Part: 3 kembali ke masa lalu..🥀🎭
"Bangunlah dari mimpimu itu suga?aku harus pergi sekarang.selamat tinggal suga"
"Sejeong!..sejeong tolong jangan tinggalkanku di sini? Bawak aku bersamamu sejeong!!" suara suga..
"Suga!suga!" teriak jimin..
"Sejeong!!.Hu..Hu..Hu" teriak suga
"Apa kau bermimpi wanita itu lagi suga? Ucap panik jimin..
Suga berdiri dari ranjangnya dan melihat kearah jendela.suga terlihat terus memegang kalung yang ia kenakan itu dengan wajah yang terlihat begitu sedih.
"Ternyata itu hanya mimpi,sejeong aku sangat merindukanmu,tolong kembalilah jika kamu masih hidup?" gumam suga..
"Suga apa benar kamu mempunyai gangguan psikologis?" tanya jimin..
"Bukan urusanmu,keluarlah dari kamarku." jawab suga..
Suga berubah menjadi lelaki dingin dan menakutkan,dengan sekejap perasaan hati suga akan berubah.Kebencian tampak begitu jelas dari diri suga sendiri....jimin langsung keluar tampa berbicara lagi dengan suga.
Huuuu!!
"Mengapa kau selalu hadir dalam mimpiku ini sejeong!mengapa kau selalu berada dalam hidupku ini!!..aku benar-benar membenci mu sejeong.huk huk huk" teriak suga yang begitu sedih..
Jin sebagai teman sekaligus sahabat dekat suga tidak dapat melakukan apapun untuknya,jin selalu merasa bahwa dirinya tidak berguna bagi sahabatnya itu..
"Apa suga akan kembali menjadi laki-laki yang kesepian?
Mengapa kau membuat hidup suga menjadi lebih berat sejeong,jika kau masi hidup tolong kembalilah.." Doa jinSemua member bts tidak tahu harus berbuat apa lagi sekarang,suga sudah kembali seperti lelaki yang dulu.Beberapa member bts yang harusnya pergi untuk syuting harus terhentikan sementara
"Siapa wanita itu hyung?..mengapa suga begitu lema saat memimpikan wanita itu!" ucap kesal jungkook..
Jungkook meninggalkan para hyungnya dengan kesal.
"Apa istimewanya wanita itu?..hingga hyung begitu takut untuk melihatnya." gumam jungkook sepanjang jalan..
"Orang-orang yang penting bagimu akan ku buat hidup mereka hancur satu persatu suga,sudah waktunya untuk x kembali lagi.."
Terima kasih..
Kami akan update 3 hari lagi,jangan lupa berikan suara pada cerita kami.saya jeje_chesya sangat berterima kasih,maaf sebelumnya kalian akan di buat agak bingung dengan cerita ini,karena kami membuat cerita ini dengan apa yang sedang terjadi..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DREAM OF 2000 SUGA
Teen Fiction"Aku benar-benar muak dengan topeng kepalsuan yang kamu pakai dia wajahmu itu!!"