iqbaal mencekal pergelangan tangan salsha dan menyeret salsha keluar dari kantin,salsha kaget akan perbuatan iqbaal yang susah ditebak itu.
Teman teman salsha pun hanya menatap nanar kepergian salsha,mereka tak bisa berbuat apa apa,karena mereka juga takut akan seorang iqbaal yang tengah marah seperti itu.
"UKS?" tanya salsha.
iqbaal hanya diam dan ia langsung masuk kedalam uks.
"Mana tangan kiri lo"
"Mau ngapain?"tanya salsha keheranan
"Gue tau tadi tangan lo ketumpahan air bakso jadi kalo gak langsung diobati kulit lo bakalan melepuh"ujar iqbaal sembari menghela nafas panjang
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ICE BOY FRIEND
Teen Fiction"Hanya sebuah senyuman tipis tetapi entah mengapa senyuman itulah yang menurutku paling manis"~Iqbaal