Tempat pertama ku menemukan mu

10 0 0
                                    

Kring kring .......bunyi bel sudah dikumandangkan,itu tandannya,seluruh anggota organisasi dan eskul harus memulai kegiatan awal.atau persiapan awal.
"Ayok untuk adik-adik kelas X cepat kalian baris sesuai kelompok"(suara junior yang kuat memakai toa).
Keadaan gaduh dan mereka mulai baris ditengah lapangan basket SMA karya.
"Baiklah,ikuti intruksi dari saya"ujar Brylian hendro kakak kelas junior di Osis.
"Kalian sudah terbagi dalam beberapa kelompok,setelah ini silahkan kalian bersiap untuk masuk ke ruang kelas yang sudah ditempatkan posisinya,mengerti?!"kata kakak senior XII IPA 1 Brylian.
"Siap mngerti Kak........"serentak mereka menjawab.
"Junior, silahkan kamu lakukan apa saja,dan buat acara ini meriah dan sama seperti ekspetasi kita semua"ujar brylian.
"Baik kak,saya dan teman-teman akan melaksanakannya"balas junior.
sebelum nanti klian ke ruangan,saya absen dulu kelompoknya"dengan kuncrit satu ,sikap tomboy siapa lagi klo bukan margaretha immannie ketua osis SMA KARYA yang terkenal Galak dan judes,tapi tak menghilangkan paras manisnya.

"Kelompok
Langit
Bulan
Bintang
Cahaya
Semesta
Meteor
Gravitasi
Angin
Alam

"Hadir,hadir,hadir"bersautan mereka saat kelompok mereka dipanggil.

"Oke sekarng ketua kelompok maju kedepan"ujar  junior,sang wakil ketua osis.
Mereka pun baris bersab menuju tubuh junior berada.
Junior pun berjalan dan menatap seluruh ketua kelompok.
Saat berada di kelompok ke 4 junior berhenti dan tertuju pada satu orang,ketua kelompok bintang,dengan style gardigan merah,rambut terurai indah,dan berperilaku sangat berbanding terbalik dari junior.

Kira-kira siapa yahhhh??????

SOSOK LAIN DARI DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang