Kencan (2)

44 11 0
                                    

*tengg.. tengg.. tengg"
Tiga kali bel sekolah berbunyi menandakan waktu nya untuk pulang.

Nico sudah menunggu Amanda di depan gerbang sekolah, namun Amanda sangat lama karena ada tugas yang harus dia selesaikan.

*Amanda berlari ke gerbang menuju nico

"Hahh.. hahh.. sorry ya nico, gue harus nyelesain tugas dulu."
*dengan nafas tersendak sendak Amanda meminta maaf kepada Nico karena sudah menunggu cukup lama

Tanpa berkata sedikitpun Nico langsung memberikan helm ke Amanda dan bergegas jalan ke mall.

*brumm..brumm...brumm...*

Suara raungan motor nico sangat keras sehingga amanda memutuskan untuk diam sampai tujuan agar tidak terjadi kesalah pahaman.

*sesampainya di mall...*

"Nico, lo marah ya sama gue? Maaf banget ya. Gue bener bener minta maaf."

"Ngga, gapapa."

"Lo yakin?"

Dan lagi-lagi nico terdiam tanpa berkata sedikitpun.

Nico mengajak Amanda menonton film action yang sangat membuat Amanda bosan.

"Nico, cabut aja yuk? Gue bete nih"

"Nanggung"
*dengan wajah super flatnya

"Plisss..."

"Yaudah ok"

Amanda mengajak Nico untuk makan di salah satu cafe di dekat rumah nya.

"Nico, kita ke cafe 66 yuk, deket rumag gue"

"Ayo"

'Wah asli ini cowo bener-bener bikin gua darting'
*Darting = Darah Tinggi*

Hari mulai gelap, dan udara yang cukup dingin... membuat Amanda kedinginan.

*brumm.. brumm.. brumm..

"Nico, jangan ngebut-ngebut, gue kedinginan."

Tanpa berkata sedikitpun Nico langsung menepi, dan dia melepas jaket yang di kenakannya.

"Pake."

"Serius gapapa?"

"Iya"

"Oke.. makasih banyak"

***

The IcemanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang