"Hey mengapa kamu tidak bisa diam???"Tanya junior kepada Vanne.
"Memang kenapa ini hak ku"sahut vanne sambil memakan permen batang dan wajah yang jutek menantang.
"Apa kah kau tak tau peraturannya,jika saat kegiatan apalagi didalam barisan tidak boleh memakan permen atau yang lain,sebelum ada perintah?"ocehan junior kepada venne yang menurut vanne itu tidak berguna.
"Apakah saat aku ingin melakukan apa saja harus menunggu intruksimu???"jawab vanne.
"Dasar kau gadis keras kepala ,aku sudah bilang buang permen itu diam dan ikuti intruksi!?"suara keras dari junior sambil membuang permen dari vanne.
"Kau sangat menyebalkan aku benci padamu"jawab vanne dengan kesal dan pergi begitu saja.Saat venne ingin pergi,ada sosok tangan menahan dan suara berat ,berbicara halus padanya.
"Tunggu!"sambil memgang tangan vanne.
Vanne sontak menengok kebelakang."Sumpah gue mimpi apa yah semalem?bisa ketemu sama dia??"dalam hati vanne bicara.
Dagdigdug.....itulah hati vanne berbunyi.Dia adalah Vernando Atmaja seniornya dari XI IPA 2 dia adalah ketua PMR SMA karya.berhubung dan berhubung ini Adalah ORGAB jadi,,, semua berperan.
"Sudah vanne,jangn begitu ukuti saja peraturan yang ada disini".ujar vernando
"OKE baik kalo begitu"sahut vanne.
"Lo gimana sih,,,kok lo perlakuin dia kaya gitu ketegasan lo mana?!"pembicaraan junior dengan vernando.
"Sudahlah junior cukup ,kita jngn kerasin dulu,lagi pula dia masih kelas X,nanti dia kaget,lapor ke nyokap bokapnya lo mau tanggung jawab??udahlah santai"penjelasan vernando kepada junior.
"Atur aja sesuka lo,tapi klo ada udang dibalik batu awas aja lo yah"ujar junior ke vernando.
"Iyah gue janji,yok lah"sambil menepuk pundak junior.Cantik-Yovie n nuno
Ada hati yang termanis dan penuh cinta
Tentu saja kan ku balas seisi jiwa
Tiada lagi tiada lagi yang ganggu kita ini kesungguhan
Sungguh aku sayang kamu.."Woy!"terikan beberapa cewek mengeroyok vanne.ternyata itu dia yang sedang dengerin musik pake airphone nya.
"Apasih lorongan ini,benci gue lo semua buyarin hayalan gua tau gak??."nada kesal vanne karna hayalannya sama senior terkeren menurut dia buyar ,sapa lagi kalo bukan vernando.
"Iyah iyah kita minta maaf deh wkwkwk"sahut Nada kinara,temen sekelas vanne.
"Gua tau lo pasti lagi ngebayangin vernando yah?"ucap kinara.
"Iyah kok lo tau sih?"jawab vanne.
"Taulah lo kan ngefans banget tuh sama calon dokter lo wkwkwk"
"Hhmmmm lo tau aja sih kinara"dengan sangat bahagianya.Tiba tiba ada suara memanggil dari arah jauh"BUAT SELURUH KELOMPOK CEPET KUMPUL DAN MASUK KE RUANGAN MASING-MASING."
"Baik kakak"ujar semua adik-adikSaat ingin keruangan
Brrukkk!!!!
Awww sakit!
Ternyata vanne dengan junior bertabrakan.
"Apasih??? Klo jalan make mata dong ,oohh sengaja yah?"nada marah vanne memaki junior
"Eh kamu bener-bner gk ada yah sopan ke senior,pede banget kamu"?.ucap junior
"Ada apa ini??" Seorang guru matematika pak Iyan gumelar.
"Ini pak dia sengaja banget nabrak saya"ucap vanne
"Hey,sapa sih geer banget kamu"sahut junior.
"Sudah yah,kamu vanne pergi keruangan kamu,dan kamu junior ikut bapk ke ruangan".
"Baik pak"ucap junior meninggalkan tempat.
"Huuuuudasar"ujar vanne.Kira kira ada pertengkaran apalagi nihhh simmakkk yahhhh
Jangn lupa vote dan baca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
SOSOK LAIN DARI DIA
RomantizmBukan ,bukan tentang apa yang benar dan apa yang salah.Tapi tentang rasa yang kuat namun pada dasarnya terselingkup oleh ego,dimana menjatuhkan perasaan,itu sangat sulit.Dan mengharapkan itu lebih sakit.