- Bagian 5 -

73 13 1
                                    

Jam pelajaran memang belum selesai, tapi karena Dhita memang masih pusing karena insiden itu, ia memilih untuk pulang. El memang tidak ingin membantu Dhita tapi apa boleh buat, perempuan itu terluka karena dirinya. Walau begitu El tetap mengurus surat perizinan pulang untuk Dhita, bahkan mengambil tas dan perlengkapan Dhita di dalam kelas. Sebenarnya El peduli kadang ia memang susah untuk menunjukannya.

“ Tunggu sini biar gue ambil mobil, jangan kemana –mana”
“ Buruan, jangan lama lama pusing nih gue”

Tak lama kemudian mobil sport berwarna merah muncul, Dhita lantas bergegas masuk ke dalam, yang hanya ia inginkan yaitu pulang dan tidur di kasurnya. Terkena lemparan bola sudah seperti kejatuhan tumpukan ember isi batu ke atas kepalanya. Lebay si, tapi memang itu faktanya

“ Abis dari sini belok kemana?”
“ Kanan” Jawab Dhita
“ Ini kiri apa lurus”
“ Bawel banget si lo itu udah gue kasih Maps jelas di situ tinggal ikutin”
“ Buat apa kalo misalnya ada lo nya langsung di samping gue, tinggal ngarahin susah banget, gue turunin mau lo”
“ Eh eh iya iya abis ini belok kiri”

“ Tuh rumah gue pagar item keliatan kan”

Mobil sport El berhenti tepat di depar pagar besi berwarna hitam, Dhita membuka pintu mobil dan berjalan membuka pagar rumahnya.

“ Gak ada makasih makasihnya nih?”
“ Lo ga ada minta maaf nya setelah ngelempar bola kena muka gue?”
“ Ye itu kan ga sengaja lagian ngapain lo lewat”
“ Itu kan tempat buat jalan, gue bener dong”
“ Udah sana masuk”
“ Ini juga mau masuk,”

“ Tunggu”

El mau ngapain lagi ya?
Just keep on Scrolling

ElandroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang