Capther 2

11 3 0
                                    

Tepatnya pukul 17.00 wib ,lelah dia mulai beranjak,semua alat-alat tulis nya semua apa yang dimeja penting buat dia ,mulai dia masukin ke tas.Sampe tasnya penuh dan susah buat dibuka,kalo untuk berat lebih kali dari berat jeruk 2kg wkwkw.
Langkah kaki,mulai dimulai pelan pelan dia keluar dari sekret pramuka ibarat rumah ke2 buat si juniorrrr,,diikutin sama teman-teman seperjuangannya."junior tunggu jun"(suara besar memanggil) sontak junior pun menengok.
Tarra darjo sahabat dari orok,yang tau segala hal tentang si cowok jutek ini."woy jun mau kemana sih lo buru buru amat"."Gua mau pulang lah,emang kenapa???oh iya, gimana tugas kliping,buat persentasi besok tentang ivent udah lo kerjain belom??"dalam hati tarra"eehh busyet inget aja nih bapak ketua,slaah gue manggil" sambil meringas meringis.
"Hehe,tenang aja jun besok kelar"sambil menepuk bahu junior."ah lu,ntar,besok,nanti itu mulu".sambil ninggalin sih tarra."aduh,tarra lo buat ketua lo ngambek"!menggaruk kepala dengan kesal.
"Jun,iyah iyah besok kelar deh,jangan marah dong please please please yahhh........"."Apaan sih lo iyah iyah gua tunggu".sambil ngidupin mobil.(brmmmm)
Dari kaca mobil"oke deh gitu dong,baek baek loh dijalan".Junior pun menginjak gas lalu pulang kerumah dengan mobil warna merahnya.
Sampe rumah,"assallammuallaikum"bersalaman."waallaikumsallam nak"(menyambut tangan junior)."Gimana hari hari mu nak???"tanya ibunda junior."baik kok bu"."yasudah cepat mandi ,makan dan beristirahatlah"kta sang ibunda junior."iyah bu"jawab junior.langkah kaki ke atas kamar,selepas nya dikamar dia langsung menaruh tas nya,mandi lalu berganti pakaian.
Dari arah bawah ibu sudah memanggil"junior,calista,ayah ayok turun kita makan malam"."iyah ibu"serentak menjawab.dan segera keluar dari aktivitas masing-masing menuju ruang makan.
"Junior,ayah ingin bicara"tiba-tiba sang ayah mengangkat sebuah pembicaraan."ada apa ayah?tumben ayah ingin membahas sesuatu bersama ku"jawab junior.

Nah kira kira apa yah yang jadi pembicaraan antar anak dan ayah ??????

SOSOK LAIN DARI DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang