Perdebatan

7 3 0
                                    

Sebelumnya apa yang akan dibicarakan antara junior dan ayahnya???
Simakkkk yahhh.........

"Kenapa kau bicara,seolah ayah tidak pernah mengajakmu bicara junior"???
"Hah,memang kenyataannya ayah seperti itu"jama junior.
"Sudah,apa kalian akan seperti ini terus???"sambung ibu junior.
"Junior,setelah kamu lulus dari SMA karya ,kamu harus mengambil universitas di luar negeri,,,kamu harus mengambil bisnis dan management,agar perusahan ini bisa terus berjalan." Ucap sang ayah.
"Maaf ayah,saya punya kebijakan dan harapan sendiri,ayah tidak berhak mengatur apa yang saya mau."dengan suara keras,junior membantah".
"Junior,jika bukan kamu siapa yang akan meneruskan,perusahan keluarga kita???".sambil berdiri dan menatap erat junior.
"Kita???ayah bilang kita??maaf yah,setau saya hanya ayah dan keluarga dari ayah,bukan saya calista atau ibu."bantah junior dengan keras.
"Sudah-sudah ,jangan berdebat ini bukan waktu yang tepat ,untuk membicarakan hal itu disini."ujar ibu.
"Sudahlah ayah akan selalu menghendaki egonya,saya sudah muak"junior pun pergi kekamar dengan cepat.
"Junior!!!!ayah belum selesai bicara."dengan suara keras.
"Ayah sudahlah"ibu menahan.
"Aku sudah selesai makan,aku akan kembali ke kamar"calista pun pergi juga menuju kamar,menyusul sang kakak.
(Toktoktok)"kakak??"terdengar suara ketukan pintu dan suara kecil yang tidak akan mungkin tidak junior kenali.
Krekkkk......suara pintu dibuka
"Boleh gue masuk???".ucap calista.
"Kenapa sih,,,,,,????junior menjawab.
"Kak lo knap sih jadi orang super dingin tau gak???kaya sikap dia ke gue,hehhehe"sambil memandang sang kakak.
Plakkkk(suara tangan besar memukul kepala)
"Auuuughhh bangsat!!!!!"sambil kesakitan megang kepala.lo kok mukul pala gue sihh kak??anjir lo.ssttt sakit"
"Eh gue bilangin sama lo yah"smbil megang pipi adiknya."lo tuh masih kecil gk usah tau cinta dulu ,belum pantes awas aja lo gue tau lo pacaran ,
Apa lagi dia sampe nyentuh lo,Abis tuh cowok sama gua!!!"nada tegas junior.
"Iye iye kakak gue peling jutek,eeh tapi smaa gue gk"sambil menjulur lidah dan lari pergi ke kamarnya.
"Dasar lo adik durhaka"ujar junior sambil nutup pintu dan rebahin badan ke kasur.

Sambil ngerenungin kejadian tadi,junior perlahan bangun dan berjalan menuju ruang olahraga yang nyatu sama kamarnya.
Junior bukan cuma suka organisasi,tapi dia juga olahraga terutama Basket.Setiap badmood cuma basket yang jadi obat buat ngilangin rasa kesel dihati junior tiap saat.

Dugdugdug shuuuttt bola masuk kedalam ring.
Sudah lelah dia menghilangkan rasa kalut,dia pun tertidur.......

Keesokan harinya,tepat pukul 07.00 dia sudah sampai disekolah dengan mobil mewahnya,berwarna merah.
Hari ini adalah hari dimana akan diadakan Orientasi Seluruh anggota.lebih tepatnya akan diadakan ORGAB.
Jadi untuk dia,ini adalah hari tersibuk sepanjang 4 hari lamanya.

Apa aja yah yang bakal terjadi selama ORGAB???
Apa dikegiatan itu dia bakal temuin seseorang yang bisa ngubah jalan pikirannya?????
Stay cun yah guysss................

SOSOK LAIN DARI DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang