Di hari pertama MOS, para siswa baru dikenalkan dengan lingkungan sekolah. Termasuk dengan Nico. Pada saat sedang perkenalan mata Nico terus tertuju kepada gadis yang ada di pojok kanan kelas.
"Woi, bengong aja liatin siapa lu?", ucap Andrea
*sahabat Nico sejak SMP.*Nico tetap terdiam melihat gadis itu
"Hemmm, pantes aja lo ya bengong... lagi liatin bidadari rupanya."
"Eh sorry dre, btw lo kenal ga dia siapa?"
"Kalo itu sih serahin aja sama gue"
Andrea pun langsung menuju gadis tersebut dan menanyakan namanya
"Nic, gue tau siapa namanya"
"Siapaa dre?"
"Namanya Amanda Giovanni."
"Lo sempet nanya sosmed dia ga dre?"
"Wah iya ya ga kepikiran gue, sangking terpesonanya gue ngeliat dia"
"Ettt jan macem macem lo, dia jatah gue, hahaha"
"Hahaha, cowo cuek kayak lo mana bisa nic deketin dia"
"S**lan lu dre, hahaha"
Nico pulang kerumahnya dengan menggunakan motor kesayangannya. Semalaman di kamar nya dia terus membayangkan senyum manis Amanda.
"Duh gila gua bener bener kebayang terus sama mukanya, kayaknya besok gue harus nanya lebih jauh tentang dia"
***
*Hari Ke-2 MOS*
Di pagi yang cerah Nico berpapasan dengan Amanda di gerbang sekolah sontak Nico pun salting, Nico langsung memalingkan pandangannya dari Amanda. Nico langsung masuk ke dalam kelas dan mencari Andrea untuk bertanya tentang Amanda.
"Selamat pagi, Andrea sahabatku yang paling ganteng"
"Wah wah, pasti ada maunya nih anak satu"
"Hahaha, tau aja lo. Gimana dre, udah dapet kan sosmednya Amanda? Ayolah bagi bagi ke gue."
"Usaha sendiri dong lo, masa gini aja minta ke gue"
*masuk lah semua anggota OSIS ke dalam kelas Nico
"Harap tenang semuanya!"
*sontak ka Rafael salah satu anggota OSIS."Hari ini kita akan membagi kalian kelompok. Satu kelompok terdiri dari 5 orang, 3 laki laki dan 2 perempuan." *Lanjutnya
Semua mata wanita tertuju kepada ka Rafael karena ketampanannya yang sangat mempesona.
"Baiklah kelompok yang akan saya bimbing adalah Nicholas Sanders, Luis Gabriel, Andrea Jared, Talitha Jenny, dan Amanda Giovanni. Kelompok selanjutnya akan dilanjutkan oleh rekan rekan saya yang lain"
Mereka pun berkumpul untuk berdiskusi
"Kita kenalan dulu yuk? Kenalin nama gue Amanda Giovanni, kalian bisa panggil gue Amanda." *ucapnya dengan tersenyum manis
KAMU SEDANG MEMBACA
The Iceman
RomanceNicholas Sanders, biasa di sapa Nico. Mengagumi teman sekelasnya di SMA nya dulu bernama Amanda Giovanni.... Karena Nico yang sikapnya terlalu dingin membuat Amanda lebih memilih pria lain dibandingnya. Apakah mereka akan bersama di kemudian hari?